Menguak Kisah Misteri Mak Lampir Berubah Menjadi Tanaman Raksasa

Kisah misteri mak lampir yang telah banyak kenangan ini sangat mistis dan menyeramkan, sebab bagaimana mungkin bahwa gadis yang ayu dan cantik bisa buruk rupa dan menjadi nenek tua yang sangat menakutkan. Dalam ini banyak yang terjadi sebelum adanya kejadian mengerikan ini. Mak lampir adalah dia yang memiliki kekuatan mandraguna dari situ dirinya mencari jalan untuk bisa kekal dan abadi selamanya di dunia. Jadinya dia memilih bersekutu dengan jin dan juga setan untuk mendapatkan kekuatan dari makhluk halus tersebut mungkin kalau di nalar memang benar jaman sekarang pun masih banyak yang mempercayai hal-hal ghaib yang mampu memberikan kekuatan dengan bantuan setan dan iblis.

Kisah Mak Lampir dan Kesaktiannya

Mak lampir mampu hidup hingga ratusan maka dari itulah dirinya dijuluki dengan mak lampir, awal mulanya dirinya sangat cantik namun karena kekuatannya inilah yang menjadi korban adalah kecantikannya berubah menjadi buruk rupa. Jadi siapa saja yang melihatnya jelas akan merasa takut dengan wajahnya yang buruk.

Nenek tua ini sangat bisa untuk hidup kekal dan abadi, bahkan dirinya berkelana hingga jawa dwipa dan setelah itu mak lampir mendirikan kerajaan iblis yang berada di puncak gunung merapi yang berada di pulau jawa. Mungkin kalau kamu mengetahui kabar dari mbah marijan iklan kukubima energi dia adalah kunci dari gunung merapi dirinya telah meninggalkan kehidupan beberapa tahun yang lalu. Menurut mbah marijan akan lebih baik orang yang betempat tinggal disana harus meninggalkan tempat tersebut sebelum terlambat. Dengan begitu bisa dipastikan bahwa misteri mak lampir gunung merapi benar-benar kisah nyata tempatnya para iblis berkumpul.

Suatu ketika ada kejadian menegangkan saat basir, sembara dan aji sedang mengaji dan melakukan perjalanan pulang. Mereka merasakan bau kemenyan yang sangat kuat. Bahkan ada kalong yang melintas diatas mereka, ternyata mereka tidak sendirian melainkan dengan nyi bidara. Seketika tawaan mak lampir membuat basir sampai mengompol akibat terlalu takut. Mereka melarikan diri, dan pada malam itu juga aji berniat ingin membunuh mak lampir namun niat itu terhentikan oleh nyi bidara. Alhasil mak lampir dan nyi bidara bertarung dengan mengadu kekuatan yang ada.

Dan hal ini membuat ibu aji terbangun dan menanyakan kepada anaknya ada apa diluar, aji pun menjawab dengan jujur bahwa ada perkelahian antara mak lampir dan nyi bidara. Namun ibunya sama sekali tidak percaya. Dan untuk keesokan harinya warga desa tersebut membahas dan mendengar suara aneh yang terjadi pada saat malam itu juga. Ada wanita yang sudah terkena cekikan mak lampir hingga wanita itu meninggal dunia. Sedangkan nyi bidara benar-benar terluka karena Sudah melawan mak lampir. Dari sini nyi bidara benar-benar mengakui kekuatan mak lampir yang sesungguhnya.

Misteri mak lampir kembali lagi kepada rumah pak rasiman keluarga dari wanita yang telah dibunuh oleh mak lampir, dan nyi bidara tidak ambil diam saja dia langsung menyerang mak lampir dengan sekuat tenaga namun, herannya mak lampir sudah menjadi sebuah tanaman raksasa yang sengaja melilit badan nyi bidara dengan kuat. Dan itu membuat nyi bidara benar-benar merasa kelelahan, dan bersumpah untuk menghentikan pembunuhannya pada keturunan prayogo sebab itulah incaran dari mak lampir, dan sebagaimana menguburkan dimana dirinya dikuburkan. Dan nyi bidara juga berhasil membuat mak lampir meninggalkan pertarungan yang berlangsung.

Leave a Reply