Mie Pedas Jogja Gerai Miyada Yang Mengoyang Lidah

Bagi anda yang tinggal atau sedang berada di jogja dan kebetulan anda merupakan salah satu pecinta mie ayam serta pecinta makanan pedas maka anda sangat beruntung sebab di kota ini terdapat makanan kuliner yang menyediakan mie pedas jogja. Dengan menyantap mie ayam pedas tentu saja membuat lidah dan perut menjadi seimbang yaitu kenyang dan juga membuat berselera untuk menyantapnya. Terlebih lagi jika menu yang satu ini cocok di sandingkan dengan jenis minuman apa saja mulai dari es teh, es jeruk, es sirup, dan lain sebagainya. Salah satu tempat yang menyediakan mie rasa pedas di jogja adalah gerai Miyada. Gerai mie ayam ini memiliki banyak cabang yaitu terletak di daerah Deresan atau utara percetakan Kanisius kemudian ada juga di Jl. Tasura, Paingan Maguwoharjo dan masih ada beberapa lokasi lain yang menjadi cabangnya. Mie ayam yang di sajikan di gerai ini tentunya sangat unik dan berbeda dari mie ayam pada umumnya. Bagi anda yang penasaran dengan keunikan dari mie ayam tersebut maka langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Mie Pedas Yang Unik

Jika pada umumnya anda mendapatkan mie ayam yang disajikan berwarna kuning dan rasanya hanya gurih biasa maka berbeda dengan mie ayam yang di sajikan di gerai ini. Gerai Miyada menyajikan mie ayam dengan berbagai macam warna dan juga rasa. Disini di sajikan menu mie ayam warna hijau, oranye, ungu, dan bahkan berwarna coklat. Jika warna hijau terbuat dari bayam dan rasanya memang seperti mie bayam maka warna oranye adalah wortel dan ungu adalah buah naga serta coklat adalah coklat. Tentu disini anda penasaran bagaimana rasanya menyantap mie ayam dengan sekaligus mengonsumsi sayuran atau sayuran dan bahkan cemilan favorite anda seperti coklat.

Gerai mie pedas jogja yang satu ini mulai dari dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam. Selain terkenal menyajikan mie ayam yang unik tersebut, gerai ini juga dikenal sebagai tempat yang menyajikan menu mie ayam pedas. Jika anda mengunjungi gerai ini maka anda dapat memilih menu mie ayam dengan level pedas sesuai dengan lidah anda. Level pedasnya dimulai dari level 0 atau tanpa cabe, level ini biasanya dipesan khusus bagi yang tidak suka pedas serta bagi anak anak.

Dan jika anda suka pedas maka anda dapat memesan level 5 yang mana level ini sangat atau paling pedas. Mie ayam pedas jogja yang disajikan di gerai Miyada ini juga dilengkapi dengan berbagai macam varian menu pelengkap seperti pangsit, bakso, ceker, dan lain sebagainya. Dengan adanya tambahan menu pelengkap ini tentu saja membuat anda semakin berantusias untuk menyantapnya.

Setelah anda mengetahui bahwa ternyata memang mie ayam yang satu ini membuat anda tertarik untuk mencobanya sebab menu yang di sajikan tersebut sungguh sangat spesial maka tentu saja anda akan penasaran dengan berapa kiranya harga jual mie ayam tersebut. Anda tidak perlu kawatir dengan harga mie ayam ini sebab untuk dapat menikmati menu mie ayam super spesial di lidah ini, anda hanya perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp. 6.000,- hingga Rp. 10.000,- saja.

Tentu saja harganya sangat terjangkau dan sangat pas bagi kantong mahasiswa, pelajar, dan anak rantau. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari mie pedas jogja. Kini bagi anda pecinta mie ayam pedas maka anda dapat mengunjungi lokasi gerai mie ayam yang satu ini yang tidak hanya menyediakan mie dengan rasa pedasnya namun juga menyediakan mie dengan sajiannya yang unik.

Leave a Reply