Mobil Masuk Kuburan, Diduga Sopir Diganggu Hantu Cantik

Kisah nyata supir yang diganggu hantu  banyak sekali. Karena jalan raya termasuk lokasi paling angker. Kisah ini terjadi di desa Suwayuwo, kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur. Gara-gara sebuah postingan di sosial media, yang menunjukan gambar mobil avanza yang masuk ke area pemakaman. Postingan tersebut langsung viral dan dikomentari oleh banyak orang.

Diganggu Hantu Cantik di Malam Hari

Dalam postingan tersebut, dituliskan kalau  mobil avanza masuk pemakaman karena sopir digoda perempuan cantik. perempuan tersebut menghentikan mobil supir dipinggir jalan dan meminta untuk di antar ke rumahnya. Bahkan supir  tersebut di ajak menginap di rumah perempuan  tersebut. Namun setelah tersadar, supir dan mobilnya berada di tengah kuburan.

Apakah itu benar atau hanya hoax? Cerita tentang mobil yang digoda hantu perempuan memang banyak sekali. Tetapi setelah ditelusuri, cerita tersebut hanya hoax. Menurut laka polres pasuruan, mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal, kemudian menabrak pagar makan dan masuk ke dalamnnya, apalagi makam desa tersebut terletak di tepi jalan.

Kecelakan ini terjadi pada hari senin, 26 November 2018 sekitar pukul 03:30 WIB,. Mobil avanza tersebut dimiliki oleh Muchamad Tri Laksono (38).  Beliau warga wiyung tengah surabaya, sedang melaju dari arah malang ke surabaya. Saat sampai di desa Suwayuno, mendadak mobil mengarah ke kiri kemudian menabrak trotoar.

Mobil langsung menabrak rambu, pagar makan dan langsung masuk ke dalam makam. Kemungkinan besar, dikarenakan supir yang mengantuk.  Sehingga kehilangan kosentrasi dan terjadi kecelakaan tunggal. Tidak ada korban jiwa di kecelakaan tersebut. Hanya bagian depan mobil mengalami kerusakan parah dan ada beberapa nisan yang rusak.

Lima penumpang di dalam mobil avanza selamat dan langsung dirawat di RS Sahabat Sukorejo. Penumpang hanya mengalami luka lebam dan lecet. Jadi berita tentang mobil yang digoda hantu cantik hanya hoax belaka. Semua kejadian murni kecelakaan tunggal.

Apalagi di dalam mobil tersebut ada 5 penumpang, termasuk anak kecil berumur 11 tahun. Jadi kemungkinan kecil, supir diganggu hantu dan membawa wanita cantik di dalamnya. Walaupun cerita ini hanya hoax, bukan  berarti cerita seperti ini tidak pernah terjadi.

Sudah banyak kisah yang menceritakan mobil terjebak di  makam, karena mengantarkan wanita cantik. saat mengemudi selalu fokus dan berdoa, bila sudah mengantuk lebih baik berhenti untuk istirahat. Apalagi anda melewati daerah yang sepi dan jauh dari pemukiman.

Daripada terjadi kecelakan yang membahayakan, lebih baik  berhenti untuk istirahat. Jangan mudah tergoda dengan orang yang menganggu di pinggir jalan. Apalagi ada wanita cantik di daerah yang sepi. Jangan lupa untik berdoa terus menerus, minta perlindungan kepada Allah swt supaya tetap aman dan terhindar dari berbagai kecelakaan.

Di dunia ini, kita hidup berdampingan dengan makhluk tak kasat mata. Bila kita tidak mengganggunya, maka mereka tidak akan mengganggu kita. Karena kita  berada di alam berbeda. Selalu berhati-hati saat mengemudi jangan sampai tersesat di makam dan dijadikan berita viral.

Selain itu selalu lakukan klarifikasi sebelum memposting suatu berita. Karena bila hal itu hoax, bisa menjadi berita palsu bagi semua orang. lebih baik tanyakan terlebih dahulu, bila tidak tahu kebenarannya lebih baik diam. Itulah kisah nyata supir yang dikabarkan diganggu hantu cantik tetapi trernyata hoa

Leave a Reply