Nyata: Cara Mengusir Hantu Cukup Menggunakan Air Mineral Gelasan

Bertemu hantu memang menjadi salah satu hal yang paling buruk dan tentu saja akan membuat kita ketakutan. Tidak jarang seseorang akan lari ketakutan hingga lupa apapun saat dirinya melihat sosok hantu. Hantu biasanya akan bermukim di tempat yang sudah tidak dihuni, kotor, gelap dan lainnya. Cukup banyak kasus rumah tua berhantu yang membuat bulu kuduk merinding. Namun, tentu, hantu juga bisa saja menempati rumah lainnya yang masih baru, termasuk rumah kita sendiri. Cukup mengerikan, bukan?

Meskipun sebenarnya kita tidak perlu takut kepada hantu, namun secara psikologis kita sudah terdoktrin bahwa hantu adalah sesuatu yang menakutkan di mana ketika kita melihatnya otomatis akan ketakutan dan tak jarang akan lari. Namun, beberapa orang yang memiliki keberanian berusaha untuk mengusir hantu. Memang, ada cukup banyak cara untuk mengusir hantu yang bisa dilakukan. Tergantung dari sudut mana akan digunakan. Namun, baiknya, anda menggunakan cara yang sesuai ajaran agama untuk mengusir hantu yang mengganggu anda.

Mengusir Hantu dengan Air Mineral

Cara ini mungkin bisa dikatakan konyol dan tidak pernah disangka sebenarnya. Namun, ini adalah salah satu cara mengusir hantu yang diterapkan oleh seseorang pada medio 2010. Singkatnya, seseorang tersebut tinggal di suatu rumah yang berhantu. Ada gudang tua di rumah yang ia tempati dan setiap malam terdengar suara aneh yang entah bersumber dari mana. Terlebih, hantu tersebut juga melakukan teror, terutama ketika seseorang tersebut tinggal di rumah sendirian.

Pada suatu hari, seseorang tersebut bertemu dengan pakar supranatural. Nah, ketika bertemu dengan pakar tersebut, dia bercerita mengenai kondisi rumahnya yang berhantu dan gangguan yang ia dapatkan saat tinggal sendirian. Paranormal tersebut menghela napas dan akhirnya mengatakan bahwa ia bisa mengusir hantu menggunakan air mineral gelasan. Pada awalnya, seseorang tersebut bingung dan tidak memahami bagaimana air mineral gelasan bisa menangkap hantu. Namun, ia akhirnya percaya saja dengan paranormal tersebut.

Sang paranormal mengatakan bahwa untuk mengusir hantu, ia harus menempatkan beberapa air mineral gelasan sebanyak sudut yang ada di rumah tersebut, terutama ruangan berhantu. Air mineral gelasan tersebut boleh dari merek yang berbeda asalkan masih segel. Air dari air mineral tersebut akan berubah menjadi keruh jika hantu sudah tertangkap dan terperangkap di dalamnya.

Sampai di rumah, seseorang tadi mencoba saran yang dikatakan paranormal. Ia menyiapkan beberapa buah air mineral gelasan dan menempatkannya di sudut gudang berhantu. Tak lupa ia membaca mantra dengan doa sesuai agamanya sebagaimana disarankan oleh paranormal. Setelah tiga hari, ia mengecek kondisi air mineral gelasan tersebut. Air mineral gelasan tersebut tidak berubah karena masih bening. Namun, aneh, suara-suara aneh sudah tidak terjadi lagi dan hawa di gudang tidak lagi menyeramkan. Ia berkesimpulan bahwa hantu sudah pergi dengan cara tersebut, meskipun air mineral gelasan tersebut tidak berubah warna.

Cara yang Lain

Tentu, cerita mengenai mengusir hantu dengan menggunakan air mineral gelasan tersebut menarik dan tidak pernah disangka sebelumnya. Namun, pasti akan banyak yang tidak percaya mengenai cara tersebut. Bagaimana cara air mineral gelasan bisa mengusir hantu? Oleh karena itu, anda bisa menerapkan cara lain yang lebih rasional untuk digunakan. Apakah cara yang dimaksud tersebut?

Cara yang dimaksud adalah dengan menggunakan doa-doa yang diajarkan oleh tuntunan agama. Setiap agama tentu mengatur doa untuk mendapatkan keselamatan dari gangguan hantu dan roh jahat lainnya. Anda bisa berdoa dengan khusyuk ketika merasa tidak tenang dan ketakutan oleh hantu atau roh jahat lainnya. Hal ini lebih disarankan karena doa tersebut diajarkan sesuai anjuran dan hantu tersebut sebenarnya merupakan makhluk yang juga diciptakan oleh Tuhan selain manusia. Jadi, dengan meminta tolong kepada Tuhan, ketakutan tersebut tentu akan sirna.

Leave a Reply