Mengungkap Misteri dibalik Meninggalnya Sepasang Muda-Mudi di Jawa Tengah

Tingkah muda-mudi zaman sekarang seringkali membuat orang lain geleng-geleng kepala. Terkadang, apa yang dilakukan mereka jauh dari kesan baik dalam pergaulan. Ketika hari libur tiba, kebanyakan muda-mudi yang sedang dimabuk asmara akan pergi ke suatu tempat dan menghabiskannya bersama sang pacar. Yang dilakukan sepasang muda-mudi pun kadang sudah seperti sepasang suami istri. Bahkan ada yang sengaja bercumbu mesra di tempat umum seperti tempat wisata alam.

Anda pastinya sudah sering menjumpai sepasang muda-mudi yang bermesraan di tempat wisata, seperti pantai, gunung dan tempat wisata alam lainnya. Mungkin bagi mereka tempat wisata Alam bisa memberikan pengaruh besar karena suasana yang santai dan sejuk membuatnya terlarut dalam situasi tersebut. Apa yang terjadi pada mereka? Yang paling sering, jika mereka ketahuan dengan petugas wisata, mereka akan ditegur dan dinasehati. Tetapi, jika sampai menghilangkan nyawa, bukankah hanya membuat malu keluarganya saja?

Kejadian serupa pernah terjadi di tempat wisata dikawasan Jawa Tengah. Sepasang muda-mudi berkunjung ke tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan yang apik. Di tempat wisata tersebut pengunjung akan bisa menikmati pemandangan sekitar dari atas bukit. Apalagi, jika yang datang adalah sepasang muda-mudi, pastinya tempat wisata alam tersebut bisa menjadi spot foto yang bagus yang bisa mereka abadikan bersama pasangan. Sayangnya, sepasang muda-mudi itupun memiliki niat yang lain. Mereka menjadikan tempat wisata bukit tersebut sebagai tempat untuk mereka memadu kasih. Mereka pun sengaja mencari tempat yang sepi dari pengunjung yaitu di puncak bukit.

Sebuah tempat walaupun menyuguhkan pemandangan yang apik, terkadang tempat tersebut menyimpan sebuah misteri yang tentunya berbau mistis. Ada beberapa etika yang harus dipahami pengunjung agar mereka tetap bisa kembali dalam selamat. Sayangnya, sepasang muda-mudi tersebut sudah tertutupi oleh nafsu dan tidak mengindahkan etika yang seharusnya tidak dilanggarnya. Padahal kawasan wisata yang ada di Jawa Tengah tersebut terkenal tempat wisata yang kental akan kesan mistis.

Dan benar, suatu kejadian yang mencengangkan pun terjadi. Petugas tempat wisata itu menemukan sepasang muda-mudi itu tewas di atas bukit. Yang menjadi pertanyaannya adalah apakah mereka dibunuh atau jatuh? Tidak, mereka ditemukan meninggal dunia dengan tubuh yang masih untuk. Tetapi, ada hal yang tidak lazim terlihat yaitu sepasang muda-mudi itu meninggal dalam kondisi mereka sedang berhubungan layaknya suami istri. Dengan tubuh telanjang, mereka ditemukan oleh petugas dalam kondisi berpelukan. Tentunya saja, kejadian itu menggegerkan masyarakat di sekitar tempat wisata itu. Ketidakwajaran meninggalnya sepasang muda-mudi itupun menjadi sebuah teka-teki yang tentunya disangkut pautkan dengan hal-hal mistis.

Untuk mengungkap kejadian di kawasan tempat wisata di Jawa Tengah itu, pengelola wisata tak hanya bekerjasama dengan polisi tetapi mereka juga mendatangkan orang pintar atau pak kyai. Setelah melihat langsung, pak kyai pun berkata bahwa sepasang muda-mudi tersebut meninggal akibat perbuatannya yang telah melecehkan “penunggu” yang ada dikawasan bukit. Penunggu bukit merasa sakit hati karena tempat tinggalnya dijadikan sebagai tempat untuk memuaskan waktu. Karena tidak terima, penunggu bukit pun mengambil nyawa pemuda yang sedang dimabuk cinta tersebut. Mendengar penuturan dari pak kyai, pengelola dan masyarakat yang ada di TKP dibuatnya merinding. Mereka tidak menyangka bahwa kejadian yang menimpa muda-mudi tersebut benar-benar ada kaitannya dengan hal mistis. Sejak itu, tak ada lagi sepasang muda-mudi yang berani melakukan hal diluar batas karena mereka tidak ingin mengalami kejadian serupa. Sungguh mengenaskan dan juga membuat bulu kuduk merinding!

Leave a Reply