Sekolah Angker Surabaya yang Menyeramkan

Bagi anda yang pernah pergi ke Surabaya, Pasti anda tidak asing dengan tempat-tempat yang angker. Namun, disini akan dibahas tentang Sekolah angker Surabaya yang bisa membuat anda merinding. Cerita-cerita angker yang ada hubungannya dengan hantu memang sudah menjadi seperti budaya di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari berbagai kota yang ada di Indonesia pasti memiliki cerita yang sudah turun-temurun tentang tempat keramat bahkan mitos makhluk halus. Di Surabaya sendiri juga memiliki banyak tempat angker khususnya disekolah yang akan membuat bulu kuduk anda berdiri saat berada disana.

4 Sekolah angker Surabaya wajib kamu ketahui

Sekolah memang salah satu bangunan yang paling disukai untuk dihuni oleh makhluk halus karena saat malam hari bangunan ini kosong. Bangunan yang kosong memang menjadi favorit dari makhluk halus untuk menempati karena mereka juga seperti manusia yang menempati suatu bangunan. Berikut ini ada setidaknya 4 bangunan sekolah Surabaya yang angker yang bisa membuat bulu kuduk anda berdiri. Bangunan yang pertama adalah SMA Komplek (SMA N 1, 2, 5, dan 9). Di Surabaya memang ada 4 sekolah SMA favorit. Namun, sekolah ini memiliki bangunan dari jaman Belanda yang tetap kokoh. Berdasarkan cerita masyarakat dan siswa-siswi sekolah mereka sering mendapatkan gangguan dari makhluk-makhluk halus.

Gangguan tersebut bisa dibilang cukup beragam seperti suara papan tulis yang diketuk-ketuk hingga penampakan tentara tanpa kepala. Tempat ini cukup mengerikan sehingga banyak orang yang takut dengan tempat ini. Sedangkan bangunan Sekolah angker Surabaya kedua yang cukup menyeramkan adalah Universitas Airlangga (UNAIR). Kampus ini merupakan salah satu kampus favorit yang ada di Surabaya. Namun, kampus ini juga terkenal dengan keangkerannya karena terdapat beberapa kisah horror didalamnya. Menurut warga sekitar, area yang paling menyeramkan di kampus ini berada di gedung Fakultas Kedokteran.

Ditempat ini menurut cerita ada sesosok naga besar yang kasat mata menghuni bangunan tersebut. Pada malam hari, bangunan ini sering terdengar suara geraman naga didekat telinga orang-orang yang masih bertugas hingga larut malam. Selain itu, ada juga penampakan makhluk halus lainnya di Kampus Surabaya yang angker ini seperti Pocong. Suara-suara menyeramkan seperti suara tangisan misterius di laboratium biotek yang ada di dua gedung fakultas Farmasi.

Selain itu, sekolah ketiga yang cukup angker di Surabaya ada di Institute Sepuluh Nopember (ITS). Kampus ini merupakan salah satu kampus favorit di Indonesia karena banyak lulusan dari kampus ini yang mengharumkan nama bangsa. Namun dibalik itu semua, bangunan kampus ini cukup angker. Kisah yang paling terkenal disini adalah salah satu kamar di asrama yang pernah dijadikan tempat untuk bunuh diri oleh mahasiswa karena tekanan skripsi. Selain itu, menurut banyak cerita lapangan gedung statistika ITS juga merupakan tempat berkumpulnya banyak makhluk halus.

Sekolah angker Surabaya yang terakhir adalah SMA Hang Tuah 1. Disini, banyak orang yang melihat kuntilanak yang konon tinggal diatas pohon beringin tengah lapangan. Selain itu, ada juga beberapa siswa yang dibuat pingsan karena penampakan di toilet sekolah. Dengan cerita-cerita tersebut, maka tidak heran jika di Surabaya memiliki banyak tempat khususnya bangunan sekolah yang menyeramkan meskipun salah satunya berada di sekolah atau kampus-kampus yang favorit. Walaupun begitu, anda tidak perlu takut ataupun panik dan tidak mau masuk kesekolah karena jika anda tidak mengganggu anda akan baik-baik saja.

Leave a Reply