Kisah Misteri Pria Menghamili Hantu Di Karanganyar

Dikalangan orang indonesia yang memiliki berbagai kisah mistik, ada salah satu kisah yang membuat kita tercengang dimana kisah ini bisa dikatakan cukup langka terjadi dibelahan dunia manapun. Kisah yang mencengangkan satu ini adalah Misteri pria menghamili hantu yang telah terjadi di Karanganyar. Dalam kisah ini, pemuda tersebut bahkan hampir menikahi seorang hantu karena menghamili hantu tersebut. Oleh karena itu, banyak orang yang tidak menyangka akan kisah misteri ini dan tidak jarang orang pun tidak percaya akan apa yang dilakukan oleh pemuda tersebut. Hal itu dikarenakan tidak masuk akal dimana hantu yang hidup didunia lain.

Kisah perkenalan dan pacarannya pemuda dengan hantu

Kisah ini bermula atas perkenalannya seorang pemuda dipasar malam dekat rumahnya disekitar waduk Lalung. Dipasar malam tersebut memang cukup ramai karena disana bisa dibilang jarang ada hiburan. Disela-sela pasar malam tersebut, pemuda yang bernama suprapto berkenalan dengan seorang wanita yang katanya bernama Sri Wahyuningsih. Berawal dari perkenalan tersebut, keduanya ternyata memiliki perasaan cinta yang membuat perkenalan tersebut menjadi awal dari kisah pria mencintai hantu. Setelah keduanya menjalin hubungan asmara selama satu tahun, keduanya semakin akrab hingga orang tua Suprapto juga sering berkomunikasi dengan Wahyuningsih melalui jaringan telpon yang membuat pihak keluarga percaya dengannya.

Namun, ada kejanggalan disini karena orang lain selain Suprapto tidak bisa menghubungi Sri dan nomor Hpnya pun hanya suprapto yang bisa melihat. Menurut banyak orang tentang Misteri pria menghamili hantu ini, Suprapto pernah mengajak Sri jalan-jalan hingga ke Jogja dan Solo. Namun anehnya, Sri ini tidak mau dibonceng. Dia meminta bahwa dialah yang harus mengemudikan motor tersebut. Suatu ketika, Sri berkata kepada Suprapto bahwa dirinya hamil. Hal tersebut memang di iyakan oleh Suprapto karena mereka mengaku sudah pernah melakukan hubungan layaknya suami dan istri. Karena kandungannya sudah besar maka mereka pun memeriksanya ke bidan. Ternyata Sri sudah hamil 3 bulan.

Niatan melamar hantu

Karena Sri sudah hamil, maka Suprapto berniat untuk melamar Sri. Diajaklah keluarga Suprapto untuk melamar. Dengan i’tikad baik untuk mempersunting wanita tercintanya tersebut mereka berada di kediaman Sri. Kisah pemuda melamar hantu ini semakin mengerikan karena alamat yang diberikan oleh Sri kepada keluarga Suprapto ternyata mengarah ke pohon besar yang dibawahnya terdapat sumur tua. Mereka pun bingung dan akhirnya menyadari bahwa sri atau wanita yang bersama Suprapto ini ternyata makhluk halus. Setelah itu mereka pun penasaran hingga mengunjungi bidan yang memeriksa kandungan Sri. Hal itu dikarenakan banyak orang yang penasaran tentang kisah cinta ini. Namun, anehnya mereka tidak menemukan jawaban apapun dari bidan tersebut.

Menurut pengakuan bidan, ia belum pernah memeriksa kandungan atas nama Sri Wahyuningsih. Hal itu bisa dilihat dari data pasien yang ada di bidan tersebut. Oleh karena itu, Misteri pria menghamili hantu ini cukup mengerikan. Berdasarkan pengakuan dari warga atas alamat yang diberikan Sri kepada keluarga Suprapto yang menuju ke pohon besar dengan sumur tua tersebut merupakan sebuah petilasan Nyai Dewi Sri yang menurut warga dinamai dengan sendang sumur bandung. Nyai dewi sri tersebut berdasarkan cerita telah hidup sekitar 900 tahun yang lalu. Banyak orang yang bertanya-tanya tentang kisah tersebut hingga saat ini. Misteri ini pun belum terkuak hingga sekarang ini siapa sebenarnya Sri Wahyuningsih tersebut.

Leave a Reply