Kisah Mistis Nyata Yang Terjadi Di Tol Cipularang

Cerita mistis memang ada dimana mana, dengan adanya cerita seperti ini memberikan bukti keberadaan makhluk lain didunia ini. Seperti halnya di Indonesia, kejadian mistis dapat terjadi dimana saja tak terkecuali jalan tol. Tol cipularang (Cikampek – Purwakarta – Padalarang) ini merupakan jalur penghubung jakarta dengan bandung yang juga berhubungan dengan tol Cikampek dan Cileunyi. Jalan tol ini dibangun dalam memperingati 50 tahun KTT Asia-Afrika di Bandung. Banyak cerita beredar akan keangkeran tol ini, karena tol ini melintasi gunung hejo yang dianggap sebagai kerajaan mistis. Terlebih lagi pada ruas KM 60 – KM 100. Berikut ini cerita mistis nyata yang terjadi disana.

Cerita Horor

  1. Diikuti anak kecil

Kisah mengerikan ini dialami oleh seorang keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak kecil berusia 8 tahun. Saat itu mereka ingin belibur ke Bandung, mereka berangkat dari jakarta pada jum’at. Ketika jam 9 malam, mereka melewati tol cipularang, ditengah jalan sang anak ingin buang air kecil. Mobilpun menepi dan sang anak turun, beberapa menit kemudian sang anak masuk kedalam mobil dan mereka melanjutkan perjalanan ke Bandung.  Liburan ke bandung rupanya tidak berjalan bahagia, si anak justru bertingkah aneh. Dia lebih banyak diam, tampak pucat dan murung, porsi makannya tidak biasa dia makan lebih dari lima piring sekali makan.

Merasa aneh dengan sikap sang anak, kedua orang tuanya memutuskan untuk pulang ke Jakarta. Kembali melalui tok Cipularang, si anak ingin buang air kecil ditempat yang sama seperti kemarin. Sang orang tua merasa khawatir, tapi si anak tetap memaksa turun. Ketika turun beberapa menit anaknya menghilang tanpa jejak. Orang tua yang khawatir dan takut segera menghubungi pos jaga tol. Tapi betapa terkejutnya mereka ternyata anaknya telah berada di pos jaga tol selama 2 hari sejak hari Jum’at. Itulah cerita mistis yang diikuti anak kecil, dan siapa yang mereka bawa liburan ke Bandung?

  1. Mobil misterius

Kisah mistis nyata di tol Cipularang lainnya pernah dialami seorang pengendara. Ketika itu sang pengendara mendapatkan teror dari mobil misterius ketika melintasi Cipularang pada malam hari. Pria ini menuturkan saat itu dia mengambil jalur kanan, lalu secara tiba-tiba dari arah belakang ada mobil memberikan sorotan lampu berulang kali. Merasa mobil belakang tidak sabar, pria ini langsung memilih jalur kiri. Namun mobil itu tetap mengikutinya dibelakang dan terus memberikan lampu sorotan.

Merasa kesal, pria ini langsung mengintip mobil tersebut dari kaca spion tengah, bersamaan dengan itu dia menyadari tepat didepannya ada sebuah truk gandeng besar. Beruntung dia menyadari akan hal tersebut dan langsung menginjak pedal rem dan mobilnya berhenti. Tapi betapa terkejutnya dia saat tidak melihat satupun mobil dibelakangnya. Lalu mobil siapa yang memberikan sorotan berulang kali tadi?

Itulah cerita mistis yang pernah dialami beberapa saksi mata ketika melewati tol Cipularang terlebih lagi di kawasan waduk Jatiluhur. Perlu diingat kita harus berdo’a ketika akan bepergian kemanapun agar selalu terlindungi dari hal hal buruk selama perjalanan kita nantinya.

Leave a Reply