Kisah Misteri Suara Rintihan Korban Kecelakaan Bus Mira di Ngawi

Buat orang daerah jogja, solo, ngawi dan sekitarnya pasti tidak asing dengan bus mira. Bus antar kota ini selalu membawa penumpang dari arah jawa timur ke jawa tengah dan Jogjakarta. Bus ini sering melaju kencang dan membuat kecelakaan di jalan. Kisah misteri kali ini, berasal dari korban kecelakaan bus mira yang terjadi sekitar kota ngawi. Banyak cerita horor terjadi dan meneror para warga sekitar.

Teror Hantu Korban Kecelakaan Bus Mira

Cerita horor ini berasal dari bus mira yang telah mengalami kecelakaan di jalur maut Yogyakarta Surabaya. Kecelakaan ini terjadi sekitar februari 2012. Korban jiwa yang meninggal sebanyak 5 orang dan korban lainnya mengalami luka parah. Kecelakaan maut ini menyisahkan trauma semua orang. Setelah kecelakaan tersebut, warga sekitar sering mengalami hal aneh yang menyeramkan.

Menurut cerita warga sekitar, banyak warga yang terjaga di tengah malam karena mendengar suara rintihan orang kesakitan. Suara rintihan tersebut seperti sedang meminta tolong. Suara tersebut hanya terdengar di malam hari, siang hari suasana di sekitar desa tetap ramai. Suara tersebut sangat jelas terdengar, membuat semua warga ketakutan. Selain itu tidak hanya satu dua oang yang mendengarkan, namun banyak warga yang mendengar suara rintihan tersebut.

Cerita tentang suara rintihan tersebut, tidak hanya dirasakan oleh warga kampung tempuran. Namun juga terdengar di beberapa desa tetangga. Tentunya hal ini sangat meresahkan warga sekitar. Karena suara tersebut sangat mengganggu dan menakutkan. Banyak warga yang tidak bisa tidur nyenyak di malam hari. Suara tersebut terdengar jelas dan membuat merinding.

Karena terror yang terjadi terus menerus, warga sekitar kampung memutuskan untuk mengadakan doa bersama. Warga mengadakan doa bersama di lokasi kecelakaan bus mira. Mereka berharap arwah yang gentayangan bisa hidup tenang di alamnya. Semua warga desa berkumpul dan mengadakan tahlilan di sekitar lokasi kecelakaan maut bus mira. Acara doa bersama tersebut diharapkan bisa membuat terror suara minta tolong hilang dan semua warga bisa hidup dengan tenang.

Setelah dilakukan doa bersama, suara rintihan minta tolong sudah tidak terdengar. Hanya sesekali saja, namun terornya sudah tidak seperti dulu. Sebenarnya kisah horor di sekitar jalur Yogyakarta Surabaya banyak sekali. Ada banyak kecelakaan yang terjadi dan menewaskan banyak orang, jalur ini memang terkenal angker dan menyeramkan.

Apalagi saat malam hari tiba, banyak supir bus yang melihat sosok yang menyeramkan. Atau diganggu cewek cantik. Kemudian mengakibatkan kecelakaan maut dan menewaskan banyak orang. Apalagi saat malam hari, bus-bus malam selali melaju kencang di jalan raya. Kita memang tidak pernah tahu apa yang terjadi di jalan. Saat mengendarai kendaraan, selalu berdoa dan berhati-hati.

Masalah hidup dan mati manusia sudah menjadi kehendaknya, kita tidak bisa mencegah atau menundanya., kapan pun allah swt pasti akan mengambil nyawa kita. Entah dengan cara kecelakaan, sakit dan lainnya. Hantu korban kecelakaan memang sering gentayangan. Mereka akan mengganggu warga di sekitar lokasi kecelakaan.

Bila hal ini terjadi pada anda, selalu doakan arwah korban gentayangan. Supaya mereka bisa tenang dan tidak mengganggu warga sekitar. Tidak ada korban yang meneror warga sekitar denga suara rintihan yang menyakitkan. Jangan pernah takut dengan suara rintihan korban kecelakaan, karena mereka tidak bisa mengganggu kita secara langsung. Sekian kisah misteri kali ini.

Leave a Reply