Home > Mistis > 4 Kisah Hantu Tanpa Kepala Yang Ada Di Dunia Paling Mengerikan (Bagian 2)

4 Kisah Hantu Tanpa Kepala Yang Ada Di Dunia Paling Mengerikan (Bagian 2)

Kisah mistis yang ada di Indonesia masih sangat kental karena masih juga masyarakat yang tinggal di wilayah yang terbilang tradisional dan belum terlalu modern. Salah satu cerita mistis yang masih sering di dengar oleh masyarakat atau bahkan masih sering muncul adalah kisah hantu tanpa kepala. Anda tentu pernah mendengar mengenai kisah ini. Hantu tanpa kepala jika dibayangkan saja sudah sangat menakutkan apalagi jika melihat secara langsung. Hantu tanpa kepala masih dipercaya oleh masyarakat karena memang kepercayaan mengenai hantu ini terkadang masih didukung dengan kemunculan mahluk astral yang berwujud tanpa kepala.

Anda perlu untuk mengetahui mengenai kisah yang satu ini karena sangat menarik untuk memberikan anda pengetahuan dan cerita baru. Banyak masyarakat yang masih sangat percaya dengan keberadaan hantu tanpa kepala. Kisah mengenai hantu tanpa kepala bukan hanya sekedar bualan belaka namun memang sudah ada orang yang pernah melihatnya. Hantu tanpa kepala memiliki banyak nama di berbagai wilayah yang berbeda. Namun hantu ini memang tidak seperti jenis hantu yang sangat populer seperti genderuwo atau kuntilanak karena memang tidak disembarang tempat ada hantu semacam ini. Sebenarnya hantu tanpa kepala sudah melegenda bukan hanya di indonesia saja namun juga di dunia. Anda bisa menemukan banyak cerita mengerikan mengenai hantu tanpa kepala yang ada di belahan dunia. Berikut adalah beberapa hantu tanpa kepala yang dikenal oleh masyarakat di berbagai negara:

  1. Hantu xing tian

Cerita tentang hantu tanpa kepala yang satu ini berasal dari china. Terdapat cerita mengenai kisah seorang kaisar yang pernah bertarung dengan raksasa . Kaisar ini bernama huang di, dia berhasil memenggal kepala raksasa namun raksasa masih tetap hidup dan berusaha untuk mengambil kembali kepalanya. Namun sang kaisar menyembunyikan kepala raksasa di gunung sehingga si raksasa bergentayangan dan hidup tanpa kepala. Cerita inilah yang masih dipercaya oleh masyarakat china hingga saat ini.

  1. Hantu wanita tanpa kepala di Brazil

Hantu ini bernama Sem Cabeca yang merupakan hantu wanita tanpa kepala dan juga memiliki tubuh seperti keledai. Konon, hantu ini bisa menabrak dan menginjak siapa saja yang ditemui serta menghisap darahnya. Ketika sudah puas menghisap darah hantu ini bisa berubah kembali menjadi seorang wanita biasa. Jadi kisah hantu tanpa kepala ini seperti kisah seseorang yang memiliki ilmu hitam. Jika di bayangkan memang kisah ini sangat mengerikan karena banyak dipercaya oleh masyarakat brazil.

  1. Kisah hantu tanpa kepala di Irlandia

Di irlandia ternyata juga memiliki kisah tentang hantu tanpa kepala yang cukup fenomenal. Di sana terdapat hantu yang sering di sebut sebagai dullahan. Hantu ini adalah hantu yang menunggang kuda dan sosok penunggang kuda tersebut tidak memiliki kepala. Kepala dari hantu ini di bawa di tangan. Cerita ini semakin mengerikan karena konon kuda yang ditunggangi juga tidak memiliki kepala. Di irlandia, hantu ini menjadi symbol kematian.

  1. Hantu Jepang Nukekubi

Di negara jepang juga tidak kalah mengerikan.. Di negera tersebut terdapat kisah hantu tanpa kepala dan hantu di sana disebut sebagai hantu nukekubi. Legenda yang beredar di masyarakat jepang mengatakan bahwa hantu tanpa kepala ini adalah sosok penghisap darah. Dalam bahasa indonesia, nukekubi berarti kepala yang berkeliaran. Di indonesia juga terdapat kisah ini. Seseorang yang bisa melepaskan kepalanya dan kemudian kepala tersebut terbang berkeliaran untuk menghisap darah. Apabila sudah selesai dengan misinya, maka kepala tersebut akan kembali menyatu dengan tubuh. Anda tentu akan merasa ketakutan jika membayangkan mengenai kisah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *