Heboh! Diantar Sopir Taksi di Lokasi Tsunami, Penumpang Itu Ternyata Hantu

Profesi sopir taksi merupakan salah satu profesi yang tidak lepas dari pengalaman misteri. Ya, meskipun hal berbau takhayul tersebut sering tak masuk akal, namun tetap saja cukup banyak sopir yang mengalami kejadian naas, sebagaimana dialami oleh sopir taksi di lokasi tsunami yang berasal dari Jepang.

Kejadian tersebut terjadi sekitar musim panas tahun 2011. Sebulan sebelum kejadian, Jepang dihantam gempa besar dan tsunami yang membuat beberapa kawasan di Jepang hancur berantakan. Roda perekonomian masyarakat hancur dan warga merasa kesulitan untuk mendapatkan uang guna menyambung kehidupan mereka.

Penumpang Menggunakan Mantel

Alkisah, ada seorang sopir taksi yang bekerja di daerah Ishinomaki, Miyagi, Jepang. Ia bekerja tiada henti guna membangun perekonomian yang hancur karena tsunami yang menerjang tempat tinggalnya. Naas, keinginannya untuk bekerja justru membawanya mengalami peristiwa yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

Seperti biasa, si sopir beroperasi di sekitar kota dan perusahaan untuk mencari penumpang. Namun, ia tak mendapatkan penumpang sama sekali sehingga bergeser ke arah stasiun Ishinomaki. Tak berapa lama, ada seorang wanita yang memberikan kode bahwa ia membutuhkan sebuah taksi untuk tumpangan.

Si sopir langsung mendatangi wanita yang menggunakan mantel tersebut. Cuaca di Jepang pada waktu itu memang cukup dingin karena hujan.

Saat naik ke taksi, si wanita penumpang itu mengatakan bahwa ia ingin diantarkan menuju ke distrik Minamiyama. Mengetahui tujuan dari penumpang yang cukup jauh dan sepi, si sopir mencoba menanyakan hal tersebut pada penumpang. Ia mengatakan bahwa tujuan tersebut merupakan tempat yang sepi dan masih cukup terisolasi.

Si wanita menggelengkan kepala tanda tidak menemukan masalah apapun. Setelah itu, si wanita mengucapkan kalimat yang membuat si sopir terheran-heran. Dengan gemetar ia mengatakan, “apakah saya sudah meninggal?”

Si sopir terus terang saja terkejut. Ia tidak memahami apa isi pertanyaan dari penumpang yang ada di dalam taksinya. Lantas, ia menoleh ke belakang untuk menyapa penumpang yang duduk di belakangnya. Naas. Penumpang tersebut raib. Tidak ada seorang pun di kursi belakang dan si sopir pun seketika lemas.

Banyak Kasus Sama Terjadi

Kejadian naas di atas menarik perhatikan mahasiswa Jepang untuk melakukan penelitian. Yuka Kudo, nama mahasiswa tersebut, berusaha mengumpulkan data terkait kejadian mistis yang dialami oleh sopir taksi di daerahnya. Selain itu, Kudo, begitu ia dipanggil, juga merupakan pengguna taksi. Ia setiap minggu menggunakan taksi untuk menuju ke Ishinomaki.

Ia menanyai sekitar 100 sopir taksi yang ia temui. Cukup banyak sopir yang tidak bersedia ditanyai dan beberapa mengabaikan. Namun, ada sekitar 7 orang sopir yang menceritakan cerita yang mereka alami pada Kudo.

Selain cerita di atas, seorang sopir bercerita pada Kudo. Suatu hari, ia mendapatkan penumpang seorang pria yang berusia sekitar 20an tahun. Saat ia naik ke dalam taksi, si sopir menanyakan ke mana tujuan yang hendak dituju. Si penumpang misterius tersebut hanya menunjuk arah depan.

Si sopir menurut. Ia melajukan taksi ke arah depan. Namun, ia sekali lagi bertanya pada penumpang terkait tujuan akhir mereka. Si penumpang akhirnya menjawab bahwa tujuan yang diinginkan adalah Gunung Hiyoriyama.

Naas, ketika si sopir sampai di lokasi yang sudah ditentukan, penumpang tersebut raib. Ia meninggalkan sopir taksi yang tampak bengong dan kebingungan.

Banyak Kejadian Mistis

Adanya kisah tentang sopir taksi di lokasi tsunami dan lainnya membuktikan bahwa banyak kejadian mistis di sekitar kita. Tentu, meskipun manusia adalah makhluk sempurna, kita harus menghargai adanya makhluk dari dimensi lain.

Leave a Reply