Mengetahui Tempat Angker Di Semarang Yang Sangat Menyeramkan

Semarang adalah salah satu kota besar yang ada di Indonesia dan memiliki banyak tempat wisata menarik yang banyak dikunjungi oleh masyarakat. Jika anda sedang berkunjung di Semarang maka anda juga akan merasakan sensasi horror ketika datang ke tempat tempat tertentu yang telah dikenal angker oleh masyarakat. Masyarakat Semarang banyak yang mempercayai bahwa pada tempat tertentu yang ada di Semarang banyak makhluk gaib yang terkadang muncul dan menampakkan diri. Tempat angker di Semarang bisa ditemukan di berbagai spot yang cukup ramai. Di siang hari tempat angker di kota Semarang tidak terlihat menyeramkan namun di waktu matahari mulai tenggelam akan mulai terasa hawa-hawa yang menyeramkan. Jika ingin merasakan uji nyali ketika berada di Semarang anda bisa mengunjungi beberapa tempat berikut.

Lawang Sewu

Siapa yang tidak kenal dengan bangunan yang bernama lawang sewu di kota Semarang. Bangunan ini adalah bangunan tua yang memiliki desain sangat unik dengan begitu banyak pintu. Masyarakat mengenai bangunan ini sebagai tempat paling angker di Semarang. Jika anda berkunjung ke banguanan ini di waktu malam hari maka akan sangat terasa sekali aura mistris yang menyeramkan. Sebagai salah satu tempat angker di Semarang, bangunan ini memang cukup menariik karena desainnya yang unik. Di waktu siang hari banyak pengunjung yang datang untuk menikmati keunikan dari bangunan tersebut.

Hotel Siranda

Hotel adalah tempat menginap yang seharusnya memberikan kenyamanan namun tahukah anda ternyata di Semarang terdapat hotel yang sangat angker yakni bernama hotel siranda. Hotel ini sudah di tutup sejak lama karena memang banyak kisah horor yang terjadi didalamnya. Di hotel ini pernah terjadi pembunuhan sehingga pengunjung yang menginap banyak yang diganggu oleh arwah gentayangan. Tempat angker di wilayah Semarang yang satu ini memang sangat menyeramkan karena saking menakutkannya tidak ada lagi pengnjung yang datang untuk menginap dihotel hingga akhirnya hotel ditutup.

Rumah Setan

Di semarang ada sebuah bangunan yang disebut sebagai rumah setan. Bangunan ini sangat angker karena arwah atau mahluk haus yang ada di sana sangatlah banyak. Gedung ini awalnya adalah tempat untuk sebuah organisasi atau aliran sesat dan sekarang sudah tidak terpakai lagi. Ada banyak ceria mengerikan yang pernah terjadi di bangunan tersebut. Pengunjung yang datang atau orang yang sedang berada di sana banyak yang mengalami kejadian mistis yang tidak mengenakan. Salah satu hantu yang paling menakutkan disana adalah hantu suster ngesot. Cerita yang mengerikan banyak terjadi di bangunan tersebut. Dahulu ada kisah mengenai seorang suter yang diperkosa oleh tentara jepang sehingga menjadi hantu gentayangan. Kisah horor lainnya juga banyak disampaikan oleh masyarakat di sekitar bangunan yang tidak sengaja lewat di sekitar bangunan tersebut. Dari awal, fungsi bangunan ini sudah sangat tidak baik dan tidak heran jika sekarang menjadi tempat yang sangat ditakuti oleh masyarakat.

Banyak tempat menyeramkan yang ditakuti oleh masyarakat yang datang ke tempat tersebut. Makhluk gaib memang ada banyak di berbagai tempat. Kebanyakan tempat yang banyak ditinggali oleh makhluk gaib adalah gedung besar yang telah lama kosong. Banyak sekali orang yang telah melihat kejadian atau mengalami hal hal aneh yang membuat bulu kuduk berdiri. Bahkan hanya suara-suara saja yang pernah terdengar namun ada juga penampakan makhluk yang mengerikan. Tempat angker di Semarang yang telah di sebutkan hanyalah beberapa yang sangat dikenal oleh masyarakat karena masih ada banyak lagi tempat mengerikan yang ada di Semarang.

Leave a Reply