Beberapa Tempat Angker di Malang yang Cocok Untuk Uji Nyali

Berbicara tentang keragaman kota Malang mungkin tidak ada kata yang dapat menggambarkan mulai dari pembangunan dan tata kota yang semakin hari semakin pesat hingga obyek wisatanya menjadikan kota Malang sebagai salah satu kota yang wajib untuk dikunjungi khususnya untuk anda yang menggemari traveling. Berkaitan dengan obyek wisata yang ada di kota Malang, memang terdapat beragam pilihan namun tahukan anda jika malang juga menyimpan beberapa tempat seram dan angker yang cocok untuk menguji seberapa besar nyalimu. Berikut ini adalah ulasan tentang beberapa tempat angker di malang.

Tempat Angker di Malang: Universitas Brawijaya

Tempat angker dan seram di malang yang pertama adalah Universitas Brawijaya. Di tempat ini terdapat kisah horor yang dapat membuat siapa saya yang mendengarnya menjadi ketakutan. Bagi anda yang pernah berkuliah di universitas brawijaya mungkin sudah sering mendengar tentang kisah horor yakni hantu muka rata yang katanya seringkali terlihat di fakultas kedokteran. Cerita ini mempunyai beragam versi yang salah satunya yaitu saat mahasiswa berjalan-jalan di sekitar tempat tersebut pada malam hari, ada seseorang sedang duduk sendirian dan tidak jauh jarinya dengan posisi membelakangi mahasiswa tersebut. Saat mahasiswa mencoba untuk menyapa, yang Nampak hanyalah muka rata dengan bagian kulit mengelupas tanpa matang dan hidung.

Tempat Angker di Malang: Museum Brawijaya

Jika membahas tentang beberapa tempat angker yang ada di kota Malang, tak lengkap rasanya tanpa menyebutkan museum Brawijaya. Mungkin saat siang hari belum terasa aura angker di tempat ini namun berbeda situasi saat malam tiba. Di tiap museum tentunya mempunyai banyak sekali barang-barang peninggalan sejarah termasuk juga museum brawijaya ini. Salah satu yang paling menyita perhatian banyak orang adalah gerbong yang disebut-sebut dengan gerbong maut. Nama ini diambil berdasarkan sejarah yang menyebutkan jika kereta tersebut digunakan untuk mengangkut 100 pejuang oleh koloni belanda dan ruangannya sangat sempit yakni hanya muat untuk sekitar 20 orang. Sehingga, hampir setengahnya meninggal serta 30 lainnya sekarat dan sisanya masih mampu bertahan namun tetap menjalani eksekusi. Saat malam tiba, para penjaga di salah satu tempat angker di malang ini seringkali mendengar suara teriakan yang diyakini berasal dari gerbong tersebut.

Tempat Angker di Malang: Wisma Tumapel

 Tempat angker yang satu ini terletak di pusat kota. Salah satu tempat angker dan menakutkan di malang ini seringkali dikunjungi oleh para wisatawan karena gaya bangunannya yang keren dan indah yakni berupa bangunan khas gaya Eropa. Berdasarkan sejarah, wisma yang satu ini awalnya merupakan sebuah hotel yang didirikan ketika masa penjajahan dan juga pernah beralih fungsi sebagai wisma Universitas Negeri Malang. Namun karena pihak universitas sudah mempunyai tempat baru, wisma ini kemudian di kosongkan. Banyak kisah horor di wisma ini salah satunya yang paling populer adalah cerita noni Belanda yang seringkali menampakkan diri di jendela dan lorong-lorong. Di wisma ini juga terdapat beberapa kamar yang tertutup dimana tidak sembarang orang diperbolehkan untuk membukanya.

Tempat Angker di Malang: Wisma Erni

Jika anda berkunjung ke kota Malang dan secara kebetulan melewati kawasan Lawang, disana terdapat sebuah bangunan dengan beberapa pilar yang terletak di atas bukit dan terkesan tidak terawat. Bangunan ini dinamakan wisma erni yang menyimpan cerita menyeramkan yang salah satunya tentang hantu erni. Konon katanya, seluruh keluarga yang tinggal di tempat tersebut dibantai secara keji dan terdapat banyak saksi mata mengatakan sering melihat sosok perempuan berdiri di balkon. Salah satu tempat angker di malang ini juga terlihat cukup seram dengan banyaknya retakan yang ada di ubin, cat yang kusam dan mengelupas seakan-akan menegaskan jika tempat hanya hanya boleh didatangi untuk mereka yang mempunyai nyali dan keberanian yang tinggi.

Leave a Reply