Jalur Angker Di Pantura Yang Wajib Anda Waspadai

Jalanan yang ada di indonesia sudah bisa dikatakan cukup baik. Jalanan kota yang bisa dikatakan sangat ramai ternyata menyimpan cerita horor yang bisa membuat bulu kuduk anda merinding. Salah satu jalur yang memiliki cerita mistis adalah jalur pantura. Siapa yang tidak pernah mendengar mengenai jalur ini. Jalur yang sangat ramai ini sering sekali terjadi kecelakaan. Orang yang melalui jalan ini banyak yang mengalami kejadian mistis yang membuat siapa saja merasa ketakutan. Jika anda sering melalui jalur pantura baik ketika mudik atau liburan maka sebaiknya mengetahui mengenai cerita yang ada di sana. Jalur angker di pantura adalah jalur yang banyak menyimpan misteri dan cerita mengerikan.

Ketika anda melalui sebuah jalur, anda mungkin saja merasa kurang nyaman atau merasakan aura yang kurang baik. Aura yang tidak mengenakan bisa datang dari hal hal gaib. Ketika seseorang kurang beruntung, kejadian yang menakutkan bisa saja dialami seperti melihat penampakan atau merasakan sesuatu hadir dan mengikuti perjalanan anda. Selama di jalur pantura, anda juga bisa melihat suasana yang terasa berbeda dengan jalur yang lainnya. Hal ini tentu ada sebabnya. Jalur yang angker di pantura yang banyak dipercaya masyarakat sering terjadi penampakan ada beberapa yang bisa anda ketahui. Berikut adalah informasinya.

  1. Jalur subang ciasem

Cerita yang anger dari Jalur angker di pantura yang pertama adalah di jalur subang ke ciasem. Jalur ini menjadi salah satu jalur yang sangat mencekam karena di sana sering terjadi kecelakaan maut. Di sana sering muncul sosok wanita yang menyebrang jalan secara tiba tiba dan membuat kaget siapa saja yang bertemu. pengemudi yang mengalami kejadian seperti ini akan dibuat kaget sehingga melakukan rem mendadak. Jika tidak beruntung maka bisa menyebabkan seseorang mengalami kecelakaan karena hingga kendari. Anda yang sering lewat jalur ini sebaiknya waspada dan selalu berdoa agar selamat sampai ke tujuan.

  1. Jalur alas roban

Jalur angker yang ada di pantura yang selanjutnya adalah jalur alas roban. Jalur ini merupakan bagian dari jalur ramai pantura yang berada di kabupaten batang. Di jalan yang banyak tikungan dan tanjakan ini dikenal sebagai jalur yang sangat rawan kriminalitas sehingga anda harus berhati-hati saat melewati jalur ini. ada banyak kejadian criminal yang terjadi di jalur ini bahkan banyak juga yang meninggal di jalur ini. Karena itu, jalur ini sering terjadi penampakan yang membuat para pengemudi merasa ketakutan. Saat ini pemerintah telah berusaha untuk mengurangi kriminalitas di alas roban dengan memberi penerangan yang lebih serta memberikan rest area agar jalur lebih aman dan terpantau dengan baik.

  1. Jalur lingkar pemalang

Jalur angker di pantura yang juga cukup terkenal adalah jalur lingkar pemalang. Di jalur ini anda akan merasakan aura mistis. Banyak cerita mistis yang muncul di kalangan masyarakat bahkan para pengemudi yang melalui jalur ini juga banyak yang percaya bahwa jalur ini cukup angker. Kejadian mengerikan yang terjadi di jalur ini adalah seperti terdapat kecelakaan yang di sebabkan oleh sirep dari sosok hantu yang mematung di pinggir jalan. Anda yang sering mengemudi dan melalui jalur ini sebaiknya selalu berdoa dan berhati hati. Jika memang merasa kelelahan atau mengantuk sebaiknya berhenti untuk istirahat agar tidak terjadi hal yang tidak diharapkan.

Leave a Reply