Wow Inilah Ciri-Ciri Adanya Kuntilanak Di Dekat Kamu

Hampir semua orang pernah mendengar mengenai nama hantu satu ini. Yups inilah Kuntilanak. Kuntilanak merupakan sebuah jenis mahkluk halus yang cukup popular serta banyak dibicarakan di masyarakat, bahkan di era modern seperti ini nama kuntilanak masih eksis dan masih banyak juga yang membuat film dengan cerita mengenai mahkluk halus tersebut.

Bukan hanya di Indonesia saja, akan tetapi jenis mahkluk seperti Kuntilanak ini ternyata juga popular dibeberapa negara di Dunia. Di kenal dengan nama Puntianak/Pontianak, di Eropa mengenal Banshee, di Inggris mengenal Jenny Greenteeth, di Jepang ada serupa Sadako. Di Indonesia sendiri cerita horor mengenai mahkluk halus satu ini sudah tidak asing lagi di telinga.

Jika kamu penyuka cerita mistis dan merupakan orang yang penasaran dengan sosok mbak kunti ini, berikut kami berikan beberapa ciri-ciri mengenai mahkluk halus satu ini, cekidot siap-siap merinding.

7 Ciri Adanya Kuntilanak

  1. Terdengar Suara Ayam Berkokok di Malam Hari

Apakah kamu pernah mendengar ayam berkokok pada malam hari? Ayam berkokok biasanya terdengare saat pagi hari. Nah jika kamu mendengarnya kala malam hari siap-siap yaaa bisa jadi ayam tersebut sedang melihat keberadaan kuntilanak. Ngga masuk akal memang masa ada ayam berkokok malam hari,, hii serem yaa.

  1. Mendengar Suar Anjing Menggonggong

Untuk ciri kedua ini memang sudah cukup familiar di masyarakat. Suara anjing menggonggong di malam hari kerap dikaitkan dengan keberadaan sebuah mahkluk halus. Nah jika kamu sedang mendengarkan suara anjing menggonggong saat malam hari tiba bisa jadi anjing tersebut sedang melihat sebuah keberadaan mahkluk halus dan bisa jadi juga si dogy sedang melihat kuntilanak.

  1. Adanya Suara Wanita Tertawa Saat Malam Hari

Makhluk halus satu ini kerap dikaitkan dengan suara tawa cekikikan seorang perempuan. Ada yang mengatakan jika suaranya pelan maka sosok mbak kunti berada di jauh dari tempat kamu, namun jika suaranya keras malahan sebaliknya ia berada di dekat kamu, jika mendengar suara tawa keras langsung saja tengok belakang kamu yaa.. siap-siap saja.

  1. Kendaraan Teras Berat

Ini nih yang hobi keluar malam hati-hati kalo melintasi kuburan yaa. Kalau tiba-tiba kendaraan yang kamu tumpangi terasa berat sekali bisa jadi sedang ada sesosok wanita baju putih berambut panjang sedang berada dibelakang kamu. Nah-nah hati-hati ya mas bro mbak bro.

  1. Merasa Bau Wangi Secara Mendadak

Ini nih jika tiba-tiba ada bau wewangian melintas secara tiba-tiba hati-hati ya gengs, bisa jadi itu bukan bau dari wanita cantik melainkan bau dari sosok mbak Kunti yang sedang lewat.

  1. Mecium Bau Aneh

Nah ini ada kaitannya dengan ciri kelima tadi gengs, jadi bukan hanya bau wangi saja melainkan juga bisa tercium bau aneh seperti bau anyir secara tiba-tiba. Jika kamu semua mencium aroma seperti ini siap-siap untuk berdoa pokoknya, dekatkan diri pada Tuhan semoga tidak mengganggu.

  1. Adanya Angin Kencang Secara Tiba-Tiba

Nah jika tidak ada mendung dan tiba-tiba muncul angin semriwing kencang maka bisa jadi sedang hadir tuh sosok mbak Kunti. Untuk itu wapadalah jika sedang duduk di depan rumah malam hari tiba-tiba bulu kuduk merinding dan ada angin maka segera tengok kanan-kiri.

Nah itu gengs beberapa ciri adanya kuntilanak, bagaimana makin tertantang atau makin menciut nyalinya?

Leave a Reply