Cerita Penampakan Hantu Penghuni Jembatan Letter S Guci

Setiap tempat pasti anda penghuni atau penunggunya. Apalagi di jembatan, yang terkadang sering terjadi kecelakaan. Salah satu  jembatan yang cukup angker di daerah tegal adalah jembatan letter S guci. Mungkin banyak masyarakat sekitar karena jembatan ini, ada setelah jalan belokan yang cukup tajam. Membuat sering terjadi kecelakaan disini. Kisah misteri  ini terjadi sekitar tahun 2010an. Ketika aku dan teman-teman memutuskan untuk liburan ke guci. Dari tegal kami naik sepeda motor berenam.

Perjalanan dari tegal ke guci tak begitu jauh, jadi kita berangkat habis maghrib.  Niat mau menginap di guci. Selama perjalanan memang sedikit tidak enak. Banyak hal aneh yang terjadi-jadi. Dua motor temenku bocor secara bergantian. Kejadian ban bocor ini di sekitar daerah bojong. Padahal ketika berangkat, kita sudah menyiapkan semuanya dengan sebaik mungkin. Sehingga perjalanan bisa nyaman sampai tujuan.

Sesampainya di guci, kami berniat untuk mandi di air hangat. Tapi ternyata semua tempat penuh. Mungkin karena malam itu adalah malam jumat kliwon. Orang daerah guci dan sekitarnya, percaya kalau malam jumat kliwon mandi di bawah pancuran. Bisa memberikan keberkatan. Oleh karena itu setiap malam jumat pasti selalu ramai.

Akhirnya kita memutuskan untuk mencari tempat bersantai., sambil minum kopi menikmati udara dingin  guci. Tiba-tiba ada salah satu teman yang melihat percikan api terbang. Padahal malam itu, tidak ada orang yang menyalakan api sama sekali. Karena kami merasa suasana tidak beres, akhirnya memutuskan untuk kembali ke tegal langsung pada hari itu juga.

Sekitar pukul 2 malam, kami memutuskan untuk pulang ke tegal. Hawa dingin menyelimuti. Tapi ternyata kisah misteri ini, tidak berakhir begitu saja. semakin banyak hal aneh yang terjadi. Ketika sampai di jembatan leter s guci, kita berenam melihat penampakan. Yang benar-benar nyata, karena kita semua melihatnya.

Ada sosok wanita yang memakai baju putih, rambutnya panjang. Wanita itu berdiri di tanjangkan tikungan dekat jembatan leter S. Karna semakin ketakutan, kami pun memilih untuk tancap gas dan segera pulang. Selama perjalanan pulang pun, kami merasa ketakutan dan tidak berani tengok kebelakang. Takut kalau tiba-tiba ada yang mengikutin.

Dengan melihat penampakan itu, membuat kami semakin yakin kalau di jembatan letter s memang ada penunggunya. Rumor ini memang sudah tersebar ke semua masyarakat. Banyak yang percaya kalau ada penunggu wanita di sekitar jembatan. Inilah yang membuat  banyak kecelakaan yang terjadi. Apalagi yang turun atau naik ke tegal guci pada malam hari.

Jalan ini memang masih sepi, tidak begitu banyak lampu penerangan. Di kanan kirinya pun masih banyak hutan. Apalagi di jembatan itu, ada jalan yang menanjak dan berkelok. Membuat orang yang tidak tahu medanya, bisa mengalami kecelakaan dengan mudah.  ditambah dia mengemudi kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Jadi lebih baik untuk naik ke guci atau pulang ke tegal pada siang hari. selain itu jangan lupa untuk selalu mengemudi kendaraan dengan baik. jangan memakai kecepatan tinggi dan tidak hati-hati. karena kita tidak pernah tahu, kecelakaan terjadi karena ulah makhluk tak kasat mata atau karena kelalaian kita sendiri. itulah sedikit kisah misteri penampakan di jembatan letter s guci, yang pernah aku alami. jadi mulai sekarang berhati-hatilah, semoga tidak melihat penampakan serupa.

Leave a Reply