Cerita Seram Hantu Pocong Di Antara Rimbunnya Pohon Bambu

Wilayah yang ada di indonesia masih banyak sekali yang penuh dengan misteri dan dikenal sebagai tempat yang angker. Ada banyak tempat di pedesaan yang telah banyak memberikan cerita mistis kepada masyarakat sekitarnya salah satunya adalah di wilayah kabupaten kulon progo yogyakarta. Di salah satu desa bernama banjaroyo, ada tempat dengan lokasi yang masih sangat hijau dan banyak sekali ditemukan pohon bambu. Pohon bambu yang ada di pinggir jalan ini menyebabkan lokasi terasa sangat rimbun dan juga lebih gelap meskipun masih siang hari. Di lokasi tersebut ada sebuah cerita hantu pocong yang cukup menyeramkan.

Cerita hantu pocong di lokasi tersebut memang sangat menyeramkan sehingga banyak orang yang ketakutan jika harus lewat jalan tersebut di malam hari. Cerita tentang hantu tersebut pernah terjadi beberapa kali. Salah satu cerita yang menyeramkan dari pengalaman melihat sosok hantu pocong tersebut dialami oleh seorang bapak sebut saja bapak riyanto. Pak riyanto merasakan pengalaman yang sangat sulit dilupakan ketika melalui jalan tersebut dan melihat sesosok hantu pocong yang menyeramkan.

Hantu pocong di antara pohon bambu

Suatu ketika bapak riyanto sedang pulang dari kumpulan bapak-bapak. Dia pulang sendirian dengan berjalan kaki karena rumahnya tidak terlalu jauh. Ketika sedang berjalan melalui jalan yang sepi dan cukup gelap, pak riyanto menyalakan senternya karena untuk menghindari adanya batu atau binatang berbahaya yang melintas. Ketika tepat berada di jalanan yang terdapat banyak pohon bambu pak riyanto tiba tiba merasakan sesuatu yang berbeda dari biasanya. Perasaannya tiba-tiba menjadi tidak enak dan terasa ada hembusan angin yang membuat kulitnya seketika merinding.

Perasaan tidak enak tersebut semakin menjadi-jadi karena adanya suara aneh yang mengganggu konsentrasinya. Suara aneh tersebut seperti berada di tengah-tengah pohon bambu. Pohon bambu yang bergerombol tersebut tiba-tiba banyak yang bergerak seperti tertiup angin padahal waktu itu angin tidak terlalu kencang meskipun memang ada. Dengan adanya gejala yang cukup menyebalkan tersebut pak riyanto menjadi ketakutan karena sudah merasakan tanda jika akan ada sesuatu yang menyeramkan. Ternyata benar, ketika dia mengarahkan senternya di rimbunnya pohon bambu, dia melihat ada sesuatu yang terselip. Benda yang terselip itu berwarna putih dan cukup besar.

Karena merasa penasaran dengan benda tersebut, pak riyanto semakin merasa penasaran meskipun merasakannya sangatlah tidak enak. Semakin ia dekati maka bentuk sosok dari pocong semakin terlihat jelas. Betapa kagetnya pak riyanto mendapati jika ternyata ada pocong yang terjepit diantara pohon bambu tersebut. Namun karena merasa ketakutan pak riyanto tidak berani mendekatinya lagi dan langsung memalingkan wajah.

Sosok hantu pocong tersebut terlihat sangat nyata dengan wajah yang tidak terlalu jelas terlihat. Orang lain juga pernah menceritakan mengenai cerita hantu pocong di antara bambu tersebut. Wajah dari hantu pocong ini terkadang tewlihat sangat jelas dan begitu menyeramkan namun karena pak riyanto sudah sangat ketakutan maka ia tidak melihatnya secara detail. Di waktu pagi hari pak riyanto memastikan apakah yang dilihatnya memang pocong atau bukan dan ternyata memang hantu pocong karena tidak ada benda apapun yang terselip diantara bambu tersebut.

Kisah hantu pocong di wilayah tersebut masih banyak. Selain hantu pocong sering menampakkan diri diantara rimbunnya pohon bambu ternyata hantu pocong juga sering menampakkan diri seperti sedang bersandar di batu pembatas jembatan di dekat pohon bambu tersebut. Ketika seseorang melalui jalan tersebut di malam hari atau sekitar jam 10 malam lebih maka kejadian dan cerita hantu pocong seperti ini sering terjadi.

Leave a Reply