Misterius: Tenggelam 18 Bulan Dan Diduga Tewas, Nining Ditemukan Dengan Pakaian Yang Sama Saat Hilang

Peristiwa menghebohkan terjadi kecapatan kadudampit sukabumi. Warga dihebohkan dengan munculnya Nining (52 tahun), yang telah dilaporkan tenggelam di pelabuhan ratu 18 bulan lalu. Nining ditemukan tergeletak di pinggir pantai citepus. Dia masih menggunakan pakaian yang sama, saat dilaporkan hilang di pelabuhan ratu.

Pada saat ditemukan, nining dalam kondisi lemas. Keluarga langsung membawanya ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan pertama. Nining dilaporkan hilang pada januari 2017 yang lalu. Semua tim SAR di pelabuhan ratu sudah mencoba untuk mencarinya. Tetapi setelah 7 hari pencarian dihentikan. Tim sar menemukan sebuah jasad di pinggir pantai. Keluarga nining tidak mau mengakuinya. Mereka berpikir bahwa nining masih hidup. Selain itu tidak ada tanda di bagian perutnya. Ketika dilakukan tes DNA pun, keluarga tidak diberi tahu hasilnya. Menurut anak nining, walaupun ibunya tidak ada di rumah. Ia merasa bahwa ibunya selalu berada di rumah. Inilah yang membuat keluarga percaya bahwa nining masih hidup.

Beberapa kali pihak keluarga melihat mimpi nining masih hidup. Dia ingin djemput di pantai citepus. Di tempat di mana nining dulu hilang tenggelam. Awalnya paman nining tidak percaya dengan mimpi tersebut. Tetapi setelah ia menceritakan ke anak nining, ternyata dia jaga mengalami hal yang sama. Di mimpinya, nining mengatakan minta dijemput pada malam minggu pukul 00.000 wib di tempat ia tenggelam.

Setelah beberapa kali merasakan mimpi yang sama, akhirnya anggota keluarga berinisiatif untuk mencari di sekitar pantai citepus. Mereka tidak melaporkan hal ini ke kantor polisi atau tim sar. Tetapi mencoba mencarinya sendiri. Wanda (24 tahun) anak nining, memang sering bermimpi ibunya. Nining selalu memanggilnya dan mengatakan bahwa ingin pulang.

Sabtu malam (30/6) keluarga berangkat menuju ke pantai citepus. Sekitar pukul 23.45 wib keluarga sampai di pantai citepus. Mencoba menelusuri semua pinggir pantai. Keluarga sempat putus asa, karena sudah menelusuri tetapi belum menemukan. Tetapi salah satu anggota keluarga, menyarankan untuk memperluas tempat pencarian. Akhirnya nining ditemukan tepat pukul 24.00 wib, seperti yang ada di dalam mimpi.

Usai ditemukan nining, langsung dibawa pulang ke rumah. Sekitar pukul 03.00 wib keluarga sampai di rumah nining. Untuk memastikan kesehatannya, nining dibawa ke puskesmas kadudampit dan RSUD R syamsudin SH. Dari hasil pemeriksaan kondisi nining baik-baik saja, hanya lemas kekurangan energi. Tetapi sampai saat ini nining belum mau diajak berkomunikasi. Tatapan matanya pun terlihat kosong.

Melihat berita yang heboh di sosial media, pihak sar mencoba mengkonfirmasikan. Ciri-ciri yang ditemukan memang sesuai yang dilaporkan pada saat hilang. Ini dianggap hal aneh, karena selama pencarian nining tidak ditemukan sama sekali. Bahkan tim sar sudah mengerahkan semua tenaganya. Tetapi tiba-tiba nining ditemukan dalam kondisi selamat dan sama seperti sebelumnya. Tidak ada luka sama sekali.

Apabila nining tenggelam selama 18 bulan, seharusnya dia sulit untuk ditemukan. Kondisinya pun tidak mungkin selamat. Kita tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. hanya nining yang mengetahuinya kondisi sebenarnya. Ini semata-mata kuasa allah swt, semua tidak ada yang mustahil. Bahkan dipikir secara logika pun sangat aneh.

 

Leave a Reply