Home > Mistis > Kisah Misteri Kampung Yang Di Teror Mahluk Ghaib

Kisah Misteri Kampung Yang Di Teror Mahluk Ghaib

Mendengar kisah yang mistis adalah ha yang sangat menarik. Ada banyak orang yang memiliki pengalaman yang menarik mengenai hal hal yang mistis yang pernah di alami. Kisah mistis adalah kejadian dapat membuat seseorang merasa takut. Ada banyak sekali makhluk gaib yang ada di sekitar kita. Sosok gaib memang sosok yang tak kasat mata namun terkadang juga menampakkan diri untuk menakuti atau bahkan untuk mengganggu. Mahluk ghaib dapat mengganggu manusia bahkan bisa juga meneror kehidupan manusia. Berikut ini adalah cerita misteri yang pernah terjadi di jakarta yang akan membuat bulu kuduk berdiri.

Cerita misteri horror yang ada di Indonesia salah satunya adalah tentang teror kuntilanak yang terjadi pada sekitar setengah abad yang lalu di jakarta. Dahulu jakarta adalah tanah yang hijau karena belum banyak industry yang dibangun. Tanah jakarta banyak di tumbuhi berbagai macam pohon seperti pohon nangka, pohon kelapa, dan berbagai macam pohon lainnya. Pada masa itu terdapat kisah teror kuntilanak yang membuat banyak orang mati. Kematian yang terjadi tentu bukan kematian yang wajar. Kematian dari masyarakat yang ada di sekitar rumah wanita kuntilanak ini berlangsung beberapa waktu. Banyak orang yang menganggap jika wanita tersebut memiliki banyak dendam dengan masyarakat di sana.

Kuntilanak yang meneror adalah arwah dari seorang perempuan yang meninggal karena terkena penyakit malaria dan wanita tersebut mati dalam keadaan hamil. Banyak orang yang datang melayat dan bahkan pada malam hari ada banyak orang yang berkumpul di rumah wanita tersebut untuk bermain kartu. Bermain kartu atau judi sering sekali dilakukan oleh masyarakat jaman dahulu ketika sedang ada orang yang baru melahirkan, hajatan dan bahkan saat ada orang yang baru saja meninggal. Cerita misteri ini bermula dari kematian wanita tersebut.

Setelah kematian wanita itu, banyak orang yang melihat arwahnya bergentayangan dan berubah menjadi sosok kuntilanak. Hantu tersebut sering terlihat memandangi orang yang sedang bermain judi. Teror dimulai dari kematian suami dari wanita tersebut dengan cara yang sangat mengenaskan yakni mati ketakutan dan seperti orang yang tercekik. Setelah kematian suami dari wanita kuntilanak, selanjutnya kuntilanak itu juga meneror orang yang senang berjudi. Dalam satu kejadian bahkan ada beberapa orang yang mati bersamaan dengan bekas cekikan di leher.

Cerita misteri terror ini masih terus berlanjut hingga beberapa tahun. Wanita kuntilanak itu juga membunuh anak anak yang tidak disukainya. Orang yang sedang berjudi, dan orang orang yang melakukan kegiatan kegiatan kurang baik. Kematian yang misterius ini benar-benar membuat masyarakat di jakarta atau tepatnya di daerah sekitar kemayoran dan senayan merasa ketakutan karena dihantui oleh sosok yang sangat mengerikan. Kuntilanak memang menjadi hantu yang sangat populer di Indonesia namun ternyata pada zaman dahulu hantu atau mahkluk gaib dapat melakukan teror yang begitu mengerikan.

Kejadian yang telah menelan banyak korban tersebut akhirnya berhenti setelah banyak rumah yang dibangun dan juga banyak gedung gedung besar yang dibangun. Saat ini desa yang ada di jakarta telah menjadi perkotaan yang sangat padat. Desa yang tadinya begitu mencekam lama kelamaan menjadi tenang karena sudah tergeser oleh modernisasi. Cerita misteri mengenai sosok kuntilanak yang meneror jakarta kini telah menjadi cerita yang cukup menakutkan dan bahkan masih membekas pada masyarakat jakarta yang hidup pada masa itu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *