Home > Mistis > Cerita Seram Daerah Pati Yang Membuat Bulu Kuduk Berdiri

Cerita Seram Daerah Pati Yang Membuat Bulu Kuduk Berdiri

Mendengarkan cerita memang membuat pengetahuan kita bertambah apalagi mendengar cerita sejarah negara kita sendiri. Namun lain halnya apabila mendengar cerita seram yang bisa membuat bulu kuduk berdiri. Di beberapa daerah tentunya memiliki kisah yang seram masing-masing yang mana diluar nalar kita. Namun hal ini juga banyak yang tidak percaya karena mereka tidak percaya dengan adanya hantu. Percaya atau tidaknya mereka terhadap cerita yang berkembang pastinya ada sejarahnya tersendiri. Namun bagi Anda yang berada di daerah kota Pati pastinya sering mendengar kisah yang sangat seram tersebut.

Angkernya RSK Tayu

Salah satu kisah seram yang sampai saat ini menjadi perbincangan netizen adalah RSK Tayu. Salah satu Rumah Sakit Kristen yang terbengkalai ini menjadi salah satu sorotan publik karena semakin hari suasananya semakin mencekam. Walaupun berada di daerah perkotaan tetapi aura yang terpancar dari bangunan yang memang baru saja tutup beberapa tahun silam ini terlihat sangat seram. Hal ini dikarenakan sudah tidak layaknya bangunan yang mana sudah lama ditinggalkan. Tidak hanya itu saja, cerita yang semakin berkembang dari beberapa saksi mata menambah keangkeran tempat ini. Pasalnya dari beberapa penduduk yang berada di sekitar RSK Tayu ini melihat ataupun mendengar beberapa suara sepatu suster yang sedang berjalan di lorong rumah sakit.

Tidak berhenti disitu saja, tempat yang sering dijadikan salah satu spot foto anak muda ini sangat instagramable. Dari beberapa orang yang berfoto disini mengalami kejadian yang aneh. Menurut cerita yang beredar, ada beberapa saksi kerapkali melihat sosok hitam pada beberapa lorong ataupun ruangan. Bahkan ada juga yang mengalami kesurupan saat berfoto. Cerita mengerikan ini menjadikan tempat ini semakin angker.

Kisah Pabrik Gula Pakis

Masih di daerah sekitaran Pati tepatnya di desa Pakis juga ada cerita seram yang beredar di masyarakat sampai saat ini. Cerita seram pabrik gula di Pakis memang menjadi salah satu cerita yang sampai saat ini dipercaya oleh warga sekitar bahwa lokasi ini masih terdapat makhluk astral. Bahkan hal ini sudah dibuktikan dengan beberapa kejadian yang sudah di sorot oleh media dan dijadikan uji nyali. Uji nyali yang membuktikan eksistensi makhluk astral pabrik gula Pakis ini memberikan salah satu bukti bahwa memang terdapat makhluk astral penunggu pabrik ini.

Berbagai macam makhluk astral terdapat disini seperti jelmaan ular dan juga beberapa sosok yang tak kasat mata lainnya. Jelmaan ular ini ternyata menunggui beberapa tempat di daerah pabrik. Pada masa penjajahan pabrik ini memang masih berfungsi, tetapi beberapa tahun kemudian pabrik ini ditutup. Kemudian di awal tahun 2000an mulai dibuka kembali untuk produksi gula di daerah Tayu. Walaupun santer terdengar sayup-sayup cerita yang mengerikan tetapi pihak perusahaan malah menjadikan berita ini sebagai salah satu berita yang baik untuk pabrik mereka. Bahkan produksi gula di daerah Tayu ini mengalami peningkatan dari tahun ke tahun.

Itulah beberapa cerita seram yang memang terdapat di daerah Pati. Walaupun memang cerita seram ini masih belum bisa dibuktikan dengan logika namun adanya cerita seram memberikan ruang tersendiri bagi yang mempercayainya. Cerita ini bisa Anda percaya ataupun tidak karena memang setiap orang memiliki keyakinannya masing-masing terhadap eksistensi makhluk astral. Nah semoga cerita tersebut bisa menjadi salah satu hiburan dan pengetahuan untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *