Kisah Misteri Di Balik Hilangnya Dani Dan Hantu Peminta Tumbal

Hilangnya Dani secara tiba-tiba mengisahkan berbagai misteri. Ada banyak cerita yang muncul saat dilakukan evakuasi dani (55) di perairan pulau simbang, pantai bedukang, desa deniang kecamatan Riausilip Bangka. Salah satu kisah yang paling popular adalah sosok hantu perawan yang meminta tumbal. Kisah misteri ini langsung menjadi perbincangan banyak orang.

Penghuni Pulau Simbang Pantai Bedukang

Hantu perempuan yang masih perawan itu dikabarkan sebagai penghuni pulau simbang pantai bedukang. Kisah ini memang tidak bisa dipercaya langsung, karena kita tidak bisa melihat makhluk tersebut. Namun menurut warga sekitar, memang sering terjadi hal aneh di sekitar pantai bedukang,

Sebelum hilangnya dani, sudah ada anak yang mati tenggelam di tempat tersebut. Bahkan lokasinya sama dengan kejadian hilangnya Dani. saat hilangnya dani, warga mencoba bertanya dengan salah satu paranormal di desa tersebut. Dia sangat terkenal dan ahli dalam menerawang suatu hal. Menurut terawangnya, korban atau dani masih berada di lokasi ia hilang. Paranormal tersebut percaya bila dani terbenam di dalam lumpur. Dia belum hilang sama sekali.

Paranormal juga bercerita tentang sosok makhluk astral yang menghuni pulau simbang. Konon katanya di pulau tersebut ada seorang gadis yang meninggal dengan tidak wajar. dia masih perawan dan rohnya menjelma menjadi penunggu pulau simbang.

Menurut penerawangannya, sosok hantu perawan tersebut berada di pulau dan tengah menatapnya. Memiliki bentuk tubuh yang kurus, mengenakan baju putih corak kemerahan dan berambut panjang. Menurut dia sosok itulah yang membuat dani menghilang secara tiba-tiba. Sosok perempuan perawan tersebut selalu meminta korban untuk dijadikan tumbal. Dia akan menjadikan korbanya sebagai prajurit. Itulah yang membuat pantai ini sudah memakan banyak korban.

Kronologi Hilangnya Dani

Kronologi hilangnya Dani menyimpan banyak misteri. Saat hari hilangnya Dani, ia pergi menjaring ikan bersama empat temannya. Mereka berangkat dari Dusun Tutut Desa Penyamun, Kecamatan Pemalo Bangka. Dini hari, tiba-tiba dani menghilang di perairan pulau simbang dekat dengan pantai bedukang. Hilangnya dani baru tiga hari setelah kepergiaannya. Ketiga teman yang lain selamat.

Saat memancung di pantai bedukang, Dani dan kedua temannya mencoba berjalan kaki ke pulau simbang. Jarak pantai bedukan dan pulau simbang memang dekat, apalagi saat air laut sedang surut. Ketika hampir sampai di pulau, tiba-tiba air pasang. Mereka bertiga langsung bergegas menuju ke pantai dan dani berada di posisi paling akhir. Saat kedua temannya menoleh ke belakang, tiba-tiba hilang.

Hilangnya tengah malam dan baru diketahui informasinya pagi hari. Tim Sar gabungan langsung mencari keberadaan Dani. Tim Sar mencari di sekitar pantai dan menemukan pelampung yang digunakan Dani di sekitar pantai tanjung tuing atau sekitar satu mil dari pulau simbang. Tim sar terus melakukan upaya pencarian namun kondisi angin dan ombak tidak memungkinkan.

Kita memang tidak pernah tahu apa yang menyebabkan Dani menghilang, apakah benar karena gangguan penunggu pulau atau karena arus laut yang tinggi. Kita tidak bisa melihat makhluk penghuni pulau secara langsung. Karena semua itu diluar nalar, namun bukan berarti kita tidak percaya bahwa ada makhluk lain di dunia ini. percaya atau tidak memang ada makhluk yang tak kasat mata sekitar yang kita dan mungkin sedang mengawasi anda. Kisah misteri hilangnya Dani bisa dijadikan pelajaran penting buat kita untuk lebih berhati-hati.

Leave a Reply