Wajib Tahu: Ciri-Ciri Jalan Yang Angker

Di dunia ini kita hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata. Walaupun kita tidak bisa  melihatnya, bukan berarti mereka tidak ada. Makhluk halus selalu menghuni tempat-tempat yang menyeramkan. Bisa di pohon, gedung tua, rumah, kamar mandi, jembatan, jalan dan lainnya. Salah satu tempat yang angker dan berhantu adalah jalan raya. Banyak sekali jalan angker di indonesia. Misalnya jalan muncul garut, alas roban jawa tengah, tol cipularang, tanjakan emen dan masih banyak lainnya.

Orang indonesia mudah percaya dengan hal yang gaib. Bila menemukan jalan yang sering terjadi kecelakaan, pasti akan dianggap jalan yang angker. Apalagi kondisi jalan naik turun dan jauh dari perkotaan. Membuat kondisi jalan ini semakin menyeramkan. Cerita tentang jalan angker sudah banyak sekali. Ada yang melihat sosok wanita cantik di pinggir jalan, nenek tua, anak kecil dan lainnya. Lalu sebenarnya apa yang menjadi tanda jalan yang angker, berikut ini penjelasannya.

Sering Terjadi  Kecelakaan

Jalan yang sering terjadi kecelakan menjadi pertanda jalan tersebut angker. Misalnya tol cipularang, tanjakan emen dan lainnya. Tempat tersebut sering terjadi kecelakaan besar dan memakan banyak korban. Konon katanya manusia dan makhluk halus memiliki frekuensi yang berbeda. Tetapi ketika manusai mengantuk atau melamun, memiliki frekuensi yang sama dengan makhluk halus. Bertemunya dua frekuensi akan menyebabkan sebuah kecelakaan.

Bagi orang yang mengalami kecelakan di jalan angker. Selalu diawali dengan rasa kantuk yang berat atau melihat sosok  yang tiba-tiba muncul begitu saja. Oleh karena itu penting untuk menjaga stamina saat berkendara. Jangan paksaan diri untuk menyetir bila mengantuk. Selain itu, jangan lupa untuk selalu berdoa meminta pertolongan padaNya.

Sering terlihat Penampakan

Di jalan yang angker terdapat simpangan jalan manusia dan jalan makhluk halus. Sehingga sering terjadi penampakan hantu, biasanya terlihat menjelang maghrib, tengah hari atau menjelang subuh. Memang tidak semua orang bisa melihatnya, tetapi ada sebagai orang yang  harus melihat penampakan di jalan raya. Wujudnya bermacam-macam, tergantung kondisi di jalan tersebut. Ada yang melihat kuntilanak, pocong, atau sosok hitam yang menyeramkan.

Penampakan inilah yang juga menjadi penyebab kecelakaan. Misalnya ada sosok anak kecil yang tiba-tiba berlari atau gendurowo yang menyebrang dan lainnya. Bila melihat sosok  manusia misterius di pinggir jalan, lebih baik jangan berhenti. Apalagi anda lewat jalan tersebut malam hari. walaupun dia sosok wanita cantik atau anak kecil,  jangan berhenti. Karena mungkin mereka adalah makhluk tak kasat mata

Pemiliik Indera Enam Bisa Merasakan

Jalan yang angker, pasti akan dirasakan oleh orang yang memiliki indera keenam atau orang yang memiliki kemampuan khusus. Mereka akan merasakan suatu hal yang aneh di sekitar jalan tersebut. Energi di dalamnya lebih kuat dibandingkan jalan lain. Memang tidak semua orang melihatnya, tetapi mereka bisa merasakan suatu hal yang aneh di jalan tersebut.

Setiap  tempat yang angker memiliki ceritanya masing-masing. Termasuk jalan raya, jalan tersebut pasti memiliki cerita sendiri kenapa menjadi jalan yang angker. Ada yang dikarenakan kecelakaan dan mematikan banyak orang, atau memang jalan tersebut menjadi persimpangan pertemuan dunia manusia dan dunia makhluk halus.

Kita percaya atau tidak, makhluk tak kasat mata memang ada. Kita  hidup berdampingan dengan mereka. Bila kita tidak mengganggu mereka, mereka juga tidak akan menggangu kita. Ketika melewati jalan yang angker, selalu berhati-hati.  Baca doa sebanyak mungkin dan jangan paksakan diri bila sudah mengantuk. Sehingga tidak terjadi kecelaakaan atau bertemu dengan sosok yang menyeramkan.

Leave a Reply