Kisah Nyata Penampakan Siswa SMP di Bangku Sekolah

Sekolah merupakan salah satu tempat yang paling horor. Banyak cerita misteri yang terjadi di sebuah sekolah. Apalagi sekolah yang sudah di bangun sejak zaman dulu. Semakin banyak misteri yang tersimpan di dalamnya. Mungkin kamu pernah mengalami cerita misteri di sekolah. Melihat penampakan siswa smp yang meninggal atau lainnya.

Cerita kali ini berasal dari sebuah SMP negeri di kabupaten demak. Hari itu suasana kelas seperti biasanya, guru menerangkan pelajaran di depan dan siswa mendengarkan di bangkunya. Tetapi hari itu ada sesuatu yang aneh di bangku paling belakang. Seorang siswa bernama rina melihat sosok perempuan berambut panjang dan menutupi wajahnya.

Rina mencoba tetap tenang melihat penampakan itu. Padahal di bangku belakang tidak dihuni siswa sama sekali. Semua temannya sibuk mendengarkan penjelasan guru, tidak ada yang merasa terganggu atau melihat sosok menyeramkan itu. Sosok siswa yang memakai seragam SMP itu terlihat termenung dan mendengarkan pelajaran guru. Tanggannya menyangga dagu dan memiliki wajah pucat. Rina mencoba untuk tetap memperhatikan pelajaran guru dan sesekali menoleh ke belakang untuk melihat penampakan siswa smp itu.

Namun, hantu itu tiba-tiba menghilang begitu saja. Sebelum menghilang rina dan sosok hantu itu sempat bertatap muka. Mungkin ia merasa kehadirannya diketahui oleh seseorang. Selang beberapa hari, rina melihat sosok hantu smp itu lagi. Tetapi tidak di dalam kelas seperti sebelumnya, dia melihat sosok tersebut di dekat mushala sekolahnya.

Rina memang bukan anak penakut dan memiliki sedikit kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata. Saat bertemu di dekat mushala, rina mencoba memberanikan diri untuk bertanya langsung ke sosok penampakan tersebut. Ia merasa kehadirannya bisa mengganggu siswa lain. Walaupun kita tahu tidak semua hantu jahat, tidak semua hantu menampakkan diri untuk mengganggu manusia. Ada hantu yang ingin meminta tolong untuk membantunya.

“Kamu ngapain di sini. Aku sudah melihat kamu seliweran dari kemarin di sini.” Ucap rina ke penampakan hantu sekolah tersebut. Hantu tersebut terlihat diam saja. Kemudian bercerita bahwa dulu ia meninggal di kamar mandi dekat mushala smp ini.

Dia meninggal karena overdosis narkoba. Dia merasa kesakitan karena sakau, kemudian muntah, kejang dan meninggal. Dia adalah salah satu orang kaya di daerah ini. tetapi karena salah pergaulan menjadi kecanduan narkoba. Orang tuanya selalu sibuk bekerja setiap hari. dia kurang kasih sayang dan akhirnya terjerat pergaulan bebas.

Rina sempat bertanya nama dan alamat rumah hantu tersebut sebelum dia menghilang. Keesokan harinya,ia mencoba mencari alamat tersebut. Ia mencoba bertanya dan menemukan rumah itu. Memang dibenarkan bahwa salah satu anak pernah meninggal di sekolah tersebut karena overdosis narkoba. Kejadian itu terjadi satu tahun yang lalu.

Saat itu rina memang belum masuk ke sekolah tersebut, karena ia baru masuk ke smp tersebut tahun ini. Rina tidak mencoba menyebarkan kejadian ini ke semua orang. Dia mencoba untuk merahasiakannya. Untuk membantu hantu penasaran tersebut, rina selalu berdoa untuknya. Supaya bisa tenang di alamnya dan tidak mengganggu di sekolah lagi.

Mendoakan orang yang sudah meninggal memang wajib. Supaya mereka bisa tenang di alamnya. Mendapatkan tempat terbaik dan tidak menampakkan diri di alam manusia. Bila kita tidak mengganggunya mereka tidak akan mengganggu kita.

 

Leave a Reply