Menyeramkan! Cerita Misteri Penculik Bocah Oleh Hantu Wewe Gombel

Indonesia merupakan sebuah negara yang berada di kawasan Asia Tenggara. Negara yang mendapatkan julukan sebagai kepingan surga di dunia ini sangatlah menarik. Dikatakan menarik lantaran hampir setiap daerah di wilayah nusantara memiliki adat istiadat yang tidak sama atau beragam. Akan tetapi, dari berbagai perbedaan itu terdapat sebuah kesamaan. Sebuah kesamaan yang dimaksud berupa masih kentalnya kepercayaan akan makhluk ghaib atau astral. Makhluk ghaib atau astral menurut gambaran orang Indonesia memiliki perwujudan yang menyeramkan. Dikatakan menyeramkan lantaran bentuknya yang tidak lazim atau terkesan aneh. Hal ini tentu saja membuat takut setiap orang yang melihatnya. Lantaran banyaknya orang yang pernah melihat penampakan makhluk astral atau ghaib itu, maka beredar berbagai macam cerita misteri yang membuat bulu kuduk berdiri tegak.

Kisah Misteri Diculik Hantu Wewe Gombel

Kisah misteri memang menjadi cerita yang menarik untuk didengarkan. Cerita yang berhubungan dengan makhluk alam lain ini mampu membuat siapa saja yang mendengarnya merasa ketakutan. Penampakan wujud makhluk astral yang cenderung aneh dan tidak lazimnya yang membuat hormon adrenalin terpacu. Pada kesempatan kali ini akan disampaikan kisah tentang pengalaman diculik oleh hantu wewe gombel.

Wewe gombel merupakan sosok makhluk astral yang menyeramkan. Makhluk ini berwujud perempuan dengan rambut terurai panjang dan suka menculik anak – anak. Kejadian diculik oleh wewe gombel ini dialami oleh seorang bernama Aldi.

Aldi merupakan seorang anak yang tinggal di daerah pedesaan. Daerah tempat tinggal Aldi ini sangat jauh dari keramaian kota. Dapat dipastikan bahwa kondisi lingkungannya pun masih alami. Disekitar tempat tinggal Aldi masih ditumbuhi begitu banyak pepohonan berukuran besar dan sangat rindang.

Sosok bocah desa bernama Aldi ini terkenal nakal. Aldi adalah anak yang selalu membangkang saat dinasehati orang tuanya. Padahal saat itu Aldi masih berusia 8 tahun. Tentu saja nakalnya bocah berusia 8 tahun jarang terjadi di daerah tersebut.

Akan tetapi sifat nakal dari Aldi berubah setelah ia mengalami kejadian yang menyeramkan. Kisah ini bermula ketika Aldi melanggar larangan orang tua agar tidak bermain diluar rumah ketika maghrib. Maghrib merupakan pergantian antaran siang ke malam. Menurut kepercayaan masyarakat, waktu ini menjadi saat berbagai makhluk halus keluar.

Sebagai anak yang nakal, Aldi pun tetap bermain walau sudah masuk waktu maghrib. Peringatan orang tua pun tidak diperhatikannya. Ketika sedang asyik bermain, tiba – tiba Aldi didatangi sosok menyeramkan. Sosok itu berwujud perempuan yang sering disebut wewe gombel. Makhluk itu membawa Aldi pergi dan meletakkannya di atas pohon besar. Aldi pun merasa takut lalu dan akhirnya ia pun pingsan.

Hilangnya Aldi tentu saja membuat geger warga. Para warga menduga bahwa kejadian ini pasti dilakukan wewe gombel. Dengan menggunakan peralatan dapur, para warga berkeliling desa. Mereka memukul – mukul perkakas dapur tersebut sehingga menimbulkan bunyi.

Ketika sampai pada sebuah pohon yang besar, tiba – tiba seorang warga menemukan Aldi dalam kondisi pingsan. Para warga pun menyadarkan Aldi dari pingsan. Setelah bangun Aldi bercerita bahwa ia diculik oleh hantu wewe gombel yang menyeramkan. Semenjak kejadian itu, Aldi pun berubah menjadi anak yang penurut dan tidak nakal lagi.

Demikianlah cerita misteri mengenai hantu wewe gombel. Adanya kisah menjadi pembelajaran bahwa pada waktu malam hari seorang anak harus berada di dalam rumah agar tidak diculik oleh hantu wanita bernama wewe gombel yang menyeramkan.

Leave a Reply