Kisah Hantu Yang Membeli Motor Secara Cash

Kisah hantu membeli motor memang menjadi salah satu cerita yang cukup menyeramkan apalagi kisah yang satu ini merupakan kisah nyata. Kejadian mengerikan ini pernah terjadi desa karangsono, kecamatan kanigoro, kabupaten blitar sekitar pada tahun 2017. Pada saat itu sedang berada pada bulan puasa. Kisah ini sempat menggegerkan masyarakat blitar karena memang pengakuan dan cerita tersebut disampaikan langsung oleh yang mengalaminya yakni seorang sales motor yang baru saja berhasil menjual satu unit motor kepada pelanggannya yang berasal dari alam yang berbeda.

Suatu ketika seorang sales motor didatangi oleh pelanggan yang membawa uang cash dan berniat untuk membeli motor. Orang tersebut adalah seorang pria yang mengaku berasal dari desa kasangsono. Di desa tersebut memang terdapat sebuah rumah kosong namun sales tidak menyadari jika alamat yang diberikan merupakan alamat dari rumah yang sudah lama tidak berpenghuni. Motor yang dipesan oleh seorang pria tersebut atas nama indah. Setelah selesai melakukan transaksi pria tersebut meminta kepada sales untuk mengantarkan motornya di malam hari saja. Lalu si salespun mengikuti apa yang menjadi keinginan pembeli.

Saat mengantarkan motor memang rumah tersebut terlihat biasa saja dengan pagar besi dan juga terlihat seperti berpenghuni. Sales motor kemudian memberikan motor kepada pemilik yang memesan tanpa ada perasaan curiga sedikitpun karena memang ternyata rumah yang sebenarnya merupakan rumah kosong itu tampak seperti rumah biasa.

Hal yang menyeramkan terjadi dikeesokan hari. Pada hari berikutnya petugas atau sales mengantarkan stnk langsung ke alamat yang memesan motor. Dia datang di waktu siang hari. Namun saat sampai di rumah ternyata dia mendapati hal yang sangat mengerikan yakni rumah tersebut terlihat sangat sepi dan memang terkesan seperti rumah kosong. Bahkan disana tidak terlihat ada tanda-tanda orang tinggal.

Hal mengerikan masih berlanjut dan masih berkaitan dengan penghuni rumah kosong. Suatu hari pedagang ayam yang ada di sekitar wilayah tersebut mengaku dipesani ayam dua ekor atas nama indah. Orang yang memesan mengaku jika ayam yang dipesan adalah untuk acara selamatan setelah memberi motor baru. Uang untuk membeli ayam juga dibayar secara cash namun setelah beberapa hari ternyata ayam yang dipesan tidak kunjung di ambil juga.

Rumah yang kosong tersebut memang sepertinya dihuni oleh makhluk astral karena banyak orang yang mengaku pernah melihat sesuatu yang diluar nalar. Rumah tersebut sebenarnya sudah lama kosong karena pemiliknya yang bernama imam syafii telah memiliki rumah baru. Namun banyak warga yang mengaku pernah melihat ada orang yang berada di dalam rumah tersebut. Mereka melihat ada orang di dalam rumah dan orang tersebut terlihat dari jendel. Rumah kosong memang sering sekali menjadi tempat tinggal mahkluk gaib apabila sudah lama tidak ditempati.

Rumah kosong ini memang sudah lama tidak dihuni sehingga halamannya terlihat kotor apalagi dibagian dalam rumah. Hanya saja terkadang lampu memang sering menyala di bagian dalam rumah sehingga apabila ada sesuatu yang mengerikan akan sangat terlihat. Di waktu malam hari, rumah tersebut seolah seperti berpenghuni padahal di siang hari semuanya terlihat begitu kosong. Kisah hantu membeli motor ini menjadi salah satu kisah nyata yang sangat menghebohkan. Bagaimana tidak, sosok yang membelinya ternyata bukanlah manusia namun memang membayar dengan uang yang nyata. Hingga kini rumah tersebut masih menjadi rumah yang tak berpenghuni namun masih tetap menyimpan cerita misteri.

Leave a Reply