Teror Korban Kecelakaan Ketika Membeli Mobil Bekas

Saat membeli mobil bekas, anda harus berhati-hati. Ketahui latar belakang dari mobil tersebut. Mungkin mobil bekas tersebut berasal dari korban kecelakaan. Banyak makelar yang memilih menjual mobil bekas tabrakan atau kecelakaan. Karena bisa dibeli dengan harga murah dan dijual harga mahal. Cerita horor kali ini berasal dari seorang makelar mobil bekas yang suka menjual mobil bekas tabrakan. Kisah apa yang terjadi?

Teror Hantu Korban Kecelakaan di Mobil Bekas

Kita sebut saja bambang, seorang makelar mobil yang selalu menjual mobil bekas tabrakan. Namun ia memiliki prinsip, untuk tidak menjual mobil bekas tabrakan yang merenggut korban jiwa. Suatu hari dia ditawari sebuah mobil sedan bekas dalam kondisi yang bagus. Mesinnya masih bagus, interior mulus dan cat bersih. Apalagi ditambah harga yang miring. Hal ini membuat bambang langsung menggambil mobil bekas tersebut dan akan menjualnya lagi.

Seminggu dijual, ada banyak orang yang menginginkannya. Namun bambang bersikeras untuk belum melepasnya. Karena dia berpikir harganya belum cocok dan bisa dijual lebih tinggi, lalu suatu malam dia membawa mobil tersebut ke gunung kidul. Dia menyetir sendiri ke gunung kidul malam-malam. Ketika perjalanan pulang, samar-samar dia mendengar suara rintihan perempuan. Suara tersebut terdengar seperti suara meminta tolong.

Bambang pun merasa aneh dengan suara tersebut, karena dia sendiri di mobil dan kondisi jalanan sangat sepi. Bulu kuduknya pun merinding dan dia memilih untuk menancapkan pedal geas kencang. Sedan tersebut selalu ia pakai terus menerus. Saat siang hari tidak ada hal yang aneh. Namun di malam hari, suara rintihan perempuan tersebut semakin terdengar jelas. Dia pernah mencoba membawanya tengah malam, untuk memastikan suara tersebut dan tetap terdengar keras,

Saat malam hari di rumah, suara rintihan minta tolong tersebut pun terdengar terus menerus. Suara tersebut seperti berasal dari garansi mobi miliknya. Karena penasaran, dia mencoba melihat di dalam garansi. Tidak ada orang satu pun. Di dalam mobil juga tidak ada siapa-siapa. Namun suara tersebut semakin jelas terdengar,

Dia mencoba mendengarkannya dengan lebih seksama, ternyata suara tersebut berasal dari bawah mobil. Bambang mencoba memberanikan diri dan melihat ke bawah mobil. Dia pun langsung terkejut, didepan ban belakang terdapat perempuan yang berlumuran darah dengan wajah yang rusak. Bambang pun ketakutan dan langsung berlari ke dalam rumah.

Sampai pagi hari bambang tetap merasa ketakutan, dia tidak bisa tidur sama sekali dan kepikiran hantu perempuan tersebut. Rasa penasarannya, membuat dia bertanya ke orang yang menjual mobil tersebut. Dia bertanya apakah mobil tersebut bekas tabrakan dan pemilik mobil menjawab, memang benar mobil itu bekas tabrakan. Mobil itu menabrak seorang wanita hingga tewas.

Karena tidak mau dihantui lagi, bambang memilih untuk segera menjual mobil tersebut. Dia menjual dengan harga 15 juta. Padahal dia membeli dengan harga 20 juta. Untuk mobil normal bisa laku seharga 40 juta. Karena terlihat menyakinkan, mobil itupun langsung terjual cepat. Bambang tidak ingin dihantu suara terror wanita lagi. Lebih baik rugi dibandingkan mendengarkan suara terror rintihan terus menerus.

Selama diperjalanan bambang merasa lega tapi tertawa sendiri. Membayangkan temannya akan mengalami hal yang sama dengan apa yang dialaminya. Dari cerita horor diatas, dapat disimpulkan bahwa kita harus berhati-hati membeli mobil bekas. Selalu tanyakan riwayat yang terjadi dari mobil tersebut.

Leave a Reply