Inilah 40 Film Zombie Terbaik Paling Seru di Dunia dan Wajib di Tonton

I Am Legend (2007)

Kalau melihat judulnya, mungkin anda tidak berpikir kalau ini film zombie. Film yang diperankan oleh will smith ini, memang patut di tonton. Ceritanya seru dan menarik. Tentang penemuan sebuah anti virus baru, yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tapi ternyata percobaannya gagal dan malah menginfeksi manusia menjadi zombie. Disini para zombie hanya keluar pada malam hari, karena mereka takut dengan cahaya matahari. Will smith dan anjingnya mencoba untuk bertahan hidup dari serangan. Kisah keduanya cukup mengharukan, disini disuguhkan kisah drama tapi juga menegangkan. Sangat direkomendasikan untuk menonton film ini.

Dead Snow (2009)

Mungkin melihat zombie yang berasal dari masyarakat biasa sudah biasa. Di film dead snow ini, ada suatu yang berbeda. Para zombie berasal dari tentara nazi yang sudah dikubur dalam waktu lama. Mereka bangkit dan menjadi zombie. Menyerang masyarakat dan membuat kegaduhan di kota. Cerita bermula dari 7 mahasiswa yang melakukan perjalanan liburan di daerah oksfjord, norwegia. Mereka tidak menyadari bahwa didaerah itu terdapat kuburan tentara nazi korban perang dunia kedua. Mereka pun diserang mereka, berbagai hal menyeramkan pun terjadi.

Shaun of The Dead (2004)

Tak selamanya film zombie, hanya berisi hal mengerikan dan menegangkan. Di shaun of the dead ini, anda tidak hanya melihat mayat hidup mengerikan, tetapi juga diberi adegan komedi lucu. Mungkin shaun of the dead menjadi film zombie komedi yang wajib ditonton. Diperankan oleh Simon Pegg, ia merupakan salah satu aktor kemode terbaik di hollywood. Menceritakan seorang pria bernama shaun. Bersama temannya edi, harus mencoba bertahan dari serangan zombie. Awalnya mereka tidak sadar kalau kota mereka sudah di serang zombie. Cerita bertahan mereka inilah, yang banyak dibumbui adegan lucu. Membuat anda tertawa terpingkal.

Rec

Mulanya REC merupakan film zombie dari spanyol. Karena ceritanya yang seru, diremake menjadi fillm hollywood dengan judul Quarantine. Fokus ceritanya pada seorang wanita, yang bekerja sebagai wartawan. Pada suatu hari dia harus mengikuti pemandangan kebakaran ke sebuah apartement. Tanpa mereka sadari, di tempat tiu sudah terserang virus zombie. Ketika melihat film ini, seperti melihat sebuah film dokumentasi. Terlihat nyata karena seperti direkam memakai kamera biasa.

Train To Busan (2016)

Film box office korea selatan ini memang wajib di tonton. Tak hanya bagi penggemar korea saja. Tapi semua orang yang suka film zombie. Dibintangi oleh aktor utama Gong yoo dan sutradara Yeon sang ho. Seok woo diperankan oleh gong yoo, akan pergi ke tempat istrinya dengan mengendarai kereta bersama putrinya. Pada saat itu, kota sudah mulai terserang virus zombie. Ada satu orang terinfeksi masuk ke dalam kereta. Saat itulah mulai menyerang semua orang di kereta tersebut. Seok woo dan beberapa orang yang selamat mencoba untuk bertahan, sampai ke stasiun paling aman. Disini anda akan melihat berbagai ketegangan. Tapi juga drama penuh haru, antara ayah dan putrinya. Film yang sudah di tonton lebih dari 10 juta orang ini. Rencananya akan dibuat sekuelnya.

Maggie (2015)

Maggie diliris sekitar tahun 2015. Dibintangi oleh aktor ternama Hollywood Arnold Schwarzenegger dan abigail Breslin. Di bagian sutradaranya oleh Henry Hobson. Ceritanya sedikit berbeda dengan film zombie pada umumnya.bercerita tentang ayah dan putrinya. Mereka berdua telah digigit zombie. Dalam waktu bertahan, supaya tidak berubah menjadi zombie yang menyeramkan, banyak cerita haru drama diantara kedua ayah dan anaknya ini. Kalau anda suka film drama yang sedih, mungkin bisa ditonton.

Pride and Prejudice And Zombies (2016)

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Karya seth Grahame Smith. Mungkin anda tidak asing dengan novel yang berjudul Pride and Prejudice, yang memang begitu popular. Dan novel ini seperti plesetannya. Ceritanya memang cukup unik. Selain bercerta tentang wabah zombie juga sedikit cerita tentang masalah hukum.

Zombie School (2014)

Selain train to busan, korea juga memiliki film yang bertema sama berjudul Zombie School. Tapi memang tidak begitu popular. Di sutradarai oleh kim seok jung. Pemainnya ada baek seo bin dan ha eun seol. Ceritanya tentang sebuah sekolah yang dikhususkan untuk anak nakal. Tapi tiba-tiba semua guru terkena virus zombie, mereka menyerang para murid. Tapi hal ini membuat semua murid yang awalnya susah diatur.menjadi mau bekerjasama dan bertahan hidup supaya tidak digigit zombie.

Zombieland (2009)

Melihat posternya saja, anda pasti sudah berpikir kalau ada unsur komedi didalamnya. Tidak hanya shaun of the dead. Film zombie yang terdapat unsur komedinya. Tapi zombieland ini juga diberi unsur komedi. Jadi tidak hanya ketegangan yang bisa dirasakan, tetapi juga ada adegan lucunya. Karakter setiap tokohnya pun unik. Membuat ceritanya semakin asik buat diikutin, inti ceritanya tentang 4 orang pemburu zombie, yang harus bertahan supaya tidak terkena virusnya.

Planet Terror (2007)

Deretan bintang top bermain di film planet terror ini. Ada Bruce willis, Quentin Tarantino dan Rose mcgowan. Inti ceritanya hampir sama. Tentang sebuah kota yang diserang virus. Virus itu bisa mengubah manusia menjadi mayat hidup. Ketegangan semakin terasa di klimak cerita, bahkan untuk bertahan hidup, harus memotong kakinya sendiri. Supaya virusnya tidak semakin menyebar. Dia mengganti kakinya itu, dengan senjata untuk menyerang semua zombie,

Doghouse (2009)

Film yang terinspirasi dari the evil dead sebagai film paling sadis dan juga shaun of the dead. Menceritakan beberapa laki-laki yang berlibur ke rumah temannya. Untuk menghibur dia yang baru saja bercerai. Konon katanya di moodley, jumlah wanitanya lebih banyak. Inilah yang membuat mereka memilih berlibur kesana. Tetapi sesampainya di kota tersebut, terlihat sepi dan ada yang aneh. Ternyata kota tersebut dikuasai oleh zombie wanita, yang akan memakan semua laki-laki yang datang.

Fido (2006)

Fido ini merupakan film yang berasal dari canada. Rilis sekitar tahun 2006. Tak hanya menegangkan, tapi ada unsur drama dan komedinya. Membuat film ini layak untuk ditonton. Memiliki latar belakang pasca perang. Akibat radiasi luar negeri, bumi hanya ditinggali oleh dua jenis manusia. Yang masih normal dan sudah terinfeksi zombie. Untuk mengatasi hal itu, sebuah perusahaan zomcom mencoba membuat kalung, untuk mengendalikan zombie. Lalu kalung yang dipakai seorang zombie rusak, akhirnya berubah menjadi sosok yang menyeramkan.

Bio Zombie (1998)

Film zombie terbaik ini memang sudah lama. Tapi masih layak untuk ditonton. Film yang berasal dari cina ini memiliki judul asli Sun Faa sau si. Disini anda tidak hanya dibuat tegang dengan semua adegan seram tapi juga tertawa melihat adegan kocaknya. Ceritanya tentang dua orang penjahat yang dikejar oleh sekelompok zombie. Keduanya melakukan banyak hal lucu untuk menghindar dari kejaran.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.