Rumah Angker Di Jogja, Fakta-Fakta Kisah Keluarga Tak Kasat Mata

Pernahkah kamu mendengar cerita horor tentang keluarga tak kasat mata yang konon katanya menghuni sebuah rumah angker di Jogja? Penasaran? Yuk simak fakta-faktanya di sini. Sejak 2016 lalu, cerita horor yang menceritakan tentang keluarga tak kasat mata di sebuah rumah di Jogja memang sempat menghebohkan banyak orang, terutama kawula muda yang berdomisili di kota tersebut. Cerita yang ditulis oleh seseorang yang bernama Genta ini langsung populer sejak pertama kali diposting di dunia maya. Banyak orang yang menjadi sangat penasaran dengan kelanjutan cerita ini, bahkan mereka yang berdomisili di Jogja banyak yang mendatangi langsung lokasi rumah angker ini demi memuaskan rasa penasaran mereka. Nah bagi kamu yang juga merasa penasaran dengan cerita horor satu ini, berikut fakta-fakta menarik yang mungkin juga bisa memuaskan rasa penasaran kamu.

Berawal Dari Postingan Di Kaskus

Cerita tentang sebuah rumah angker di Jogja ini pada awalnya memang berasal dari tulisan seorang pengguna Kaskus yang bernama Genta dengan judul DIARY MISTERI – KELUARGA TAK KASAT MATA (REAL HORROR BASED ON TRUE STORY). Cerita yang diposting pertama kali pada maret 2016 lalu ini dibuat berseri di mana hampir setiap serinya dibubuhi dengan foto-foto atau backsound horror untuk melengkapi kesan horor cerita ini. tak pelak cerita ini menjadi bahan perbincangan banyak orang dan langsung menyebar luas. Cerita ini bahkan telah dibagikan hingga 30 ribu kali dan telah dibaca oleh 6 juta lebih orang. Hal ini juga dikarenakan oleh gaya penulisan dan penjabaran Genta, si penulis yang enak sehingga membuat cerita ini menarik dan membuat setiap orang yang membacanya selalu penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Sebuah Kisah Nyata

Seperti dalam judulnya, memang dikatakan bahwa cerita horor ini diambil dari sebuah kisah nyata yang dialami sendiri oleh penulisnya yaitu Genta. Bersama rekan-rekannya, Genta menempati sebuah rumah tua yang megah untuk dijadikan kantor baru mereka selama di Jogja. Sejak saat itu, banyak kejadian aneh yang terjadi menimpa mereka. Bahkan menurut cerita, penampakan makhluk halus juga tak segan-segan muncul di hadapan mereka dan terkadang malah menyerupai salah satu dari mereka. Selain itu, menurut cerita juga, ada satu tempat dalam rumah angker di Jogja ini yang katanya memiliki kekuatan mistis yang sangat besar dan bahkan tidak boleh dibuka karena konon katanya merupakan markas makhluk halus paling jahat. Dan dari hasil penelusuran, konon makhluk-makhluk ini merupakan sebuah keluarga yang mati tak wajar akibat dari pesugihan yang dilakukan oleh sang kepala keluarga.

Lokasinya Di Jalan Magelang

Di dalam cerita, disebutkan bahwa lokasi rumah angker di Jogja ini adalah berada di Jalan Magelang. Namun untuk lokasi tepatnya, memang tidak dijabarkan secara jelas. Meskipun begitu, banyak orang yang penasaran dan mencari rumah tersebut. Banyak juga yang merasa tahu rumah ini dan menulisnya di kolom komentar, namun si penulis menghapusnya. Yang pasti, lokasi pasti rumah angker ini tidak diketahui secara jelas.

Dibukukan Dan Difilmkan

Cerita horor yang menceritakan tentang keluarga tak kasat mata di sebuah rumah angker di Jogja ini memang sangat terkenal dan fenomenal. Hal ini dibuktikan dengan peluncuran sebuah buku dengan judul yang sama. Tak hanya itu, bahkan banyak yang mengatakan bahwa cerita ini juga akan difilmkan di mana kemal pahlevi adalah salah satu pemainnya. Menurut kabar, syuting film ini juga katanya sudah mulai berjalan. Jadi, kita tunggu saja perilisan film ini. sekian.

No Responses

Leave a Reply