Liburan Ke Musem Tak Lagi Membosankan Hanya Di Museum De Mata Jogja

Liburan telah didepan mata, apakah kalian telah memiliki rencara berlibur ke suatu tempat? Ingin mencari kawasan unik dan menarik yang belum pernah anda kunjungi? Jawabannya akan kalian temukan di museum de mata, jangan membayangkan museum ini seperti museum lainnya yang cenderung membosankan. Kesan unik dan menarik akan langsung terasa ketika kalian memasuki kawasan museum tersebut. Bahkan kalian akan menemukan antrian yang mengulas disana. Tidak percaya? Mari kita lihat lebih dalam tentang museum ini.

Museum Unik Dan Menarik

Antrian mengular akan kalian dapati di gedung XT Square Jogja. Terlihat lebih dari 120 gambar tiga dimensi memenuhi dinding lantai basement yang berada di gedung Umar Kayam XT square. Tampilan gambar tiga dimensi yang unik dan mampu mengelabuhi mata ini membuat orang orang mengantri akan berfoto disana. Sejak Desember 2013 lalu Petrus Kusuma mulai menghiasi labirin wisata museum di Yogyakarta ini.

Hingga saat ini lukisan tiga dimensi karyanya telah memenuhi labirin gedung XT Square. Ribuan mata telah berhasil terkecoh dengan lukisan karya Petrus Kusuma, terlihat begitu nyata dan mengagumkan. Sepintas memang tidak berbeda dengan lukisan tiga dimensi diluar sana, namun ketika kalian berpose sesuai dengan arahan yang ada, hasil foto kalian akan terlihat begitu nyata. Hasil gambar kalian akan nampak seolah olah kalian berada didalam suatu tempat dalam sebuah bahaya ataupun bermain dengan beberapa figur ternama lainnya.

Keseruan Di Museum De Mata

Apa yang kalian lakukan bila berada di museum? Hanya berkeliling dan melihat lihat saja ya, namun nuansa berbeda akan anda temukan di De Mata Trick Eye Musem. Berfoto adalah sebuah kewajiban ketika kalian berlibur ke salah satu destinasi wisata unik di Jogja. Kalian juga tidak perlu bingung menentukan bagaimana pose yang pas untuk berfoto, sebab masing-masing gambar dilengkapi sebuah foto kecil yang menjadi contoh berpose kalian.

Disana juga terdapat beberapa properti seperti bangku kecil dan tangga untuk mempertajam kesan tiga dimensi. Kalian dapat menjelajah 120 gambar tiga dimensi yang ada, bebas memilih akan berpose dimana. Dijamin hasil foto kalian akan nampak seperti nyata dan mencengangkan. Bagi yang gemar berfoto dan ingin tampil keren di sosial media dengan gambar kece, sangat wajib datang ke museum de mata ini.

Fasilitas Yang Ada

Museum ini memang menjadi kawasan wisata favorit di Yogyakarta, selain menjadi kawasan berfoto fasilitas disana juga lengkap. Lelah berkeliling langsung saja menuju kantin museum, dilengkapi fasilitas Wi-Fi sehingga kalian dapat langsung upload deh foto foto tadi ke sosial media. Sangat lengkap bukan? inilah yang membuat museum ini selalu kebanjiran wisatawan ketika masa liburan datang. Bagi kalian yang tertarik ingin berlibur dan merasakan keseruan disana, cukup merogoh kocek 50K saja, untuk tiket terusan dengan De Arca Statue Museum hanya perlu membeli tiket seharga 80K saja. Sangat terjangkau bukan? Museum ini buka mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Pasti kini telah terbayang sudah keseruan dan keunikan museum De Mata ini bukan? Museum ini berbeda dengan museum lainnya yang cenderung membosankan. Berbekal karya lukisan tiga dimensi dari seorang seniman berbakat, kita dapat memiliki foto yang keren dan unik. Pernahkah kalian membeli jamu dari patung Liberty? Atau menyundul bola yang dioper oleh Lionel Messi? Bila belum pernah cobalah berkunjung kesini dan dapatkan foto unik dan menarik.

Leave a Reply