Game Hantu Seru Papan Ouija dan Legenda Kemitisannya

Ada macam-macam game mistis yang bisa orang lakukan di dunia ini. Pada umumnya, game-game tersebut dipercaya menjadi perantara orang hidup berkomunikasi dengan orang fana. Di antara banyak game hantu, tentunya sobat tanahnusantara paling tidak, pernah mendengar permainan Papan Ouija. Bagi sobat yang belum pernah mengenal game ini dengan jelas sebelumnya, mari kita bahas bersama bagaimana rupa papan ini dan kemistisannya yang melegenda dalam kesempatan ini untuk mengetahui lebih lanjut mengenainya.

Bentuk dan Desain Papan Ouija Umumnya

Pernahkah sobat melihat papan Ouija sebelumnya? Tentu saja, papan ini bukan papan permainan biasa. Pada umumnya, papan ini memang dibuat dari bahan kayu. Tapi, ada tulisan yang khusus dituliskan di atasnya. Game hantu Ouija mengharuskan papan kayunya bertuliskan huruf A sampai Z. Karena kita tidak bisa berkomunikasi dengan mereka secara langsung, maka kita perlu media tulisan seperti ini agar makhluk halus dapat mengutarakan sesuatu pada kita dengan bahasa yang kita tahu.

Selain huruf, papan ini juga bertuliskan angka dari 0 sampai 9. Kemudian, ada kata “Ya” dan “Tidak” sekaligus kata “Hello” dan “Goodbye”. Dilengkapi dengan tanda penunjuk atau koin, ini adalah set papan Ouija yang siap digunakan kapan saja. Tentu saja, ada tata cara menggunakan papan ini juga. Game papan Ouija dimulai dengan menyalakan lilin di samping papan. Letakkan koin di atas papan Ouija dan semua yang berpartisipasi harus menempelkan jari telunjuk mereka di atas koin tersebut.

Kemudian, gerakkan koin tersebut memutar secara perlahan sambil membaca mantranya hingga roh berhasil dipanggil dan ikut dalam permainan. Mantra untuk memainkan papan Ouija ini dimulai dengan membaca “Spirit, spirit of the coin” dan mengulangnya tiga kali. Setelahnya, bacalah “Please, come out and play with us!” Ulangi mantra game hantu ini hingga roh merespon dan mengarahkan koin pada huruf-huruf di papan itu untuk menjawab setiap pertanyaan yang diajukan.

Kisah-Kisah Kemistisannya Yang Melegenda

Ada banyak kisah kemistisan yang melegenda mengenai papan Ouija. Salah satu kisahnya berasal dari Angela Jackson yang tinggal di Kilbarchan Renfrewshire. Kisah di mulai darinya yang menghadiri pertemuan spiritualis. Dia menerima pesan dari mendiang ayahnya yang disampaikan oleh seorang wanita. Ayahnya berpesan agar ia tidak berpikir untuk bermain game hantu papan Ouija ini karena tidak ada untungnya. Dia terkejut karena memang dia berniat untuk melakukannya nantinya.

Karena rasa penasarannya yang tinggi akan dunia gaib dan roh-roh di dunia kasat mata, Angela tidak mengindahkan peringatan spiritual itu dan mencoba permainan hantu seru ini di kediaman tetangganya dalam suatu kesempatan ketika topik pembicaraan mereka berputar masalah dunia gaib. Koin diputar dan setelah roh dirasa datang, pertanyaanpun di sebutkan. Ketika ditanya dengan siapa roh tersebut ingin berbicara, roh itu lalu menjawab bahwa ia ingin berbicara dengan Angela.

Komunikasi berujung pada Angela menanyakan siapa roh itu sebenarnya, dan roh itu menjawab bahwa dia adalah satan. Lantas, Angela berteriak bahwa ia tidak takut dengannya. Seketika, papan Ouija terbang menghantam dinding. Suatu malam, Angela bermimpi diserang laki-laki dengan palu dan dia takut keluar rumah. Namun suatu ketika dia berkesempatan keluar, dia mendapati laki-laki misterius dengan palu benar-benar datang menyerangnya. Mengerikan bukan, sobat tanahnusantara ? Game hantu bukanlah sekedar mainan tentunya.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published.