Home > Kuliner > Macam-macam Kuliner Malam yang Lezat di Surabaya

Macam-macam Kuliner Malam yang Lezat di Surabaya

Kuliner Malam Surabaya – Apakah anda berniat untuk mengunjungi kota Pahlawan Surabaya? Yuph, jika berbicara mengenai destinasi wisata di Indonesia, Surabaya bisa dikatakan termasuk dalam jajaran atas destinasi wisata yang harus anda kunjungi. Hal tersebut dikarenakan memang kota Surabaya ini kaya akan wisata dan juga budaya yang bisa memanjakan semua wisatawan yang mendatangi kota tersebut. Jika berbicara mengenai objek wisata yang bisa anda kunjungi ketika anda di Surabaya, maka banyak pilihan objek wisata yang siap memanjakan mata anda.

Selain hal itu, akomodasi dan juga transportasi di Surabaya juga tidak kalah dengan kota-kota besar lainnya. Itulah mengapa banyak wisatawan yang banyak mengunjungi kota Pahlawan ini untuk liburan. Terlepas dari hal itu semua, ada salah satu hal yang menarik yang bisa anda temukan keunikannya ketika anda mengunjungi kota Surabaya in dan hal tersebut ialah kuliner. Yuph, kuliner terutama kuliner malam Surabaya menyajikan banyak hal yang menarik yang bisa anda dapatkan. Apa saja kuliner malam di Surabaya yang bisa anda temukan? Simak penjelasannya sebagai berikut.

Bakso Solo Rindu Malam

Kuliner malam Surabaya pertama yang bisa anda kunjungi ketika anda sedang singgah di Surabaya ialah Bakso Solo Rindu Malam. Yuph, Bakso memang menjadi makanan yang paling pas ketika anda sedang berwisata di Malam hari. Salah satu warung bakso yang bisa anda coba ketika anda di Surabaya ialah warung bakso yang terletak di Area Darmo ini. Warung bakso ini memang cukup terkenal di masyarakat Surabaya dan warung ini juga buka sejak pagi hari dan akan tutup ketika sudah jam 20 malam.

Apa yang membuat warung bakso ini special dan berbeda dengan yang lain? Yuph, warung bakso ini memang mempunyai cita rasa yang khas khususnya dari baksonya itu sendiri dan juga kuah yang ada dalam bakso tersebut. Selain itu, warung bakso ini juga menyediakan berbagai macam pilihan bakso yang bisa anda coba dan rasakan kelezatannya dan beberapa bakso yang bisa anda coba ialah bakso keju, bakso puyuh, bakso halus, bakso campur dan bakso kasar. Berbagai macam pilihan bakso tersebut dijamin akan memanjakan lidah anda ketika anda makan malam di Surabaya.

Pecel Ambulance

Kuliner selanjutnya yang bisa anda pilih ketika anda pergi ke Surabaya ialah dengan mencoba kuliner Pecel Ambulance. Jika berbicara mengenai pecel, makanan yang satu ini memang dikenal dengan makanan yang dijajakan pada pagi hari. Namun demikian, ketika anda berkunjung ke Surabaya, anda bisa menemukan jajanan pecel special yang akan memanjakan lidah anda ketika anda sedang jalan-jalan malam di Surabaya. Pecel Ambulance ini juga merupakan pecel yang sudah dikenal di kalangan masyarakat Surabaya dan tentunya pecel ini juga berbeda dengan pecel pada umumnya.

Sego Babat Mbok Lemu

Kuliner malam Surabaya terakhir yang bisa anda kunjungi ketika anda sedang berada di Surabaya ialah sego Babat Mbok Lemu. Masakan ini juga termasuk dalam masakan yang pas untuk mengisi perut anda di malam hari karena dengan anda menyantap sego babat ini, dijamin perut anda akan menjadi kenyang kembali. Harga yang ditawarkan dirumah makan ini juga cukup fenomenal yakni mulai dari 15 ribuan. Untuk alamat tempat makan ini ialah di Jalan Raya Darmo Permai tepatnya nomor 27 pradah Kali Kendal, Surabaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *