Cerita Misteri Tentang Wewe Gombel Si Penculik Anak

Cerita misteri tentang wewe gombel adalah cerita yang sangat populer di kalangan masyarakat. Wewe gombel adalah hantu atau makhluk halus yang senang menculik anak anak. Banyak kejadian anak kecil yang hilang di waktu maghrib karena di culik oleh wewe gombel. Salah satu pengalaman yang sangat mistis mengenai hantu atau makhluk gaib wewe gombel adalah kisah di kulon progo. Di sebuah desa atau kampung kecil yang bernama banjaran ini dahulu memiliki lokasi yang sangat hijau dan masih banyak terdapat hutan. Rumah-rumah masih berjarak jauh antara satu dengan yang lainnya karena masih banyak lahan yang menjadi hutan. Kejadian ini pernah terjadi beberapa tahun yang lalu. Saat ada seorang anak yang bernama aris dan juga temannya yang bernama Tukijo misalnya, mereka senang untuk bermain bersama. Pada suatu hari mereka bermain hingga sore hari dan hampir magrib.

Pada waktu Cerita misteri itu bermula, anak anak masih sangat senang untuk bermain di hutan untuk mencari buah lempeni untuk main tembak tembakan, mandi di kali dan kegiatan anak anak desa lainnya. Karena terlalu asyik bermain anak anak tersebut lupa waktu jika ternyata hari sudah mulai gelap. Akhirnya mereka memutuskan untuk segara pulang kerumah. Rumah mereka berbeda beda arah sehingga saat pulang harus berpencar. Pada waktu itu tinggi dua orang saja yang rumahnya paling jauh. Berjalan menyusuri kebun yang sangat rimbun dan banyak sekali pohon bamboo. Tiba tiba anak yang bernama Tukijo tersebut tidak bisa bergerak dan merasa ada sesuatu yang menariknya. Hingga dia pun ketakutan lalu berteriak kepada aris untuk menolongnya.

Tukijo berteriak kepada arir, “Ris, tolong ak, badanku ketarik apa ini, tolong ris!” Karena merasa tubuhnya ada yang menarik ke arah menuju ke bambu bamboo yang rimbun tersebut maka dia tau jika ada wewe gombel yang berusaha untuk menculiknya. Aris pun segera cepat tanggap dengan menarik Tukijo dengan kuat kuat. Ternyata tubuh Tukijo benar benar terasa berat. Hal ini di karenakan tertahan oleh tarikan dari wewe gombel. Untungnya aris orangnya kuat dan besar sehingga Tukijo dapat ditolong. Cerita misteri wewe ini memang sering terjadi di desa tersebut. Sebelumnya juga pernah ada anak yang hilang di waktu sore hari dan di temukan pada pagi hari terselip diantara pohon bamboo yang rimbun.

Orang tua jaman dahulu selalu melarang anaknya untuk bermain hingga sore hari karena memang ada Cerita misteri hantu wewe gombel yang biasanya berkeliaran dan senang menculik anak. Hantu ini dikenal senang ditinggal di pohon bambu yang rimbun. Mereka bisa menculik anak dan membawanya berada di rerimbunan bamboo. Anak yang disukai wewe gombel bisa saja menjadi mainannya atau bahkan di sukai karena wajahnya. Saat ini kisah wewe gombel masih ada di desa atau kampung yang belum terlalu modern. Apalagi jika desa tersebut masih ada banyak pohon bamboo.

Jika anda memiliki anak kecil sebaiknya jangan dibiarkan pergi hingga sore hari apalagi tanpa pengawasan. Cerita misteri ini bisa saja terjadi pada anak anda yang masih kecil. Kejahatan saat ini lebih banyak dilakukan oleh manusia di bandingkan oleh makhluk halus. Meskipun jaman sudah modern namun hingga saat ini kejadian anak yang diculik oleh wewe gombel bisa saja masih terjadi di wilayah yang terpencil. Anda harus tepat selalu menjaga anak dan membatasi waktu bermain anak di luar rumah demi keamanan bersama.

Leave a Reply