Hati-Hati, Ada Kisah Misteri Seorang Wanita Yang Sukai Oleh Jin

Manusia memang hidup berdampingan dengan yang namanya jin. Alam antara manusia memang sudah berbeda namun terkadang ada jin yang menyukai manusia sehingga banyak terjadi kisah perkawinan jin dan manusia. Anda mungkin pernah mendengar mengenai kisah seorang wanita yang melahirkan anak genderuwo. Hal ini menjadi bukti jika jin bisa saja melakukan hal seperti yang dilakukan manusia kepada manusia. Banyak orang yang merasa takut jika hal tersebut terjadi oleh karena itu perlu sekali untuk mengetahui hal-hal apa saja yang sebaiknya jangan dilakukan agar tidak dikawini atau disetubuhi oleh jin.

Hal yang menyebabkan wanita disukai jin

Hal yang bisa menyebabkan seorang wanita di setubuhi oleh jin adalah karena disukai oleh jin. Wanita yang berasal dari manusia terkadang bisa juga masuk sebagai kriteria idaman bagi jin. Oleh karena itu sangat penting bagi seorang wanita untuk menjaga hati dan diri agar tidak disukai oleh jin. Jin banyak yang numpang tinggal di rumah sehingga jika melihat pemilih rumah yang mandi dan juga memiliki rupa yang cantik bisa saja menjadi incaran jin. Oleh karena itu, ketika anda sedang mandi sebaiknya berusaha untuk membaca doa sebelum masuk kamar mandi dan jangan lupa untuk mengenakan kain penutup sebagai kain mandi.

Sebenarnya ada banyak hal lain yang bisa menjadi penyebab jin menyukai seseorang. Selain bentuk tubuh, perilaku dari manusia juga bisa menjadi hal yang membuat jin tertarik dan menyukainya. Wanita yang disukai atau dicintai oleh jin biasanya akan sering marah, mudah badmood, seperti ada yang mengikuti kemanapun pergi, kecelakaan berkali-kali namun sering selamat, dan bahkan sering bermimpi sedang bercinta dengan seseorang.

Ketika seseorang sering bermimpi melakukan hubungan suami insting, bisa jasa wanita tersebut dengan dicumbu oleh jin. Sangat dianjurkan bagi wanita untuk tidur dengan mengenakan baju dan jangan sampai tidur telanjang. Tidur dengan tubuh telanjang akan menyebabkan jin memiliki akses yang lebih leluasa untuk bermain-main dengan tubuh anda. Selain itu, akan sangat baik bagi wanita muslim untuk berwudu sebelum tidur dan jangan lupa untuk membaca doa. Doa seperti ayat kursi yang dibaca sebanyak 3 kali akan menjaga anda untuk tidur dalam penjagaan para malaikat sehingga sangat kecil kemungkinan mendapat gangguan dari jin.

Jika wanita sudah bersuami, sebaiknya juga jangan membukakan pintu jika tiba-tiba suami yang sedang pergi bekerja tiba-tiba pulang mendadak dan langsung mengajak ke kamar tanpa mengatakan sepatah katapun. Banyak kejadian seorang wanita yang ditinggal suaminya kerja keluar kota beberapa hari namun tiba-tiba suaminya pulang tanpa kabar dan dengan wajah yang datar. Jin bisa menyamar dan menyerupai suami anda. Sehingga anda harus berbincang terlebih dahulu kepada suami. Wanita yang dihamili oleh jin, bayi yang dikandungnya akan menghilang setelah masa-masa akan dilahirkan. Kejadian ini pernah dialami oleh wanita-wanita di pedalaman.

Jin memang terkenal jail meskipun dunianya terpisah dengan manusia. Kedekatan manusia dengan yang maha pencipta akan membuat jin malas untuk mengganggu. Namun tetap saja wanita harus selalu berhati-hati karena kehidupan jin dan manusia sangat dekat dan berdampingan. Ketika seorang wanita muda yang belum menikah dicintai oleh jin, nantinya akan sulit mendapatkan jodoh atau bahkan ketika akan melangsungkan pernikahan calon suaminya akan meninggal. Jika ada seorang wanita yang akan menikah berkali-kali namun selalu saja gagal memang sebaiknya diobati dan dibersihkan tubuhnya dari gangguan jin.

Leave a Reply