Kisah Misteri Hantu Korban Kecelakaan Motor Magelang

Kisah misteri merupakan salah satu cerita atau kisah menakutkan yang terjadi diluar nalar manusia. Seperti adanya penampakan, kejadian aneh dan lain sebagainya. Penampakan tidak selalu dialami oleh setiap orang. Mungkin hanya beberapa orang saja yang beruntung dan mengalami kejadian semacam ini. Di setiap tempat, bahkan di jalanan pun cerita mistis dapat terjadi karena yang kita tahu bahwa setiap tempat terdapat penunggu atau penghuninya. Seperti yang terjadi dan dijalanan kota Magelang yang mana memberikan pengalaman cukup mengerikan untuk salah seorang pengendara motor yang ketika itu melintasi jalanan Magelang dan menyaksikan penampakan mengerikan.

Magelang merupakan salah satu kota kecil yang memiliki cukup banyak penduduk. Meski merupakan kota kecil, Magelang telah mengalami kemajuan layaknya kota-kota besar. Sehingga kondisi kota Magelang pun cukup ramai. Namun pada jam-jam diatas jam 12 malam, sudah pasti kondisi jalanan Magelang sudah sepi. Namun beberapa tetaplah ada pengendara motor yang melintas. Salah seorang mahasiswa dari kampus yang ada di Magelang mengaku pernah mengalami kejadian atau cerita mistis ini beberapa tahun yang lalu. Kejadian ini memang sempat menggemparkan karena diceritakan dari mulut ke mulut dimana mahasiswa ini melihat penampakan hantu mengendarai motor.

Penampakan Hantu Korban Kecelakaan di Tanjunganom

Cerita mistis tersebut terjadi pada malam itu, ketika pemuda tersebut bermaksud untuk pulang ke rumah. Katanya mahasiswa salah satu universitas di Magelang ini memang sudah biasa pulang malam. Ketika itu jam menunjukkan pukul 02.15. Sempat ketika itu teman-temannya melarang untuk pulang, namun ia bersikeras untuk tetap pulang. Padahal sebelumnya sudah dikabarkan bahwa ada kecelakaan tunggal yang dahsyat terjadi di daerah Tanjunganom yang mana merupakan daerah dari mahasiswa bernama Hendra tersebut. Ketika berhenti ke salah satu SPBU untuk mengisi bensin, petugas SPBU juga sempat bertanya dan menceritakan mengenai kecelakaan yang terjadi. Sempat berniat untuk kembali ke kampus, namun akhirnya Hendra memutuskan pulang karena sudah setengah jalan.

Kemudian setelah itu pemuda tersebut melajukan motornya dengan kecepatan yang cukup kencang. Ia bermaksud untuk segera pulang dan sampai ke rumah. Namun di pertigaan yang mana diceritakan tentang kecelakaan tadi ternyata jalanan sangat sepi. Sambil membaca doa tetap melajukan motornya cukup kencang. Namun ketika itu, Hendra ini mengaku mendengar suara motor ada dibelakangnya. Disini kisah misteri tersebut dimulai. Sempat berpikir bahwa keadaan aman karena ia tidak sendirian di jalanan. Kemudian suara motor tersebut semakin terdengar kencang namun tidak juga menyalip. Semakin kencang Hendra ini melajukan motornya, namun pengendara dibelakang tetap tidak menyalip sampai bertemu dengan tanda silang yang merupakan tanda terjadi kecelakaan.

Setelah melewati tanda silang tersebut, pengendara motornya yang terdengar ada dibelakang ternyata mendahului. Namun yang dilihat adalah penampakan cukup mengerikan. Tangan kirinya sudah melambai seperti kain yang terkena tiupan angin. Kemudian kaki kiri berada di jok belakang tersebut terlihat berlumuran darah. Penampakan paling mengerikan adalah ketika melihat kepalanya mendongak ke belakang dan ada dipunggung. Hal tersebut seketika membuat Hendra ketakutan dan melajukan motornya semakin kencang sambil terus membaca doa. Ketika melewati jalanan yang harusnya ia belok kiri, justru ia tetap melaju lurus karena melihat jalannya lurus. Namun untungnya ia melihat jalan yang asli dan berhenti. Meski nyaris menabrak pohon di depan.

Akhirnya setelah itu, Hendra mencoba untuk mencoba berdoa dan mendoakan korban kecelakaan tersebut. Namun suara dibelakang motornya masih tetap terdengar. Sambil ketakutan akhirnya ia sampai dirumah sekitar pukul 03.00. Ketika kisah misteri ini diceritakan kepada teman-temannya, ternyata ada kabar baru bahwa pada pukul 03.15 terdapat kecelakaan lagi yang terjadi dan menyebabkan korbannya kritis. Itulah cerita mengerikan yang dialami oleh salah seorang pemuda Magelang yang melihat penampakan dari korban kecelakaan yang terjadi.

Leave a Reply