Home > Kuliner > Warung Bakmi Enak Di Jogja Yang Perlu Anda Kunjungi

Warung Bakmi Enak Di Jogja Yang Perlu Anda Kunjungi

Jogja adalah kota dengan sejuta cerita. Budaya yang ada di jogja juga sangatlah luar biasa mengagumkan apalagi kuliner yang tersedia. Bagi para pecinta wisata kuliner yang sedang sebaiknya merasakan sensasi menikmati makanan yang menjadi maskot dari makanan Jogja. Bakmi jawa adalah makanan yang sangat mudah di temukan di setiap sudut kota jogja. Kelezatan dari rasa bakmi sudah diakui oleh masyarakat sendiri dan bahkan wisatawan yang datang. Tidak heran jika masakan ini sangat mudah di temui. Kebanyakan dari masyarakat jogja akan membeli mie godok saat ingin jajan ke luar. Nasi godog biasanya dijual bersama sama dengan nasi goreng, mie goreng, mie godog, atau capcai. Bakmi enak di jogja berikut ini kami rekomendasikan untuk anda yang ingin menikmati bakmi terlezat dan populer di kota yang istimewa.

Bakmi Pele

Bakmi pele adalah salah satu bakmi terenak di jogjakarta. Anda dapat menemukan kedai bakmi ini di dekat alun alun utara. Saat menikmati bakmi di warung sederhana ini, anda dapat sambil menikmati suasana malam jogja yang cantik. Lokasi dari warung bakmi ini juga sangat dekat dengan keraton sehingga semakin membuat syahdu santap malam anda. Wisatawan yang sedang mampir ke keraton sebaiknya juga mencoba mencicipi bakmi yang satu ini.

Banyak orang yang mengatakan jika bakmi pele memiliki rasa yang sangat juara. Jika anda datang di waktu liburan atau bahkan weekend harus benar benar sabar mengantri karena begitu banyak pembeli yang datang hanya demi untuk merasakan sensasi lezat dari bakmi pele ini. Lokasi : Jl. Pojok tenggara alun-alun utara, panembahan, kraton, yogyakarta, dan daerah istimewa yogyakarta.

Bakmi Kadin

Bagi yang sedang mencari cari referensi bakmi jogja yang enak dna berbeda, bakmi kadin adalah salah satu bakmi yang layak untuk di coba. Rasa dari bakmi ini dikenal enak dan memiliki beberapa keunikan. Keunikan dari bakmi kadin adalah mie yang digunakan memiliki ukuran yang besar besar seperti spageti. Selain itu, saat mengunyah mie ini, penikmat kuliner akan merasakan sensasi yang berbeda.

Mie kadin sangat kenyal dan cepat membuat perut kenyang. Ada banyak juru masak yang bekerja di bakmie kadin ini. Meskipun demikian, rasa khas dari bakmie kadin tetap sama karena memang takaran bumbu dan bahan di buat selalu sama. Bakmi enak di jogja yang satu ini tidak akan membuat penikmatnya merasa kecewa. Jika anda tertarik maka segera saja datang ke jalan bintaran kulon no. 6, mergangsan, daerah istimewa yogyakarta 55151

Bakmi Mbah Mo

Bakmi enak di kota jogja yang selanjutnya adalah bakmi mbah mo. Namanya saja sudah sangat menarik karena menunjukkan jika mie ini sudah ada sejak lama karena memang sudah ada sejak mbah mo masih muda. Jika anda benar benar pecinta kuliner dan sedang mencoba mencari bakmi khas yang lezat dan juga mampu memuaskan lidah, bakmi mbah mo ini adalah sesuatu yang sangat pas untuk dijadikan pilihan. Lokasinya berada di jl. Dusun conde, kec. Bantul, daerah istimewa yogyakarta. Saat datang ke warung makan ini, anda harus bersabar untuk mengantri karena memang juru masak yang ada di sini hanya dua orang saja.

Bakmi Shibitsu

Bakmi shibitsu adalah bakmi yang juga terkenal enak. Bakmi enak di jogja yang satu ini berada di wilayah jogja selatan. Anda yang menjelajahi jogja jangan lupa untuk mampir ke warung bakmi ini. Namanya memang shibitsu dan terkesan seperti makanan jepang namun bakmi ini asli bakmi jawa. Anda dapat memesan menu lain juga seperti rica rica ayam. Sensasi menikmati bakmi yang lezat di jogja akan membuat liburan atau jalan jalan anda semakin berkesan.

8 thoughts on “Warung Bakmi Enak Di Jogja Yang Perlu Anda Kunjungi

  1. orang jogja malah udah pada nggak mau ke bakmi kadin… mahal, jorok minta ampun, rasanya biasa banget (banyak yang lebih enak), pesenannya lamaa banget keluarnya, kasirnya judes banget..

    1. Soal-y yg punya dah kaya, punya mobil merci jd blagu gitu deh! Sayang ga jaga mutu ya… denger2 sih dia pake jampi2…

  2. Rata-rata pelayannya judes – mungkin kalo juragannya malah tidak tahu kalo pelayannya judes-judes, kadang sebelum makan, malah sudah eneg…wareg!!!

  3. Iya bakmi kadin rasanya ga gt enak… penyajiannya jg lama dan klo bisa ga ush ke toilet deh krn kebetulan waktu kesana anak ud minta buang air besar jd mau ga mau ke toiletnya deh pdhal jorok bgt ?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *