Kolam Renang Angker Di Wilayah Pacitan

Ada banyak kisah mistis yang ada di sekitar. Berbagai tempat angker memang akan sangat menakutkan karena banyak kejadian janggal yang sering terjadi. Salah satu tempat yang bisa menjadi tempat yang angker adalah kolam renang. Kolam renang adalah tempat yang menyenangkan namun bagaimana jika kolam renang sudah tidak terpakai atau berada di lingkungan yang memang sudah sangat banyak di tinggali oleh makhluk halus. Anda pasti tidak mau untuk berenang di kolam renang angker.

Kisah kolam renang angker di Pacitan

Jika anda ingin berenang, anda akan lebih memilih tempat renang yang memiliki lokasi yang baik serta banyak orang yang berenang. Jika kolam renangnya sepi dan terkesan angker maka akan banyak orang yang malas berenang apalagi kolam renang tersebut terdapat cerita yang mengerikan. Kisah angker biasanya muncul karena banyak kejadian yang tidak wajar seperti kematian di kolam renang, adanya penunggu di wilayah yang terdapat kolam renang atau cerita lainnya. Anda yang penasaran dengan salah satu kisah kolam renang angker sebaiknya menyimak cerita berikut ini.

Kisah dari kolam renang angker ada di wilayah pacitan. Di wilayah tersebut terdapat kolam renang yang tidak terlalu besar namun juga tidak terlalu kecil. Masyarakat di sana menganggap kolam tersebut sangat menakutkan karena banyak yang mengalami pengalaman mistis ketika berada di kolam tersebut. Sebenarnya kolam ini masih bisa digunakan namun bagi beberapa orang, kolam ini sangat tidak nyaman karena ceritanya yang begitu membuat bulu kuduk merinding.

Kolam renang di daerah pacitan ini berada sangat dekat dengan pantai teleng. Pantai teleng ria memang sangat cantik. Kolam renang ini terletak pada lokasi yang sangat strategis karena saat berenang pengunjung bisa melihat pemandangan yang sangat cantik. Namun keceriaan para pengunjung menjadi sepi dan bahkan tidak ada yang datang ke kolam ini karena banyak orang yang meninggal saat berenang. Tewasnya pengunjung yang sedang berenang banyak dikaitkan dengan kisah mistis yakni mengenai makhluk gaib yang menguasai wilayah tersebut. Kolam ini akhirnya menjadi kolam renang yang angker.

Menurut cerita dari masyarakat sekitar kolam teleng ini ada banyak kejadian orang yang tenggelam dan tiba-tiba ditemukan dalam keadaan yang sudah tidak bernyawa. Hal ini dikarenakan ada makhluk halus yang memiliki kekuatan besar yang bisa menyeret orang yang berenang ke dalam kolam sehingga orang bisa tenggelam dan mati karena tidak bisa bernafas. Kejadiannya berlangsung bukan hanya satu atau dua kali saja namun semenjak banyak kejadian tersebut, kolam ini di tutup dan sekarang sudah menjadi kolam yang tidak digunakan lagi. Menurut masyarakat sekitar, kejadian ini terjadi karena perilaku pengunjung yang kurang tata krama ketika berenang di kolam renang tersebut.

Kisah kolam renang angker ini sebaiknya menjadi pelajaran bagi siapa saja agar lebih menjaga sopan santun dan tata krama di manapun berada karena bukan hanya manusia saja yang perlu untuk dihormati, mahluk halus juga tetap perlu di hormati agar tidak merasa terganggu. Menjadi orang yang pandai menjaga perilaku akan memberikan kebiasaan yang positif sehingga nantinya akan terasa sekali manfaatnya buat diri sendiri dan juga orang lain. Jika ada kejadian angker semacam itu kita bisa menggali pelajaran yang baik baik dan tetap selalu dekat dengan tuhan agar terhindar dari masalah yang sama.

Leave a Reply