Rasakan Cita Rasa Makanan Enak Malang Murah Meriah

Kota Malang merupakan Kota yang sangat terkenal akan kehijauan alamnya serta makanan enak Malang. Serta didalam Kota ini terdapat banyak kampus yang berdiri sehingga makanan enak murah jelas sudah menjadi sasaran para mahasiswa dan mahasiswi. Apalagi kondisi mereka adalah sebagai anak kos jelas akan mengejar makanan-makanan enak dan murah meriah. Selain juga memilih porsi yang bisa membuat kenyang ternyata makanan-makanan ini sangat menguntungkan bagi pengusaha. Semakin banyak pelanggan yang berdatangan mereka juga untung. Sedangkan para mahasiswa pun juga merasa makanan yang disajikan tidak mengecewakan dan membuat kenyang sehingga keduanya sama-sama memiliki keuntungan masing-masing.

Beberapa makanan yang wajib kamu coba seperti Warung lama H. Ridwan, merupakan sebuah tempat makan yang sudah berdiri sejak lama di Malang. Warung ini sudah berdiri sejak 1919 oleh H. Ridwan sendiri namun peresmiannya terjadi di tahun 1925. Bayangkan saja jika saat ini sudah tahun 2017 maka umur dari warung tersebut sudah 98 tahun. Jelas belum ada yang menandinginya di Malang. Hanya dengan uang 5 ribu hingga 15 ribu kamu sudah bisa menikmati makanan pada warung ini. Menu yang disajikan pun bermacam-macam mulai dari sate komoh dan lain sebagainya.

Menu Makanan Ayam Nelongso

Makanan enak Malang Ayam goreng nelongso ini adalah menu saji yang sangat murah dan enak di Malang. Hanya dengan mengeluarkan uang 5 ribu kamu sudah bisa menikmati nasi dengan lauk ayam. Nelongso diambil dari bahasa jawa yang berarti sengsara dimana kamu sangat sengsara sekali bisa menikmati makanan murah meriah dan kenyang hanya 5 ribu rupiah. Memang ukurannya tidak besar, biasanya kamu akan mendapatkan sayap atau kepala dan kemudian disiram dengan sambal pedas khas ayam nelongso. Dan cabang dari ayam nelongso ini sudah banyak di Malang, setiap harinya pun tempat ini tidak pernah sepi dari pelanggan.

Makanan enak lainnya bisa kamu dapatkan ayam geprek, sering dikenal sebagai ayam geprek mbok judes. Alasan mengapa makanan ini sudah sangat terkenal karena memang makanan enak murah dan bisa memperoleh makanan layak hanya 10.000 siapa yang tidak geleng-geleng kepala ketika sudah menemukan makanan murah meriah. Tentu saja pasti akan kembali lagi, hanya dengan 10 ribu kamu bisa makan nasi ayam dan es teh sungguh luar biasa. Kalau dipikir nalar mungkin kamu akan bertanya apakah tidak rugi pengusaha yang berjalan di ayam geprek ini. Tempat ini juga setiap hari sangat padat sekali kedatangan mahasiswa. Bahkan ketika makan pun kamu sepuas hati mengambil nasi karena nasi disini bisa kamu sendiri yang menentukan. Mau sedikit atau banyak terserah dari pelanggan. Kini sudah banyak cabang ayam geprek ini dan sampai ke luar Kota misalnya kediei, mojokerto dan nganjuk. Dan untuk di Malang sendiri berlokasi di ruko taman niaga atau dekat dengan jalan suhat Malang.

Rumah Makan Khas Timur Tengah Cairo

Sebut saja rumah makan cairo, kono katanya makanan ini asli dari timur tengah. Lokasi yang saat ini di Malang berasa di klojen, makanan enak Malang ini menyediakan makanan andalan enak seperti martabak caorp yang dipatok harga mulai dari 15 rupiah saja. Selain makanannya enak harganya sangatlah bersahabat bagi kantong mahasiswa. Makanan lainnya yang bisa kamu temui sate kambing cairo, gule kambing, roti maryam, nasi goreng cairo dan lain sebagainya. Dan yang paling jelas kamu tidak akan pernah menemukan makanan ini di indonesia karena memang asli cairo.

Leave a Reply