Kamu Tidak Sendiri, Ada Banyak Hantu Seram Di Dekatmu

Jangan katakan jika kamu sekarang sedang sendirian karena tanpa kamu sadari kamu sedang bersama dengan yang lain, dia yang tak kasat mata karena itulah kamu merasa sendiri padahal kamu sedang bersama yang lain. Apasih hantu? Konon hantu merupakan mereka yang berasal dari jiwa-jiwa yang tak tenang berasal dari manusia dan hewan. Hantu bisa menampakkan diri dalam keadaan yang tidak menarik seperti apa yang terakhir terjadi ketika ia di dunia, misal wajah yang hancur karena tertabrak, ia akan menampakkan wajah yang hancur penuh darah pada manusia, namun ia juga dapat berubah wujud seperti yang dia inginkan bahkan menyerupai manusia seperti dirimu. Hantu merupakan makhluk yang hidup dalam dua dimensi dimana ia tidak sepenuhnya hidup di alamnya dan di alam manusia, ia masih bergentayangan dan sering menyapa manusia, memang hantu ini sangat ramah.

Ada beberapa karakter hantu yang sering menyapamu, diantaranya :

  1. Hantu yang merasa dirinya masih hidup

Hantu yang tidak menyadari bahwa dirinya sudah mati biasanya akan menjalani hidupnya seperti biasa seakan-akan dia masih hidup. Hantu satu ini hidup berdampingan dengan manusia bahkan mereka sering menyapa manusia ketika berpapasan karena merasa dirinya masih hidup, konon katanya hantu-hantu ini memiliki bom waktu yang mana mereka akan musnah dan seutuhnya hancur dan meninggalkan dunia, karena waktu bagi mereka sudah habis dibumi.

  1. Hantu yang masih memiliki urusan di bumi

Hantu yang kali ini bukan hantu yang lupa bahwa dirinya sudah mati seperti di atas melainkan mereka sudah tahu bahwa mereka sudah mati namun mereka masih tetap dibumi bersama manusia karena mereka merasa masih memiliki urusan di dunia. Misalnya pasca kematian ternyata si hantu masih memiliki janji yang belum ditepati pada seseorang atau ia menjadi korban dalam sebuah kejahatan dan ia ingin menuntaskan kejahatan itu dengan menguak bukti-bukti untuk menangkap si pelaku.

  1. Hantu pendendam

Hantu kali ini hampir mirip dengan hantu yang masih memiliki urusan di bumi, hantu satu ini juga memiliki urusan dibumi yaitu untuk membalaskan dendamnya, hantu ini bermaksud untuk membuat jera seseorang, misalnya saja sesama masih hidup ternyata ia merupakan korban pemerkosaan atau pembunuhan yang akhirnya merenggut nyawanya. Setelah menjadi hantu ia berkesempatan untuk membalaskan dendamnya kepada si pelaku misalnya saja dengan menghantui di pelaku setiap saat yang membuat si pelaku ketakutan sampai stress dan akhirnya menyerahkan diri kepada polisi dan mengakui kesalahannya, setelah hal ini baru si hantu akan mati dengan tenang.

  1. Hantu yang lapar

Maksud dari hantu yang lapar adalah mereka para hantu yang menjelma menjadi tuan yang semua keinginannya akan dipenuhi manusia, manusia-manusia ini merupakan mereka yang percaya akan hal mistis atau mereka yang menganut anismisme, dimana ketika itu si hantu akan meminta sesuatu yang nantinya akan disembahkan untuknya yang manusia sebut sebagai sesajen, tumbal dan sesembahan lainnya misalnya saja seperti festival akhir tahun yang dilakukan dengan pesta menghanyutkan kepala sapi ke laut sebagai tanda terimakasih kepada dewi yang nantinya akan memberikan hasil panen padi yang bagus. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari karakter hantu.

Leave a Reply