Horor Nyata: Kuntilanak Jelmaan Mayat Dalam Karung

Baru baru ini ada berita yang cukup menggemparkan terutama bagi masyarakat tegal. Berita itu bisa menjadi satu contoh bahwa manusia adalah makhluk yang keji dan tidak punya hati. Bahkan, teman teman yang sering dianggapnya sebagai orang yang tak akan pernah melukainya dan akan peduli terhadapnya malah sebaliknya. Mereka bisa mencelakakan dan merenggut nyawanya tanpa ampun sedikitpun. Nur Hikmah adalah gadis belasan tahun yang menjadi korban kebiadaban temannya. Ia tak hanya dibunuh tetapi setelah meninggal dunia pun ia ditinggalkan begitu saja sampai berbulan bulan lamanya.

Awalnya Nur Hikmah diajak berkunjung ke sebuah tempat wisata di kawasan Tegal Jawa Tengah. Tak hanya berdua dengan pujaan hatinya melainkan ia kesana bersama kelima orang temannya yang terdiri dari 3 laki laki dan 2 perempuan. Layaknya ABG yang sedang dimabuk asmara, mereka bercanda dengan riang gembira. Bahkan, dalam candaannya terkadang keluar kata kata romantis yang bisa meluluhlantahkan jiwa yang mendengarnya. Hikmah sendiri adalah gadis yang ayu. Konon kabarnya menurut teman temannya, ia adalah gadis pujaan banyak lelaki sehingga sangatlah beruntung lelaki yang bisa menjadi tambatan hatinya. Kenyataannya, tidak semua orang menyukainya, ada pula yang iri akan kecantikan dan kepopulerannya termasuk kedua perempuan yang mengaku sahabat karibnya.

Namanya ABG jaman sekarang, tak hanya puas hanya bermain saja. Mereka malah kemudian memutuskan untuk meneguk minuman keras. Dalam benaknya anak yang gaul adalah anak yang ngerti tentang barang haram itu. Lama kelamaan kesadaran nur hikmah dan temannya berkurang dan ngefly. Dalam keadaan setengah sadar alias mabuk, Nur Hikmah malah diajak berhubungan badan oleh pacarnya. Karena dalam kondisi mabuk, ia akhirnya tidak bisa menolak ajakan dan berhasillah sang pacar menipu daya nur hikmah. Pada saat berhubungan badan, Nur hikmah secara tak sadar bahwa ia tak hanya berhubungan badan sekali itu tetapi ia sudah kerap berhubungan badan dengan lelaki lain yang disebut teman dekatnya.

Mendengar hal itu, sang pacar yang tadinya menikmati hubungan badannya langsung berubah menjadi kalap. Disebabkan oleh rasa cemburu dan marah yang tidak terkontrol akhirnya sang pacar tega mencekik nur hikmah hingga tewas. Anehnya, teman temannya yang lain nyatanya menyaksikan nur hikmah dan pacar bercinta sekaligus menjadi saksi hilangnya nyawa nur hikmah. Bukan malah membantu menyelamatkan malahan yang lain ikut memegangi badan hikmah yang meronta karena dicekik. Setelah sekian menit, akhirnya hikmah meninggal di tangan teman temannya. Semua pastilah ada sebabnya dan mereka berlima membunuh hikmah karena cemburu, iri dan sakit hati. Apapun alasannya tidak seharusnya perbuatan itu dilakukan.

Untuk menghilangkan jejak, kelima temannya memutuskan untuk mengikat kaki dan tangan hikmah dan memasukkannya ke dalam karung. Karung itu kemudian ditaruh dibengkel yang sudah tidak ditempati. Teganya, mereka meninggalkan mayat hikmah berbungkus karung dan tak ada sedikitpun rasa bersalah di hati mereka. Barulah setelah 3 bulan lamanya, ada seseorang yang berniat membersihkan bengkel tetapi malah menemukan mayat berisikan tulang tulang. Baunya sudah busuk sedangkan wujudnya sudah tinggal tulang belulang saja. Sontak penemuan itu membuat kaget seluruh warga. Warga yang menemukan langsung memanggil polisi dan polisi segera melakukan olah TKP.

Sebelum kasus nur hikmah terungkap, menurut warga yang melewati bengkel tersebut sudah beberapa bulan ini sering melihat gadis memakai baju putih. Tak hanya satu dua orang saja, tetapi penampakan itu seringkali muncul dan warga menyebutnya dengan kuntilanak. Kemunculan kuntilanak berulang ulang hingga warga menyangka kuntilanak memang tidak disitu. Barulah setelah kasus hikmah terungkap, warga sadar bahwa kuntilanak yang selama ini sering muncul adalah sebuah tanda agar mayat hikmah segera terpecahkan dan tentunya dimakamkan dengan layak. Benar sudah. Nyatanya setelah nur hikmah dimakamkan dan pelaku juga sudah diamankan, kuntilanak yang dulunya hampir setiap hari menampakkan wujudnya, kini sudah tak terlihat lagi. Semoga arwah hikmah bisa tenang disana dan kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semu

Leave a Reply