Hati-hati jika berpikir tentang bunuh diri, setan sangat menyukai itu

Saat ini ada semakin banyak berita mengenai kasus bunuh diri. Beberapa kasus bunuh diri yang paling sering terjadi adalah gantung diri, terjun ke sungai, terjun dari gedung atau bahkan minum racun. Bunuh diri dianggap sebagai salah satu jalan pintas untuk lari dari masalah. Orang yang akan melakukan bunuh diri menganggap jika masalah akan segera selesai jika mengakhiri hidup. Padahal dengan membunuh diri secara sengaja, dia sedang menuju pada kesengsaraan yang abadi karena tidak akan ada yang bisa menolongnya jika sudah masuk ke alam lain.

Melakukan bunuh diri adalah kegiatan yang sangat buruk. Bagi orang yang tidak memiliki agama atau kepercayaan, bunuh diri memang terkesan simple dan tidak akan menimbulkan beban apapun di kemudian hari. Dari ini sangat penting sekali bagi manusia untuk memiliki pedoman hidup dan mempelajari ilmu agama dengan baik karena manusia diciptakan oleh Tuhan bukan untuk permainan atau hal yang tidak penting. Jika ada orang yang melakukan bunuh diri biasanya pikirannya sudah benar-benar kacau dan sangat sulit untuk diajak berfikir rasional.

Setan atau jin merupakan makhluk astral yang sangat senang menggoda manusia untuk melakukan hal-hal yang buruk. Apabila ada manusia yang berniat untuk melakukan bunuh diri maka biasanya keinginan tersebut semakin lama akan semakin kuat. Hal ini akan sangat tergantung kepribadian seseorang, jika orang tersebut memiliki kedekatan spiritual yang baik dengan tuhan maka akan mudah membuka pikiran dan berusaha untuk berfikir secara logis mengenai efek buruk dari tindakan yang dilakukan. Namun bagi yang tidak memiliki kedekatan sama sekali dengan tuhan maka setan akan mengambil posisi di setiap sisi manusia tersebut.

Setan akan mengeroyok dan membisiki bahkan akan mendorong semakin kuat

Suatu ketika ada orang yang sedang memiliki masalah hidup yang cukup rumit. Dirinya difitnah melakukan perselingkuhan sehingga suaminya sangat marah. Kemarahan suaminya membuat wanita tersebut merasa sangat frustasi hingga dia merasa sangat lelah dengan kehidupan yang dijalaninya. Dia pun berpikiran untuk melakukan bunuh diri. Kebetulan rumah dari wanita tersebut sangat dekat dengan jurang. Dia berdiri dipinggir jurang sambil menangis. Seluruh anggota keluarga mencarinya namun hingga magrib tiba tidak ketemu juga.

Diwaktu magrib tiba, suasana jurang tentu saja sangat gelap dan juga banyak sekali makhluk astral yang menghuni tempat tersebut. Orang-orang yang masih mencarinya ternyata melihat wanita itu berada di pinggir jurang. Wanita tersebut berteriak dan meminta orang-orang untuk tidak mendekat. Namun karena suasana sangat gelap dan suasana sangat mencekam, wanita tersebut tiba-tiba jatuh seperti terlempar. Dan ternyata yang membantunya terlempar adalah jin atau setan yang telah mengikutinya.

Kebetulan pada saat itu ada orang yang memiliki indra keenam. Dia melihat jika wanita itu ketika duduk dipinggir jurang sudah ada banyak sekali makhluk mengerikan yang berada di dekatnya dan mengelilinginya serta membisikkan sesuatu agar wanita itu semakin marah dan segera terjun ke dalam jurang. Ketika orang-orang telah datang untuk membujuk wanita itu, justru jin atau makhluk-makhluk gaib tersebut menjadi marah dan kemudian mendorong wanita itu ke dalam jurang. Kejadian ini kemudian diceritakan kepada keluarga. Keluarga juga telah meminta bantuan orang pintar untuk membantu agar membersihkan jin-jin yang masih menempel. Beruntung sekali wanita tersebut masih hidup dan selamat padahal didalam jurang ada banyak bebatuan dan juga pecahan beling. Hal ini menujukkan jika seseroang sebaiknya jangan sekali-kali berfikir untuk membunuh diri karena setan atau makhluk gaib banyak yang membisikkan hal-hal buruk sehingga memperkuat keinginan bunuh diri.

Leave a Reply