Misteri Bambu Petuk Yang Dikenal Memiliki Aura Mistis

Mendengar mengenai bambu pethuk bagi sebagian orang adalah hal yang masih asing. Namun bagi sebagian lagi sudah merupakan hal yang umum. Sebenarnya apasih yang dimaksud dengan bambu pethuk? Anda yang belum pernah mendengarnya perlu untuk mengetahui misteri yang dimiliki oleh bambu pethuk ini.

Bambu pethuk sebenarnya merupakan bambu biasa namun memiliki keunikan pada bentuknya. Bambu ini memiliki ruas yang bertemu. Bertemu dalam bahasa jawa adalah pethuk jadi arti sebenarnya dari bambu pethuk adalah bambu yang ruasnya bertemu. Bentuk bambu yang seperti ini memang sangat langkah. Bahkan bisa dikatakan hanya ada 1 dari seribu bambu yang mungkin saja memiliki bentuk seperti ini.

Struktur bambu yang unik ini bagi orang awam akan dianggap sebagai hal yang biasa saja. Namun bagi mereka yang mengetahui mengenai keistimewaannya maka bambu ini bisa menjadi barang yang berharga. Bambu pethuk memiliki aura mistis yang sangat tinggi dikalangan spiritualis. Banyak yang mengatakan jika bambu ini bisa mendatangkan kekayaan dan keberuntungan bagi pemiliknya.

Mitos seperti ini telah banyakberedar di masyarakat sejak lama dan memang banyak juga orang yang mempercayainya. Misteri bambu pethuk ini sudah menjadi rahasia umum Konon, siapa saja yang memiliki bambu ini bisa menjadi orang kaya dengan mudah. Hal ini dikarenakan di dalam bambu pethuk terdapat kodam atau jin yang senang membantu manusia untuk mengabulkan hajatnya.

Banyak orang yang menjadikan bambu ini sebagai sebuah jimat yang memang dipercaya bisa mendatangkan kemudahan dalam mencari rejeki. Meskipun tidak bisa memberikan kekakayaan secara instan atau tiba-tiba namun tetap saja bambu ini dianggap sebagai lata mengundang rejeki. Cara agar bambu pethuk ini bisa bekerja dan mendapatkan kekayaan bukan hanya dengan meletakkannya dilempari lalu akan ada banyak uang didalam lemari namun tetap harus dengan usaha.

Apabila pemiliknya orang pengangguran maka harus mencari kerja agar bisa tetap mendapatkan pekerjaan. Bagi pengusaha maka usahanya bisa menjadi semakin besar dan lancar. Kepercayaan seperti ini memang banyak dibuktikan namun tidak semuanya memiliki hasil yang sama. Jadi pada intinya, kekayaan akan bisa datang apabila tetap ada usaha yang dilakukan oleh pemilik bambu pethuk tersebut. usaha yang dilakukan dengan baik nantinya akan menjadikan rejeki mudah datang apalagi jika memang ternyata ada kodam di dalam bambu pethuk tersebut.

Sebenarnya ada beberapa jenis bambu pethuk berdasarkan dari bentuknya. Beberapa jenis yang bisa anda temukan diantaranya bambu pethuk senopati, langkah, gunung, dan singkir. Masing masing memiliki cirri yang berbeda dan juga memiliki kegunaan yang berbeda. Jenis yang pertama adalah senopati yang bentuk ruasnya saling berhadapan. Jenis ini bisa digunakan untuk kekebalan dari serangan gaib.

Bentuk yang kedua pethuk langkah yang bisa digunakan untuk mencari jabatan yang tinggi. Bentuknya adalah memiliki ruas diantara ruas yang bertemu. Jenis yang ketiga adalah bambu pethuk gunung yang bisa digunakan untuk pengasihan dan juga pelarisan. Bentuk cabang bambu ini lurus dan bertemu sehingga membentuk segitiga seperti gunung. Bentuk yang terakhir adalah pethuk singkir yang bisa mengobati santet. Bentuk cabang jenis bambu ini bertolak dan bukan bertemu.

Sebenarnya masih ada beberapa jenis bambu pethuk lain namun yang paling populer dan banyak diburu adalah jenis yang telah disebutkan diatas. Misteri mengenai bambu pethuk ini memang masih menjadi kontroversi. Bagi yang mempercayainya mungkin benda ini memang telah membuktikan bisa bekerja sesuai dengan harapan. Namun bagi sebagai orang yang beriman kita hendaknya hanya percaya jika segala kekuatan yang ada di dunia ini adalah atas kehendak dari Tuhan.

Leave a Reply