Jangan Bercermin, Hantu Bloody Marry Bisa Melukaimu

Adakah yang tidak mengetahui cerita misteri tentang jailangkung? Yups, setan khas Indonesia yang bisa muncul dengan panggilan ini terkenal sangat menakutkan. Ketika mengucapkan mantra baik untuk bercanda maupun dengan keseriusan mampu untuk memanggil setan satu ini. Dengan bantuan miniature boneka atau sebatas kayu yang dipalangkan, sosok ini bisa muncul di depan si pembaca mantra. Nah, di Amerika juga terdapat kisah mistis semacam ini yaitu tentang bloody marry.

Asal usul dari kisah tentang marry ini memiliki versi yang beragam. Ada yang berbicara bahwa kisah ini menceritakan tentang seorang wanita yang sangat mengagumi kecantikannya sampai-sampai ia mneinggal di depan cermin. Ada juga yang mengatakan bahwa kisah ini berasal dari kisah seorang wanita berparas sangat cantik tetapi mengalami kecelakaan sehingga wajahnya rusak parah. Saat wanita tersebut bercermin, dia sangat marah karena wajahnya tak seperti dulu. Dia menghancurkan kaca dan tiba-tiba kaca itu menyedotnya masuk sehingga dia tinggal di dalam cermin.

Ritual Pemanggilan si Hantu Cermin

Jika jailangkung dapat dipanggil dengan kayu dipalangkan membentuk manusia dan mengucapkan mantra “datang tak dijemput, pulang tak diantar” marry juga bisa dipanggil dengan mengucapkan namanya sebanyak tiga kali di depan cermin dalam keadaan gelap atau dengan penerangan menggunakan lilin saja. Cara lain yang dapat ditempuh adalah berjalan memutar sebanyak tiga sampai tujuh kali sembari membawa lilin yang dinyalakan dan mengucapkan mantranya secara terus menerus.

Jika kalian tidak memiliki keberanian untuk menghadapi hantu ini maka sebaiknya jangan melakukannya. Sama dengan ritual pemanggilan jailangkung, dimana pemanggilan hantu ini bisa mencelakai dan menghantui sang pemanggil. Tidak hanya sebatas mencakar, menjatuhkan ke lantai ataupun mematahkan salah satu bagian tubuh pemanggilnya, hantu ini bisa saja membunuh manusia yang menyebut namanya tiga kali. Hal ini karena sosok tersebut memiliki dendam luar biasa kepada manusia.

Beberapa kejadian tentang pemanggilan marry memang nyata. Boleh percaya ataupun tidak, tetapi ritual ini tidak dianjurkan dilakukan oleh masyarakat Amerika meskipun hanya untuk sekedar bercanda. Terdapat cerita tentang tiga orang gadis remaja yang berniat membuktikan kebenaran cerita sosok dalam cermin ini. Mereka memanggil menggunakan cermin yang ada di kamar mandi. Beberapa saat setelah pemanggilan, ternyata sosok itu tidak muncul. Dua diantaranya pulang ke rumah masing-masing. Nha, yang satunya yang memang tinggal di rumah tempat mereka melakukan ritual saat menggunakan kamar mandi dan mengisi baknya, ternyata yang keluar dari dalam keran adalah darah.

Ada juga kisah iseng dua bersaudara, sang kakak menantang sang adik untuk memanggil bloody marry itu. Karena sang adik tidak percaya maka ia mau menerima tantangan dari kakaknya melakukan pemanggilan di dalam kamar mandi. Beberapa saat setelah ritual, dia tidak melihat kemunculan marry sehingga memutuskan untuk keluar dari kamar mandi. Namun tiba-tiba, dia mendengar ada nyanyian seorang wanita yang berasal dari arah cermin. Secara alamiah dia memutar badan melihat ke cermin dan mendapati sosok itu benar-benar nampak di dalam cermin. Saat itu juga pintu kamar mandi terkunci sehingga sang kakak tidak bisa mengetahui apa yang terjadi. Ternyata marry telah melukai adiknya pada bagian wajah sebelah kanan hingga sang adik pingsan. Setelah adiknya sadar, dia bercerita bahwa hantu itu memiliki rambut panjang berwarna coklat agak hitam berlumuran darah dan memiliki luka di bagian tenggorokan.

Leave a Reply