Iih Serem… Inilah 5 Wujud Alien Yang Pernah Singgah Di Bumi!

Informasi mengenai alien memang masih menjadi misteri sekaligus tanda tanya besar bagi kita. Apakah Tuhan menciptakan alam semesta yang besar ini hanya dihuni manusia saja? Ataukah keberadaan misteri alien memang ada di planet lain? Menurut para peneliti memang selama beberapa dekade, alien telah melakukan kontak dengan manusia dengan ditandai penampakan UFO mendarat di bumi. Hanya saja pihak militer negara masih menyembunyikannya dan masuk kedalam kategori rahasia besar. Oleh sebab itu tidak ada rakyat yang mengetahui akan hal tersebut. Penasaran seperti apa jenis alien dan bentuk-bentuknya? Simak ulasan berikut lebih lengkapnya.

Jenis dan bentuk alien

  1. Reptoids (Reptilian)

Jenis alien yang pertama ini memiliki tubuh sebesar manusia kadang lebih besar dengan mulutnya lebih besar daripada mulut manusia. Bentuk tubuhnya mirip seperti ular atau kadal, agak bersisik dan tubuhnya berwarna hijau. Bila dilihat dari arah depan bentuk mukanya memiliki bentuk lancip seperti segitiga. Bahkan menurut kabar beberapa diantara mereka memiliki sayap, jenis yang bersayap seperti jenis dragon sedangkan yang tidak bersayap tergolong jenis serpent atau ular. Sedangkan yang berwujud seperti manusia juga ada, perbedaannya terdapat pada bola matanya yang seperti mata reptil.

  1. The Greys

Ciri-ciri bentuk alien the greys bersosok pendek dengan tinggi sekitar 90 – 120 cm ini memiliki warna keabu-abuan, sehingga dikenal dengan nama The Greys. Ciri khas alien yang masuk dalam kelas pekerja atau ahli teknik ini memiliki mata hitam besar, yang wajahnya mirip belalang. Spesies ini dikabarkan sering melakukan penculikan yang menurut kesaksian beberapa saksi dia bekerja sebagai alien tipe reptoid dan menjadi alien paling populer.

  1. The Roswell

Alien Roswell dikabarkan jatuh di Roswell sehingga dikenal dengan nama alien Roswell. Tipe bentuknya memiliki mata lebih mirip manusia tapi berkulit seperti reptil yang memiliki empat jari tangan tanpa ibu jari. Tragedi jatuhnya alien di Roswell terdapat sekitar 4 – 5 alien yang ditemukan tewas dan satu berkondisi kritis. Pihak militer berusaha menyelamatkannya tetapi tetap tidak bisa terselamatkan. Peristiwa Roswell ini banyak dipertanyakan masyarakat, tetapi pihak militer merahasiakannya dengan memanipulasi berita yang jatuh bukan pesawat alien melainkan balon udara pendeteksi cuaca. Semua masyarakat disekeliling tempat kejadian dimaklumat untuk menutup mulut dan serpihan-serpihan pesawat UFO diambil pihak militer.

  1. Ancients Alien

Bentuk misteri alien yang satu ini hampir mirip seperti serangga seperti belalang besar yang berjalan dengan kedua kaki. Mulutnya kecil kedua tungkai tangan dan kakinya mempunyai ukuran panjang tapi ramping dengan jarinya panjang. Kedua matanya besar berbentuk lonjong dan memanjang kesamping belakang mirip belalang. Bentuk alien ini sering tampak dalam film-film Hollywood, yang diyakini tidak berasal dari luar angkasa tetapi dari dalam bumi.

  1. The Hybrids

Golongan alien ini menjadi rekayasa genetika antara alien dengan manusia hanya saja bertubuh lebih pendek dari manusia normal. Hanya saja bentuknya belum sempurna mirip manusia kadang seperti anak kecil berambut tetapi kepalanya agak lebih besar dibandingkan manusia normal biasanya. Beberapa jenis lainnya tidak berambut dengan kulit cenderung pucat dan bermata seperti alien greys.

Itulah tadi beberapa alien yang pernah singgah di bumi bahkan berada ditengah-tengah manusia hingga saat ini. Beberapa diantara alien tadi memiliki bentuk dan ciri-ciri seperti manusia, dan diantara merekapun ikut menjalani hidup seperti manusia biasa dengan bentuk yang sedikit aneh. Semua misteri alien ini bergantung pada Anda percaya atau tidak.

Leave a Reply