Home > Mistis > Hati-Hati Inilah Ciri-Ciri Rumah Berhantu Yang Harus Diwaspadai

Hati-Hati Inilah Ciri-Ciri Rumah Berhantu Yang Harus Diwaspadai

Hantu suatu hal yang menyeramkan dan membuat bulu kuduk berdiri. Di kehidupan ini, kita manusia selalu hidup berdampingan dengan para makhluk tak kasat mata. Di sekitar kita pasti ada mereka. Di sebelah kanan kiri atas bawah. Bedanya ada yang mengganggu dan tidak mengganggu. Begitu pula dengan rumah kita. Rumah termasuk salah satu tempat yang banyak di huni oleh makhluk tak kasat mata ini. Supaya bisa lebih berhati-hati, berikut ini ciri-ciri rumah berhantu yang harus anda waspadai.

Sering Muncul Suara Aneh Di Tengah Malam

Sering muncul suara aneh di malam hari, seperti suara yang memanggil, tangisan bayi, wanita menangis atau ketukan yang aneh. Bisa jadi rumah tersebut adalah rumah berhantu. Hal ini bisa terjadi karena interaksi dari makhluk tersebut. Suaranya terdengar sangat dekat dan terjadi terus menerus. Tak hanya satu kali dua kali saja, tetapi terlalu sering terjadi. Misalnya anda sering mendengar suara bayi menangis, padahal di sekitar tempat tinggal anda tidak ada anak bayi. Hal ini sudah pasti rumah berhantu.

Hewan Perliharaan Bersikap Aneh

Hewan peliharaan seperti anjing dan kucing, termasuk hewan yang sensitif dengan kedatangan makhluk tak kasat mata. Jadi ketika ada hantu di sekitar rumah, hantu peliharaan tersebut bisa merespon. Entah itu dengan gonggongan atau suara mereka yang tidak pernah tenang. Hewan peliharaan seperti bersikap aneh dan tidak mau tenang. Karena mereka melihat dan bisa merasakan hawa aneh di sekitar tempat tinggal mereka. Tanda ini mencari ciri-ciri rumah berhantu yang paling mudah untuk dikenali.

Pintu Bergerak Dan Benda Berpindah

Mungkin anda pernah mengalami pintu sering bergerak sendiri. Padahal tidak ada angin atau orang yang lewat, ini bisa menjadi ada hantu yang sedang lewat. Anda mencoba mencari sumber suara tapi tidak ada orang sama sekali. Selain itu benda di rumah sering berpindah sendiri atau hilang sendiri. Tidak ada orang yang memindahkannya. Padahal anda merasa benda tersebut berada di samping anda terus menerus, tapi tiba-tiba menghilang begitu saja. Atau mungkin tiba-tiba barang hilang dan muncul kembali.

Muncul Bayangan Yang Aneh

Rumah berhantu terkadang sering muncul bayangan yang aneh. Seperti ada sosok yang sedang melihat kita tapi ketika diperhatikan tidak ada siapa-siapa. Ada sosok yang aneh berada di rumah. Terkadang bayangan ini berubah menjadi penghuni rumah. Padahal orang tersebut sedang tidak ada rumah. Hal ini sering terjadi pada rumah berhantu. Makhluk tak kasat mata menjadi sosok manusia dan mengelabuhi manusia lainnya. Ketika kita sadar ternyata mereka ada makhluk tak kasat mata yang berubah wujud. Terkadang anda juga merasa di awas. Seolah ada orang yang memperhatikan kita terus menerus. Tapi ketika dilihat tidak ada siapa-siapa.

Bayi Selalu Menangis

Jika anda memiliki bayi di rumah dan selalu menangis di malam hari. Padahal sudah diberi minum, ganti popok atau tidak sakit. Tapi dia selalu menangis dan tidak bisa diajak diam. Menangisnya seperti orang yang sedang ketakutan. Jika hal ini sering terjadi, berarti di rumah anda ada hantu. Bayi bisa melihat sosok tak kasat mata.

Dengan memperhatikan ciri-ciri rumah berhantu diatas, anda jadi tahu bagaimana mengatasinya. Perbanyaklah berdoa, jika anda tidak mengganggu maka mereka pun tidak akan menganggu. Saling menghormati sama lain. Karena sebenarnya kita hidup berdampingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *