Cerita Misteri Keluarga Tak Kasat Mata di Jalan Magelang, Yogyakarta

Dimana pun kita berada, selalu beriringan dengan kehidupan makhluk lain yang mana seringkali disebut sebagai hantu. Hantu atau makhluk gaib ini merupakan makhluk yang jelas berbeda dengan alam manusia. Mereka memiliki wujud yang beragam dan bahkan terkadang memberikan penampakan seperti manusia biasa. Namun makhluk gaib ini tidaklah selalu berwujud mengerikan atau menampakkan diri. Kadang mereka pun hanya memberi tanda seperti lewat bau anyir atau bau aneh yang membuat kita sebagai manusia merasa takut tentunya. Mungkin tidak semua orang mengalami cerita misteri yang menakutkan atau membuat bulu kuduknya berdiri. Namun tidak sedikit juga yang pernah mengalami diganggu oleh makhluk gaib atau hantu.

Salah satunya cerita mistis yang sempat ramai dibicarakan adalah cerita keluarga tak kasat mata. Keluarga tak kasat mata ini merupakan cerita yang berasal dari sebuah bangunan rumah besar yang berada di jalan Magelang tepatnya ada di wilayah Yogyakarta. Cerita ini berasal dari seorang pria bernama Genta, yang mana merupakan salah satu karyawan yang pernah bekerja di bangunan tersebut. Rumah besar yang tidak lagi terpakai ini memang konon katanya dijadikan sebagai kantor. Genta yang merupakan salah satu orang yang bekerja disitu membagikan ceritanya mengenai hal-hal aneh yang dialaminya selama berada di tempat tersebut. Mulai dari bau anyir hingga penampakan-penampakan yang mengerikan.

Cerita Misteri Keluarga Yang Dulunya Melakukan Pesugihan

Konon katanya, keluarga yang dahulu menghuni rumah besar tersebut adalah keluarga yang melakukan pesugihan. Masalah ekonomi yang menghimpit keluarga tersebut membuat mereka kemudian mencari dukun untuk memperoleh kekayaan. Keluarga dengan 5 orang anak tersebut kemudian melakukan kerjasama dengan jin yang mana dapat memberikan mereka kekayaan yang berlimpah dalam waktu yang singkat. Lalu kemudian membangun rumah megah tersebut di daerah Jalan Magelang. Pesugihan ini lah yang konon katanya juga menjadikan anggota keluarganya mati satu per satu dikarenakan menjadi tumbal jin tersebut.

Cerita misteri menurut Genta ini, yang mana seringkali mengalami hal-hal gaib di rumah besar tersebut sering melihat penampakan-penampakan yang mengerikan. Mulai dari penampakan wanita berkerudung hingga wanita cantik yang dipenuhi dengan darah. Selain itu, Genta juga seringkali melihat peralatan kantor yang bergerak sendiri. Kemudian juga seringkali tercium bau anyir di dalam rumah besar tersebut. Yang lebih mengerikan lagi, di belakang rumah besar ini terdapat sebuah gudang yang terkunci. Namun meski sudah meminta bantuan kepada tukang kunci, gudang tersebut tetap tak bisa di buka.

Gudang yang terkunci tersebut diduga merupakan tempat tinggal dari raja hantu yang mana memiliki kekuatan yang sangat besar. Selain itu, di depan rumah besar tersebut juga terdapat sebuah pohon Gayam yang juga dianggap sebagai tempat bersemayamnya banyak jin. Cerita mistis mengenai keluarga tak kasat mata ini memang sudah menjadi salah satu perbincangan hangat di masyarakat sekitar. Terlebih lagi Genta telah membagikan cerita ini yang kemudian dibagikan oleh para netizen sehingga semakin mengundang rasa penasaran. Namun jika dilihat dari luar, rumah besar dan mewah ini memang nampak seperti rumah biasa.

Entah bagaimana kebenarannya, namun cerita misteri ini katanya telah dibuktikan dengan investigasi yang dilakukan oleh Mbah Kaje. Mbah Kaje ini berusaha berinteraksi dengan jin yang ada dalam rumah besar tersebut untuk mengungkap apa yang terjadi di rumah tersebut. Bahkan kepada yang membaca cerita ini disarankan untuk tidak terlalu penasaran. Karena pengaruh negatif dari jin tersebut sangatlah kuat. Mungkin saja anda akan mengalami beberapa kejadian aneh dan diluar nalar. Cukup mengerikan bukan. Walaupun sulit untuk dicerna dengan akal sehat manusia, namun cerita ini menjadi salah satu cerita yang ramai menjadi perbincangan.

Leave a Reply