Kisah Hantu Di Bus Pantura Yang Mengerikan

Kejadian-kejadian mistis disekitar jalan Pantura memang sudah menjadi suatu hal yang biasa karena jalur pantura memang dikenal angker. Sudah banyak cerita mistis yang dikaitkan dengan berbagai kecelakaan dijalur tersebut. Namun, ada hal lain yang lebih mengerikan dari cerita di jalur pantura ini yaitu sebuah kisah hantu di bus pantura. Ada sebuah kisah yang menggemparkan tentang sebuah bus hantu yang pernah berkeliaran di jalur pantura. Oleh karena itu, ada baiknya anda berhati-hati saat menunggu bus dijalur pantura pada saat malam hari karena jika tidak bisa jadi anda masuk kedalam bus hantu yang melewati tempat anda menunggu bus.

Kisah hantu bus di Jalur Banyu Wangi – Surabaya

Kisah bus hantu ini pernah terjadi di jalur pantura timur yaitu sekitar daerah Surabaya – Banyu wangi yang cukup mengerikan. Cerita hantu di bus pantura ini dialami oleh seorang karyawati yang pulang bekerja dimalam hari. Kejadiannya pun masih belum terlalu malam karena pada saat itu terjadi sekitar jam setengah sembilan hingga jam sembilan. Pada saat itu juga kebetulan adalah malam jumat sehingga suasananya pun cukup mistis untuk keluar apalagi sendiri untuk menunggu bis sendiri. Suasananya sangat sepi tidak seperti biasanya meskipun waktu belum tengah malam.

Setelah beberapa jam menunggu, karyawati tersebut melihat bis putih jurusan Banyuwangi – Surabaya yang sedang ditunggu oleh karyawati tersebut. Kemunculan bus jurusan Banyuwangi – surabaya tersebutlah awal dari kisah hantu di bus pantura dimulai. Karywati itu langsung menyetop bus tersebut karena belum mengetahui tentang bus itu sendiri dan langsung naik kedalam bis mencari tempat duduk. Bus tersebut ternyata ramai dengan penumpang dimana karyawati tersebut susah mencari tempat yang kosong. Akhirnya, dia menemukan bangku kosong dan waktu itu menunjukkan pukul 21.00 WIB. Dia pun masih belum menyadari akan bus yang ditumpanginya itu.

Hingga setelah ia selesai menata diri didalam bus dan bus tersebut memulai perjalanan, dia merasakan suara keanehan. Keanehan tersebut dilihat dari penumpang lainnya yang nampak tidur pulas dan semuanya itu menggunakan kain putih. Wajahnya pun ditutup dengan kain putih. Berdasarkan cerita hantu bus di Pantura ini wanita tersebut masih belum menyadari tentang keanehan. Ia menganggap hal-hal yang terjadi didalam bus adalah hal yang biasa. Padahal saat didalam bus, ia merasakan hawa yang sepi meskipun banyak orang. Akhirnya ia pun tiba di Surabaya, namun ada keanehan yang pada bus ini karena tidak berhenti di tempat yang biasanya.

Setelah ia turun ditempat yang tidak biasa, ia langsung didatangi oleh seseorang dan menanyakan kepada karyawati tersebut mengapa ia menumpangi bus yang semuanya itu pocongan. Wanita itu pun bingung dan mencoba melihat seisi bus yang ternyata benar adalah pocong dengan melotot kepadanya. Karyawati tersebut akhirnya pingsan karena tidak sengaja menaiki bus itu. Berdasarkan kisah hantu di bus pantura itu, bus yang beroperasi dimalam hari tersebut merupakan arwah gentayangan dimana pernah terjadi suatu kecelakaan dimalam hari yaitu bus yang masuk ke jurang dan semuanya meninggal. Banyak orang yang menganggap bus tersebutlah yang akhirnya gentayangan dimalam hari.

Leave a Reply