Suara Tangisan Hantu Yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

Mendengar suara-suara aneh di waktu malam hari bisa membuat siapa saja tidak bisa tidur dan bahkan merasa ketakutan. Suara-suara yang sering terdengar dimalam hari bisa saja berasal dari binatang, suara pohon tertiup angin, atau bahkan suara hantu. Suara hantu sering kali terdengar pada malam hari namun tidak semua orang mengalami hal semacam ini.

Suara hantu memang bermacam-macam namun kebanyakan suara hantu yang sering terdengar adalah suara hantu wanita. Suara hantu wanita identik sekali dengan hantu kuntilanak. Di Indonesia sendiri, hantu kuntilanak merupakan hantu yang sangat populer. Hantu ini bukan hanya senang menampakkan diri saja namun juga sering kali mengeluarkan suara-suara yang bisa membuat siapa saja merinding.

Suara tertawa

Kuntilanak yang menampakkan diri biasanya terlihat seperti sosok wanita berbaju putih dengan rambut panjang menutupi wajahnya. Konon rambut yang menutupi wajah adalah karena wajahnya hancur atau telah membusuk. Anda yang pernah melihat sosok ini tentu bisa merasakan betapa diri anda bisa tiba-tiba merinding dan tubuh terasa kaku seakan sulit untuk bergerak.

Suara hantu kuntilanak yang paling sering terdengar adalah suara tertawa. Suara tawa hantu kuntil anak juga sangat khas. Wanita yang tertawa biasanya tidak akan memberikan kesan seram. Namun apabila hantu kuntilanak yang tertawa maka akan membuat siapa saja merasa ketakutan. Bisa anda bayangkan sendiri ketika anda berada di malam hari dan di sebuah rumah kosong atau tempat yang angker lalu kemudian terdengar seperti ada suara wanita yang tertawa cekikikan tentu anda akan merasa begitu ketakutan. Saat ini jika anda penasaran dengan suara hantu ketawa maka bisa mendownloadnya di internet secara gratis.

Suara tangisan wanita

Suara hantu yang selanjutnya adalah seperti suara tangisan. Hantu seperti kuntilanak, sundel bolong atau hantu wanita lainnya sering kali terdengar seperti orang yang sedang menangis. Sebenarnya banyak orang yang pernah mengalami pengalaman seperti ini. Suara tangisan wanita, suara tangisan anak kecil atau yang lainnya juga termasuk suara hantu yang mampu membuat siapa saja merasa begitu miris.

Hantu yang menangis biasanya dikarenakan arwahnya tidak merasa tenang. Hal ini banyak dipercaya oleh masyarakat di Indonesia. Selain ada suara hantu yang tertawa, suara hantu menangis juga bisa anda dapatkan dari internet karena banyak rekaman asli atau juga merupakan rekaman rekayasa namun dengan suara yang sangat identik.

Suara seram ditempat angker

Berdasarkan pengalaman dari banyak orang, ada suara seram yang beragam selain suara tangisan dan suara tertawa. Ada orang yang pernah mendengar suara seperti orang minta tolong ketika melewati kuburan, suara bentakan ketika melewati tempat angker, suara orang yang marah-marah, suara orang yang memanggil-manggil dan lain sebagainya.

Sebagian orang menganggap hal tersebut adalah suara jin atau hantu yang iseng mengganggu manusia. Apabila anda pernah mengalami hal seperti ini maka bisa jadi ada makhluk astral yang sedang berada di dekat anda kala itu. Hantu memang sering kali melakukan kejahilan kepada manusia baik itu untuk menakut-nakuti atau untuk membuat kaget. Apabila anda mengalami pengalaman mendengarkan suara hantu maka bisa jadi anda mengalami lagi lain waktu.

Apabila anda belum pernah mendengar suara hantu secara langsung, anda bisa mendownload suara hantu yang menyeramkan dari internet secara gratis. Nantinya suara hantu tersebut bisa anda gunakan untuk menakut-nakuti teman atau hanya sekedar sebagai koleksi saja. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply