Wanita Misterius Penumpang Driver Ojol

Di zaman yang makin modern ini, semakin maraknya orang yang ingin menjadi driver ojek online. Jika dulunya taksi memiliki banyak peminat, tetapi kali ini peminat taksi agaknya diambil alih oleh driver ojol. Dibandingkan dengan taksi, ojek online begitu memberikan kemudahan. Kalian tinggal memencet aplikasi yang sudah terpasang pada ponsel canggih, pilih driver ojol, dan driver tersebut akan siap menjemput di manapun kalian berada. Tentu saja tidak harus menunggu lama. Dalam hitungan menit saja, mereka akan sampai di depan mata Anda.

Cerita mistis kali ini datang dari driver ojek online. Seperti biasa, setiap malam, sembari mengisi waktu luang, driver ojol membuka aplikasi yang ada di hapenya. Barangkali, ada konsumen yang berminat untuk menggunakan jasanya. Benar saja dugaannya, ketika aplikasi ojek online tersebut dibuka, muncullah sebuah notifikasi bahwa ada seorangĀ  calon penumpang yang ingin menggunakan jasanya. Tentu saja, seperti mendapat angin segar, driver ojek online pun segera meluncur di lokasi yang sudah disebutkan calon penumpangnya.

Sesampai di tempat yang ditentukan, ternyata yang tak lain adalah sebuah bangunan gedung besar driver ojol pun menengok ke kanan dan ke kiri. Barangkali dengan usaha itu ia dapat segera menemukan calon penumpangnya. Tetapi, beberapa menit berlalu, penumpang yang ditunggunya tidak kunjung datang. Driver ojek oline pun sudah mulai tak sabar dalam menunggu. Sambil terus memainkan ponsel yang ada di tangannya, akhirnya mobil yang dikendarainya pun tiba-tiba terbuka. Terang saja, driver ojol sedikit kaget tetapi dia juga terselip kesenangan di dalam hatinya karena penumpang yang ditunggunya akhirnya datang juga.

Calon penumpang langsung menjelaskan apa yang baru saja terjadi kepada drivel ojol supaya driver tidak kesal karena menunggunya cukup lama. Ternyata si calon penumpang baru saja kebelet, tadinya ia sudah sampai di tempat yang sudah dijanjikan, tetapi karena hal tersebut, ia kembali ke masuk ke dalam kantornya. Namun, ketika si penumpang membuka mobil, tiba-tiba penumpang tersebut bertanya, mengapa driver ojol itu membawa penumpang lain. Padahal ia yang sudah memesannya. Penumpang itu bertanya dengan nada sedikit ketus karena merasa dibohongi oleh drivel ojol.

Mendapat pertanyaan menurut driver ojol aneh, tentu saa driver ojol berniat mencairkan suasana. Ia mengatakan, ia yang dari tadi menunggu di depan gedung dan menunggu pun tanpa seorang teman atau penumpang. Seperti tak mau mendengarkan penjelasan dari driver ojol yang penumpang tetap ngotot bahwa driver ojol berbohong dan malah berniat untuk mengcancel pesanannya dan mencari driver ojek online yang lain. Mendengar apa yang dikatakan oleh calon penumpangnya, tentu saja driver ojol agak sedikit kesal karena merasa sudah dipermainkan. Ia pun balik menantang calon penumpangnya agar menunjukkan bukti jika ia membawa penumpang lain.

Akhirnya, setelah mendengar permintaan dari driver ojol, sang calon penumpang membuka pintu mobil dan tiba-tiba ia memotret bangku bagian belakang mobil. Padahal nyata-nyata di bangku belakang tidak ada siapa-siapa, tetapi mengapa calon penumpang itu seperti kurang kerjaan memotret bangku kosong dan menjadikannya sebagai bukti untuk driver ojol. Dalam hati driver ojol, ia berkata bahwa calon penumpangnya akan merasa malu dengan bukti yang ditunjukkannya. Namun, alangkah kaget driver ojol ketika ia melihat hasil jepretan calon penumpangnya karena di dalam foto terlihat ada seorang wanita berambut panjang sedang duduk di belakang driver ojol. Masih tak percaya, driver ojol pun memastikannya dari balik kaca spionnya. Benar saja, di bangku paling belakang terlihat wanita berbaju putih tengah duduk. Melihat itu, driver ojolpun berbisik kepada penumpang bahwa apa yang dilihatnya adalah hantu. Kaget bukan kepalang si penumpang, tetapi ia tetap memberanikan diri untuk masuk dan bersanding duduk dengan wanita itu sampai tiba di rumahnya.

Leave a Reply