Kisah Mistis Penampakan Leak Bali Yang Menelan Korban Jiwa

Salah satu destinasi wisata paling menarik di Indonesia adalah Bali, dimana tempat ini banyak menyuguhkan keindahan alam yang tak dapat disangkal lagi. Tetapi Anda perlu tahu juga bila di Bali masih sangat kental dengan hal-hal yang berbau mistis. Hal ini mungkin dipengaruhi oleh adat dan budaya sekitar yang memang masih dipegang teguh. Maka dari itu bila Anda di Bali akan selalu diwanti-wanti untuk bersikap baik dan berhati-hati ketika bertutur kata. Sebab memang di Bali kejadian mistis kerap sekali terjadi, walaupun ketika diolah dengan logika hal ini tidak akan pernah bisa dijabarkan. Salah satunya adalah mengenai kenampakan makhluk ghaib khas Bali yang begitu ditakuti yaitu Leak. Kisah ini merupakan sebuah kisah nyata yang dialami orang seseorang ketika berada di Bali hingga merenggut nyawa seseorang yang dicintainya. Bila Anda penasaran, simak saja penggalan cerita berikut mengenai penampakan Leak Bali.

Penampakan Leak Bali selalu menjadi topik yang kerap diperbincangkan oleh orang-orang Bali pada umumnya, sebab memang makhluk sudah identik dengan Bali. Leak digambarkan sebagai makhluk halus dengan wajah menyeramkan, taring tajam dan runcing, mata melotot, kuku yang tajam dan panjang serta badan yang besar dan berkekuatan super. Jika ditelaah dari pernyataan tersebut sudah barang pasti siapapun yang bertemu dengan Leak akan merasa kecil dan ketakutan. Apalagi dengan aura gelap dan mistis yang melingkupinya jelas kehadiran Leak bukanlah suatu hal yang diharapkan. Namun kejadian naas penampakan Leak pernah dialami oleh seseorang yang sedang berdomisili di Bali hingga menyebabkan trauma dan kehilangan orang yang dicintainya, berikut adalah cerita lengkapnya.

Kisah Tragis Penampakan Leak Bali yang Ganas

Diceritakan saat itu sepasang suami istri sedang dalam perjalanan pulang dari sebuah daerah di Bali, tepatnya di daerah Kintamani. Saat itu cuaca sedang tidak baik sebab hujan sedang turun dengan deras disertai dengan petir yang menyambar-nyambar saling bersautan. Jalan yang diakses pun cukup terjal dan berkelok-kelok sehingga sang suami berusaha menyetir dengan begitu hati-hati dan sangat pelan. Apalagi medan jalan yang saat itu licin masih diperparah dengan adanya lubang yang disepanjang jalan, sehingga hal itu jelas menghambat laju kendaraan. Namun demikian sang suami tetap mengemudi dengan waspada dan hati-hati hingga saat itu secara tiba-tiba mobil berhenti .

Sang istri sempat heran sebab mobil yang ditumpangi adalah mobil baru yang jelas performanya masih sangat baik. Namun pikiran aneh itu berusaha ditepis dan mencoba mencoba berpikiran positif. Sang suami turun dari mobil dan mencoba melihat bilamana ada kesalahan dari kabel aki, setelah beberapa saat memperbaiki mobil pun menyala kembali. Namun tetap saja mobil tidak dapat melaju karena didepan mereka terdapat sosok makhluk ghaib yang orang-orang biasa menyebutnya sebagai Leak.

Dengan gigi panjang, tajam, bertaring Leak itu seolah lapar dan terlihat marah apalagi dengan mata melotot dan kuku panjangnya yang menambah kesan seram. Dengan tangannya Leak berusaha menahan mobil agar tidak berjalan, tetapi karena ketakutan sang suami memundurkan mobil dan melaju dengan sangat kencang di jalan itu. Tak mau menyerah Leak terus mengejar dan hinggap di atap mobil dengan mencengkeram kuat-kuat hingga kaca mobil pecah dan wajah pengendara atau sang suami terlukai. Tambahlah sang suami panik dan menambah kecepatan, namun naas mobil yang ditumpangi justru jatuh ke dalam jurang.

Hingga saat tersadar sang istri telah berada di dalam kamar sebuah rumah sakit sedangkan sang suami telah berada di kamar jenazah. Leak Bali tersebut berhasil merenggut nyawa sang suami, tanpa tahu menahu hal apa yang telah diperbuat sehingga Leak menyerang sebegitu ganasnya. Kejadian penampakan Leak dari Bali bukan hanya berhasil merenggut nyawa seseorang yang begitu dicintai tetapi juga berhasil memberikan efek psikis yang begitu mendalam.

Itulah salah satu kisah nyata mengenai penampakan Leak Bali yang begitu menyeramkan dan ganas. Memang sudah selayaknya kita senantiasa berdoa dan berlindung kepada-Nya agar selalu terlindung dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Leave a Reply