Home > Kuliner > Warung Makan Murah Jogja Yang Patut Dikunjungi Dan Menjadi Tempat Makan Paling Favorit

Warung Makan Murah Jogja Yang Patut Dikunjungi Dan Menjadi Tempat Makan Paling Favorit

Jogja adalah kota yang banyak menawarkan makanan dan juga berbagai macam budaya yang sangat kental dengan budaya jawa. Makanan disini pun banyak sekali yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Kota Jogja ini adalah salah satu kota pelajar yang banyak dikunjungi oleh wisatawan maupun mahasiswa dari luar kota dan mereka menganggap bahwa kota ini memberikan banyak kelebihan dibanding dari kota lainnya apalagi urusan makanan. di kota pelajar ini juga tersedia warung makan murah jogja yang bisa dikunjungi bagi kalian yang memang berkantong tipis.

Warung Lesehan Aldan

Salah satu tempat makan yang murah di Jogja adalah Warung lesehan Aldan. Bagi mahasiswa di Jogja pastinya tidak asing dengan makanan yang satu ini. warung lesehan ini menawarkan berbagai macam menu seperti ikan, bebek, dan juga ayam. Untuk harganya juga kalian tidak perlu pusing karena masih bisa dijangkau oleh kalangan menengah kebawah. Jadi gak perlu kawatir deh kalau mau makan ditempat yang satu ini.

Gudeg Mercon Bu Tinah

Warung makan murah Jogja selanjutnya adalah gudeg mercon bu tinah. Buat kalian yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun berwisata tidak boleh melewatkan santap ria makanan khas Jogja yang terkenal ini. Gudeg bu Tinah ini berbeda dari yang lainnya karena rasanya yang sangat pedas dan nendang dimulut. Untuk gudeg Jogja yang memiliki rasa paling lezat dan juga harga murah meriah, kalian bisa datang ke Jl. Asem Gede No.8, Cokrodiningratan, Kota Yogyakarta. Warung makan murah ini dibuka mulai pukul 9 malam sampai 1 pagi. Jadi buat kalian yang plesiran di kota Jogja ini perlu mampir sebentar kesini nih.

Sate Klatak Pak Bari

Selain gudeg yang menjadi salah satu makanan favorit pengunjung Kota Jogja, ada juga lho yang popular dan menjadi makanan khas yang paling disukai oleh pelancong yaitu sate klatak. Sate klatak ini cuma bisa ditemukan di kota Jogja dan yang paling enak adalah sate klatak Pak Bari. Kalian bisa datang ke Jl. Imogiri Tim, Wonokromo, Pleret, Bantul. Warung makan dengan harga murah di Kota Yogyakarta ini dibuka dari jam 5 sore sampai jam 2 pagi. Sekedar saran aja nih ya, semakin cepat kamu datang maka semakin cepat pula kamu dapat. Karena memang warung yang satu ini penuh dengan antrian setiap harinya.

Angkringan KR

Warung makan selanjutnya yang recommended banget adalah angkringan KR. Angkringan ini menyediakan berbagai macam jenis menu angkringan yang memang sangat khas dan patut untuk dicoba seperti sate usus, aneka macam gorengan, aneka macam nasi, dan masih banyak lainnya. Walaupun memang banyak sekali jenis angkringan yang ada di kota Jogja, salah satu angkringan yang paling popular adalah Angkringan KR. Angkringan ini dibuka pada pukul 5 sore hingga 1 malam.

Itulah beberapa warung makan murah Jogja yang recommended dan patut dicoba. Untuk rasa, kalian gak perlu kawatir lagi deh. Dengan berkunjung ketempat-tempat tersebut pasti kalian akan mengetahui rasa, harga yang ditawarkan bukanlah bualan semata. Jadi buat kalian yang berkunjung ke Kota Yogyakarta, lebih baik mampir sebentar untuk mengisi perut kalian yang kosong sebelum melanjutkan perjalanan anda selanjutnya. Nah semoga informasi tersebut bisa menjadi salah satu referensi yang sangat bagus untuk kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *